Ngeyel Melintas di Jalan yang Masih Dicor, Motor Wanita Ini Terjebak dan Dicuekin oleh Pekerja!

Terjebak di jalan baru dicor
Terjebak di jalan baru dicor | twitter.com

Jalan baru dibangun aja udah dirusak. Tipikal banget

Orang Indonesia itu emang unik dan lucu-lucu. Ketika daerahnya belum dibangun infrastruktur yang memadai, bahkan jalanan saja masih berupa tanah kayak di zaman kolonial, pasti akan protes ke pemerintah. Mereka ingin supaya pemerintah juga memberi perhatian, setidaknya jalanan dibagusin dikit. Dikasih aspal yang mulus supaya perjalanan jadi lancar.

Namun, ketika dalam proses pembangunan infrastruktur, terkadang malah mereka sendiri yang merusaknya. Contohnya kayak pengendara wanita ini. Dari jauh, dia sudah melihat tanda dan diperingati warga agar memutar mencari jalan alternatif. Soalnya, sedang ada pengecoran jalan di depan dan semennya belum kering. Tapi, wanita ini malah ngeyel.

Menurut penglihatannya, jalanan itu sudah kering dan bisa dilewati oleh motor. Dia mengabaikan peringatan warga dan pekerja dengan terus memacu sepeda motornya. Hasilnya sudah bisa ditebak. Motornya langsung terjebak di antara cor beton yang belum kering. Dia nggak bisa maju lebih jauh, dan nggak bisa mundur juga. Wanita ini pun kebingungan.

Seakan baru sadar akibat dari perbuatannya, wanita ini meminta bantuan kepada warga dan pekerja. Namun, para pekerja ogah langsung menolong dan ingin memberi pelajaran kepada wanita itu. Mereka membiarkan dia panas-panasan meratapi nasib sambil melihat motornya yang terjebak. Insiden ini diketahui terjadi di Babadan, Ponorogo, Jawa Timur.

Baca juga: Viral Video Sadis Kakak Seret Adik Perempuannya di Jalan Aspal, Alasannya Sepele!

“Ra urus! Kata yang kerja, si embaknya terus ditinggal makan siang. Biar sekalian jadi monument buat orang yang ngeyelan. Dari jauh udah dipalang bambu masih aja nekad. Diteriaki malah ngebut. TKP Trisono, Babadan, Ponorogo,” cuit @akuluka, si pengunggah cerita dan foto.

Setelah pekerja selesai makan siang, mereka melihat wanita itu masih berdiri memperhatikan motornya. Mereka pun kasihan dan akhirnya turun tangan membantu, meskipun sambil misuh-misuh juga. Mereka menasehati wanita itu supaya lain kali nggak ngeyel lagi kalau sudah diingatkan. Nggak hanya merugikan diri sendiri, tapi merepotkan orang lain juga.

Unggahan ini juga menuai beragam tanggapan dari netizen. Mereka menilai bahwa perilaku seenaknya seperti inilah yang membuat Indonesia sulit maju. Ketika infrastruktur dibangun demi kepentingan masyarakat juga, eh malah dirusak.

Mbaknya dijadiin tumbal biar jalanannya nggak cepet rusak sampai 15 tahun ke depan, ujar @handy_jerome.

Ini, ya. Beneran nggak ngehargain orang lain banget banget banget. Sekalian mbaknya disemen saja gimana? kata @noe_roelz.

Mbaknya dicor sekalian, jadi monumen orang ngeyel. Sebel banget ngerusak kerjaan orang. Untung masih dibantuin, bonus pisuhan wlwlwl, cuit @jevianaaaa.

Baca juga: Kota di Australia Ini Pakai Sampah Plastik dan Kaca Buat Mengganti Aspal. Hasilnya?

Artikel Lainnya

Perilaku wanita ini sebenarnya sering terjadi di berbagai tempat di Indonesia. Apakah kamu pernah melihatnya juga di daerahmu?

Tags :