Kumpulan Gambar Kata-Kata Lucu Anak Racing di Indonesia

Kumpulan Gambar Kata-Kata Lucu Anak Racing di Indonesia
https://www.decodeko.co.id/

Ada anak balap gak di sini?

Terkadang dalam hidup ini perlu yang namanya pengakuan. Misalnya, seberapa keren kamu di lingkungan sosial pergaulan atau komunitas tertentu. Dan untuk terlihat keren itu sebenarnya juga gak terlalu susah.

Katakanlah kamu seorang anak motor yang suka balapan, tingkat kekerenan kamu gak dilihat tuh dari jenis motor apa yang kamu kendarai. Jadi intinya sih, kalau mau keliatan keren itu bisa ditunjukan dengan cara lain.

Salah satunya dengan memasang gambar kata-kata anak racing di wallpaper hp atau foto profil media sosial kamu. Memang agak keliatan berlebihan, tapi ada makna bijak lho yang terselip dari kata-kata anak racing ini.

Nah, biar kamu gak penasaran beginilah kumpulan gambar kata-kata unik dan lucu anak racing.


1. Nasihat yang bijak untuk kamu para pembalap


2. Ini mungkin yang dinamakan hobi jadi profesi


3. Inget nih! hidup itu harus realistis


4. Sebuah proses gak akan mengkhianati hasilnya, betul?


5. Ternyata sebuah jati diri bisa ditemukan dalam lintasan balap, lho.


6. Kalau yang ini jangan ditiru ya, bahaya!


7. Daripada kamu nyolong start, mending nyolong hatiku aja, gimana?


8. Jagoan balap banget deh pasti abang yang satu ini


9. Racing is love, racing is life!


10. Ini hobi kami, apa hobi kamu?

Siapa sangka ya dari gambar kata-kata anak racing ini menghasilkan petuah dan nasehat motivasi yang sangat keren dan emang banyak yang suka. Atau mungkin maksudnya buat lucu-lucuan kali yaa.

Gimana, sekarang udah tau kan kata-kata racing apa aja yang harus kamu jadikan foto profil di medsos kamu biar diperhatikan orang. Apalagi kalau ternyata orang yang merhatiin itu cewek cantik, bisa dipastikan dia bakal naksir sama kamu.

Btw ada anak balap gak di sini? Kata-kata racing favorit kamu yang mana? Langsung tulis di komen ya!

Tags :