Makananmu Terasa Hambar Karena Garam Jadi Langka? Asinin Aja Pake 10 Gambar Lucu Ini

Makananmu Terasa Hambar Karena Garam Jadi Langka? Asinin Aja Pake 10 Gambar Lucu Ini
http://baca2.fun/archives/608/meme-kelangkaan-garam-ini-kocaknya-bikin-harimu-nggak-lagi-hambar

Niscaya makananmu akan terasa sedap kembali

Meskipun negara kita negara kepulauan dengan laut yang membentang luas, tapi kita bisa kekurangan garam. Katanya sih karena sekarang petani garam banyak yang beralih kerja, musim sedang tidak baik dan lain sebagainya. Intinya sekarang garam sedang langka di Indonesia. Harganya juga melonjak. Buat para petani yang masih bertahan, tentu ini adalah berkah. Tapi, buat emak di rumah, tentu ini musibah. Jadi, supaya makananmu lebih sedap, makannya sambil baca artikel ini aja.

Klik ini biar makanan makin sedap:

  1. Ilustrasi ini memperlihatkan bagaimana bengisnya kehidupan dunia jaman sekarang. Kalau gak siap, langsung terlindas
  2. Kembalikan dompet milik cewek cantik, pria ini menolak hadiah uang. Dia kemudian diberikan hadiah yang lebih enak
1.

Akibat garam langka, status pun jadi hambar

Makananmu Terasa Hambar Karena Garam Jadi Langka? Asinin Aja Pake 10 Gambar Lucu Ini

Gak usah cari status yang punya punchline deh. Sekarang semua status terasa hambar. Seperti cintamu.

2.

Cara mendapat garam secara gratis

Makananmu Terasa Hambar Karena Garam Jadi Langka? Asinin Aja Pake 10 Gambar Lucu Ini

Kamu tinggal berolahraga dikit, langsung bisa panen garam deh.

3.

Kan keringat itu rasanya asin juga

Makananmu Terasa Hambar Karena Garam Jadi Langka? Asinin Aja Pake 10 Gambar Lucu Ini

Apalagi keringat dari yang bening kek gini.

4.

Ternyata, lautan Indonesia memang kolam susu

Makananmu Terasa Hambar Karena Garam Jadi Langka? Asinin Aja Pake 10 Gambar Lucu Ini

Pantes aja gak ada garam. Susu semua sih.

6.

Ternyata, lautan Indonesia itu hanyalah efek CGI

Makananmu Terasa Hambar Karena Garam Jadi Langka? Asinin Aja Pake 10 Gambar Lucu Ini

Ini pasti konspirasi elit global supaya bisa menjual garam dengan harga tinggi ke Indonesia

7.

Orang kaya turut membantu agar garam tak lagi langka

Makananmu Terasa Hambar Karena Garam Jadi Langka? Asinin Aja Pake 10 Gambar Lucu Ini

Bukan membeli pabrik garam, dia malah membeli laut. Siyap

8.

Kerja sambilan terbaru nih

Makananmu Terasa Hambar Karena Garam Jadi Langka? Asinin Aja Pake 10 Gambar Lucu Ini

Sekarang orang gak nyari duit lagi. Tapi, nyari garem.

9.

Ternyata, ini penyebab garam langka

Makananmu Terasa Hambar Karena Garam Jadi Langka? Asinin Aja Pake 10 Gambar Lucu Ini

Isinya rokok semua sih. PHP banget nih gudang garam

Tags :