Niat Hati Ingin Mengambil Panorama, Foto-foto Ini Malah Bikin Orang Ngakak!

Apalagi kalau mengambil objek yang bergerak, pasti bakal semakin sulit untuk mendapatkan hasil sempurna.
Apalagi kalau mengambil objek yang bergerak, pasti bakal semakin sulit untuk mendapatkan hasil sempurna. | www.yukepo.com

Pengambilan foto panorama memang tidak bisa dianggap mudah oleh semua orang.

Teknologi kamera pada gawai yang umum digunakan sekarang memungkinkan kita untuk mengambil citra panorama yang dapat memperlihatkan lanskap dalam sudut pandang yang lebih luas. Namun, pengambilan gambar dengan mode panorama bukan sesuatu yang mudah dilakukan.

Jika kamu tidak mengambil gambar di sudut yang tepat, bisa-bisa foto panorama yang kamu ambil malah terlihat aneh. Mungkin masih mending kalau fotonya berakhir menjadi foto yang estetis. Tapi, yang lebih sering terjadi adalah hasil foto yang malah terlihat absurd.

Nah, di bawah ini kamu bisa melihat beberapa keanehan di foto-foto yang (katanya, sih) mau dibuat dengan mode panorama. Tapi, entah karena fotografernya yang kurang piawai, atau mungkin ada faktor-faktor lain yang mengganggu, foto-foto di bawah ini malah menampilkan citra-citra aneh dan bisa menghibur kamu.

1.

Ini pasti gara-gara anjingnya gerak

Apalagi kalau mengambil objek yang bergerak, pasti bakal semakin sulit untuk mendapatkan hasil sempurna.
Anjing kaki lima. | www.yukepo.com

Mengambil objek yang diam saja sudah membutuhkan ketelitian yang mumpuni untuk mengambil foto panorama yang sempurna. Apalagi kalau mengambil objek hewan yang notabenenya cukup sulit diatur.

Baca juga: Kocak! Deretan Momen Nenek Berumur 93 Tahun Bersama Cucunya ini Bikin Ngakak

2.

Udah kayak guling belum, nih?

Apalagi kalau mengambil objek yang bergerak, pasti bakal semakin sulit untuk mendapatkan hasil sempurna.
Jadi inget kartun Cat & Dog. | www.yukepo.com

Nah, lagi-lagi foto panorama yang fail karena objeknya gerak, nih. Anjing ini malah jadi kayak guling, ya?

3.

Seperti hasil rekayasa genetik

Apalagi kalau mengambil objek yang bergerak, pasti bakal semakin sulit untuk mendapatkan hasil sempurna.
Kuda yang aneh. | www.yukepo.com

Habis kepala langsung pantat, tuh. Jangan-jangan, abis makan, bisa langsung dikeluarin? Kuda ini kayaknya hasil rekayasa genetik. Hehehe.

4.

Lucu sih, tapi kayaknya bakal tetep bikin orang kaget kalau benar ada yang kayak gini

Apalagi kalau mengambil objek yang bergerak, pasti bakal semakin sulit untuk mendapatkan hasil sempurna.
Kayak cuma kepala sama kaki doang. | www.yukepo.com

Bayangin ada binatang kayak gini lompat-lompat di sekeliling komplek kamu. Kira-kira kamu bakal kayak gimana?

Baca juga: Menyambut 2020, Inilah Kompetisi 13 Foto Paling Bahagia di Tahun 2019

5.

Anjing x kelabang?

Apalagi kalau mengambil objek yang bergerak, pasti bakal semakin sulit untuk mendapatkan hasil sempurna.
Kalau panjang kayak gini, ribet juga mandiinnya. | www.yukepo.com

Kasian, anjing kayak gini pasti ribet banget kalau lagi nyariin kutu. Pasti butuh berbagai pose. Nanti malah disangka sedang yoga, deh.

6.

Manusia karet

Apalagi kalau mengambil objek yang bergerak, pasti bakal semakin sulit untuk mendapatkan hasil sempurna.
Mr. Fantastic waktu masih muda. | www.yukepo.com

Kalau pengambilan sudutnya kurang tepat, ya beginilah jadinya. Kayak manusia karet ya orang ini?

7.

Seperti alien di film-film yang sedang menyamar jadi manusia

Apalagi kalau mengambil objek yang bergerak, pasti bakal semakin sulit untuk mendapatkan hasil sempurna.
Berbadan aneh. | www.yukepo.com

Keanehan badan orang ini sampai sulit diungkapkan kata-kata. Bentuknya jadi mirip gorila.

Baca juga: Susah Dinalar! 12 Hal Absurd Ini Bikin Kalian Ngakak karena Terlalu Epic

8.

Kakek ini nggak kenapa-kenapa, kok

Apalagi kalau mengambil objek yang bergerak, pasti bakal semakin sulit untuk mendapatkan hasil sempurna.
Tubuhnya jadi terlihat mengerucut. | www.yukepo.com

Seharusnya kakek ini terlihat normal, tapi gara-gara pemakaian panorama yang tidak sempurna, foto ini menimbulkan rasa iba.

9.

Penampakan kaki di ayunan

Apalagi kalau mengambil objek yang bergerak, pasti bakal semakin sulit untuk mendapatkan hasil sempurna.
Bisa disangka foto penampakan, nih. | www.yukepo.com

Lumayan horor juga ya hasilnya. Gara-gara si pengambil gambar terlalu fokus ke latar, akhirnya tubuh orang di ayunan ini malah terlupakan.

10.

Wah, bisa mengurangi macet, nih

Apalagi kalau mengambil objek yang bergerak, pasti bakal semakin sulit untuk mendapatkan hasil sempurna.
Mobil roda dua. | www.yukepo.com

Bisa ngurangin macet sih mobil ini. Tapi bedanya sama motor cuma nggak kena panas sama hujan doang.

Artikel Lainnya

Itulah beberapa foto panorama yang mengubah objek sehari-hari menjadi objek yang terlihat absurd. Beberapa di antara foto di atas mungkin memang diambil untuk iseng belaka, tapi sukses bikin orang garuk-garuk kepala!

Tags :