Bakal Disembelih Jelang Idul Adha, 13 Meme Hewan Kurban Ini Bikin Sedih Sekaligus Ngakak

Meme hewan kurban
Meme hewan kurban | www.facebook.com

Curhatan para sapi dan kambing sebelum disembelih saat Idul Adha.

Menjelang Idul Adha, hewan sapi dan kambing selalu menjadi pembicaraan warganet. Tentunya sapi dan kambing merupakan salah satu hewan yang biasanya dikurbankan saat Idul Adha. Meme-meme hewan kurban pun beredar di media sosial. Seperti yang dirangkum di bawah ini, sedih tapi kocak juga.

1.

Nyalinya besar sekali

Meme hewan kurban
Nyalinya besar sekali | web.facebook.com

Patut diacungi jempol kambing tersebut berani membawa dirinya sendiri ke tempat kurban. Tapi apa bakal masih berani kalau sudah sampai ke tempatnya?

2.

Berani nyembelih sapi binaraga?

Meme hewan kurban
Berani nyembelih sapi binaraga? | food.detik.com

Waduh, badannya kekar sekali ya sapinya. Kalau kayak gini bakal dibutuhkan berapa orang nih buat sembelih sapi binaraga ini?

Baca juga: Kesasar! 10 Superhero Hollywood Ini Muncul di Sinetron Indonesia, Penonton Dibuat Melongo

3.

Diet katanya

Meme hewan kurban
Diet katanya | www.idntimes.com

Ada-ada saja nih tingkah sapi yang satu ini. Menjelang Idul Adha tapi malah diet. Mana ada yang tega sembelih kalau kurus begini?

4.

Kurban T-rex

Meme hewan kurban
Kurban T-rex | twitter.com

Anti-mainstream banget nih sembelih T-rex. Nggak takut bakal ngamuk itu T-rexnya? Lebih baik dipelihara saja.

5.

Kabur dulu, guys!

Meme hewan kurban
Kabur dulu guys! | twitter.com

Saking takutnya mau disembelih, sampai kabur ke atas genteng sapinya. Kira-kira bagaimana cara sapi tersebut naik sampai ke atas genteng, ya?

Baca juga: Tak Sesuai Ekspektasi, 13 Barang Hasil Belanja Online Ini Bikin Nyesek Seharian

6.

Gugup banget

Meme hewan kurban
Gugup banget | www.idntimes.com

Kambing yang satu ini juga nggak kalah takut mau disembelih. Kasian juga sih, ya.

7.

Santai dulu

Meme hewan kurban
Santai dulu | 1cak.com

Salah satu contoh kambing yang terlalu santai. Let it flow saja. Mumpung masih ada waktu, mending dipakai buat bersantai.

8.

Ikhlas banget kayaknya

Meme hewan kurban
Ikhlas banget kayaknya | www.kaskus.co.id

Kasihan sih lihatnya. Kenapa proses penyembelihannya tepat di samping sapi, ya?

Baca juga: Kurang Kerjaan! 14 Kelakuan Mempersulit Diri Sendiri Ini Bikin Heran, Geregetan Lihatnya

9.

Siap-siap jadi rendang kambing

Meme hewan kurban
Siap-siap jadi rendang kambing | www.kaskus.co.id

Kalau kambing yang satu ini sudah ikhlas menjalani takdirnya yang bakal berakhir jadi rendang.

10.

Bawa senjata

Meme hewan kurban
Bawa senjata | kurio.id

Untuk melindungi diri agar tidak disembelih, kambing ini sampai bawa senjata. Hayo siapa yang berani mendekat?

11.

Niat banget

Meme hewan kurban
Niat banget | web.facebook.com

Kenapa nggak pakai mobil sih bawa sapinya? 'Kan kasihan kalau si sapi dinaikin motor. Belum lagi kalau motornya jatuh karena kelebihan muatan.

12.

Nggak gini juga

Meme hewan kurban
Nggak gini juga | id.pinterest.com

Kalau nggak punya duit buat beli hewan kurban, jangan sampai begini, ya. Bukan karena nggak jelas sih, lebih ke nggak guna aja.

13.

Malah sedih

Meme hewan kurban
Malah sedih | web.facebook.com

Melihat kambingnya kurus banget, malah jadi kasihan. Makan rumput yang banyak ya, mbing. Biar tahun depan bisa berpartisipasi penyembelihan hewan kurban.

Artikel Lainnya

Duh, sedih juga ya melihat kambing dan sapi mau dikurbankan. Tapi semoga hewan-hewan kurban bisa bermanfaat untuk manusia, terutama yang membutuhkan.

Tags :