Ngakak! 15 Bentuk Permainan Anak Ini Super Absurd dan Bikin Berimajinasi Aneh-aneh

Bentuknya absurd banget deh
Bentuknya absurd banget deh | www.boredpanda.com

Bikin orangtua ketar-ketir sendiri kalau kayak gini.

Orangtua sering kali membawa buah hati mereka ke playground atau arena bermain untuk bersenang-senang. Playground merupakan tempat seru yang sealalu dikunjungi anak-anak untuk mencari hiburan. Tidak hanya bermain permainan yang ada di sana saja, terkadang mereka juga bisa bersosialisasi dengan teman-temannya.

Tapi mungkin 15 bentuk permainan ini akan membuat orangtua berpikir dua kali untuk membawa anak mereka ke sana. Penasaran seperti apa? Yuk, kita lihat di bawah ini!

1.

Ini maksudnya gimana, ya?

Bentuknya absurd banget deh
Ini maksudnya gimana, ya? | www.boredpanda.com

Bentuk permainan foto di atas memang benar-benar bikin orang gagal paham. Entah apa maksud dari tujuan desain itu. Tampaknya memang seperti kursi, tapi kalau dilihat berkali-kali bikin mikir yang macam-macam.

2.

Ini Pikachu kenapa?

Bentuknya absurd banget deh
Ini Pikachu kenapa ya? | www.boredpanda.com

Kira-kira siapa ya yang membuat playground di atas. Bukannya terlihat bagus, tapi kesannya malah sedikit aneh. Apalagi bentuk atau ekspresi Pikachu tersebut terlihat agak membingungkan.

3.

Kepalanya kok hilang?

Bentuknya absurd banget deh
Kepalanya kok hilang? | www.boredpanda.com

Kalau gini caranya, niatnya ingin senang-senang di playground bersama anak, bisa bikin ngeri dan seram. Soalnya kalau nemu patung zebra tanpa kepala seperti di atas pasti bakal banyak bocah yang ketakutan.

4.

Playground berbuah petaka

Bentuknya absurd banget deh
Playground berbuah petaka | www.boredpanda.com

Bentuk playground satu ini memang memiliki desain yang aneh dan membahayakan. Kalau kayak gini pasti banyak anak kecil yang jatuh dan terluka. Haduh, siapa ya yang desain ini! Harusnya di bawah dikasih kasur atau semacamnya biar nggak langsung jatuh ke lantai.

5.

Bukannya artsy tapi malah ambigu

Bentuknya absurd banget deh
Bukannya artsy tapi malah ambigu | www.boredpanda.com

Patung di tempat playground di atas mungkin membuat orangtua sedikit khawatir membawa anaknya bermain di sana. Bukannya terlihat artsy, tapi kesannya malah ambigu melihat bentuknya yang aneh.

6.

Ini posisi Spiderman gimana sih?

Bentuknya absurd banget deh
Ini posisi Spiderman gimana sih? | www.boredpanda.com

Melihat posisi Spiderman dalam foto di atas memang bikin bingung siapa saja yang melihatnya. Soalnya super hero ini terlihat sedang terkurap, tapi bentuknya jadi absurd dan malah bikin ngakak!

7.

Terowongan perosotan ini kok aneh ya

Bentuknya absurd banget deh
Terowongan perosotan ini kok aneh ya | www.boredpanda.com

Mungkin banyak orangtua yang mikir macam-macam melihat bentuk perosotan di atas. Tapi di sisi lain kayaknya itu cukup bahaya karena tempat jatuhnya langsung ke tanah yang kayaknya keras.

8.

Bentuk perosotan gajah yang nggak kalah aneh

Bentuknya absurd banget deh
Bentuk perosotan yang aneh | www.boredpanda.com

Yang sedikit aneh dari perosotan di atas adalah arahnya yang ternyata membelakangi patung gajah. Bukannya terkesan unik, jadinya malah ambigu. Kalau dilihat-lihat lagi, seakan itu jalan gajah untuk membuang kotorannya.

Artikel Lainnya
9.

Ini keluarga The Simpson apa jenglot ya?

Bentuknya absurd banget deh
Ini keluarga The Simpson apa jenglot ya? | www.boredpanda.com

Patung keluarga The Simpsons ini malah terlihat menakutkan. Kesannya malah seperti monster yang ingin menculik anak kecil. Kalau anak-anak bermain di sini, apa nggak takut ya nanti.

10.

Itu pistol bajak laut kok aneh gitu?

Bentuknya absurd banget deh
Itu pistol bajak laut kok aneh ya? | www.boredpanda.com

Kalau dilihat-lihat, bentuk bajak laut yang sedang menodongkan pistol ini malah bisa bikin gagal paham. Apalagi desainnya sama sekali nggak mirip dengan pistol. Tapi melihatnya malah bikin ngakak sekaligus salah fokus.

11.

Perosotan yang tidak layak pakai

Bentuknya absurd banget deh
Perosotan yang tak layak pakai | www.boredpanda.com

Kalau bocah kecil naik perostan di atas, pasti banyak yang menjadi korban karena cedera. Apalagi sudutnya yang tidak wajar seperti perosotan pada umumnya. Bagi orangtua harap awasi anak saat bermain, ya. Bahaya ini!

12.

Wajah Winnie the Pooh kalau lagi kesurupan

Bentuknya absurd banget deh
Wajah Winnie the Pooh kalau lagi kesurupan | www.boredpanda.com

Biasanya Winnie the Pooh terkenal dengan karakter yang lucu dan menggemaskan. Tapi kalau Pooh malah berbentuk kayak gini, pasti bakal banyak bocah yang nangis kejer. Soalnya wajahnya malah jadi serem dan galak!

13.

Pegangan di permainan ini kok aneh bentuknya

Bentuknya absurd banget deh
Pegangan di permainan ini kok aneh ya bentuknya | www.boredpanda.com

Sudah hal yang wajar kalau beberapa jenis permainan itu memiliki pegangan demi keamanan orang yang memainkannya. Terlebih kebanyakan anak-anak yang menggunakan. Tapi pegangan permainan ini kok aneh ya, bikin gagal paham lihatnya.

14.

Teletubbies kok nggak ada lucu-lucunya sih

Bentuknya absurd banget deh
Teletubbies kok nggak ada lucu-lucunya ya | www.boredpanda.com

Teletubbies biasanya berbentuk lucu dan menggemaskan. Tapi kalau Teletubbies berpose seperti ini, wah pastinya banyak bocah yang langsung lari karena posisinya yang aneh dan serem. Ada-ada saja idenya orang yang bikin ini.

15.

Ini maksudnya masuk terowongan, ya?

Bentuknya absurd banget deh
Ini maksudnya masuk terowongan, ya? | www.boredpanda.com

Beberapa permainan memang memiliki semacam terowongan agar anak bisa masuk ke dalam dan membuatnya semakin seru. Tapi bentuk permainan yang satu ini kok super absurd, ya. Hmm, bikin mikir aneh-aneh.

Itulah tadi 15 bentuk playground super absurd yang bisa bikin orangtua geleng-geleng kepala sekaligus berimajinasi aneh-aneh. Bukannya mendapatkan pengalaman seru saat berada di arena permainan, bisa-bisa sang anak justru mendapatkan mimpi buruk.

Tags :