Kocak! Preman Bertato Ini Galak Saat Malak Supir Truk, Eh Pas Diciduk Polisi Malah Menangis Tersedu-Sedu

Kocak! Preman Bertato Ini Galak Saat Malak Supir Truk, Eh Pas Diciduk Polisi Malah Menangis Tersedu-Sedu
http://www.tribunnews.com/techno/2017/09/24/video-bikin-ngakak-pria-dengan-wajah-bertato-ini-malak-truk-tapi-nangis-saat-ditangkap-polisi?utm_source=linetoday

Preman dengan hati Hello Kitty

Tindakan premanisme di Indonesia memang meresahkan banget. Banyak yang melakukan pemalakan terhadap warga. Dan kalau gak diturutin, biasanya warga akan menerima banyak masalah. Jadi, polisi memang harus turun tangan untuk memberantas habis para preman ini.

Kayak preman satu ini nih. Dia dikenal warga sebagai seorang preman yang garang dan menakutkan. Wajahnya juga dipenuhi tato. Preman ini sering banget malakin duit para supir yang lewat. Tapi, ketika diciduk sama polisi, sifat aslinya pun muncul.

Yup, preman berwajah garang namun berhati Hello Kitty ini malah menangis tersedu-sedu saat diciduk polisi. Persis kayak balita yang keinginannya gak diturutin orangtua.

Peristiwa ini sendiri terjadi di kota Tegal. Duh, jadi kasian ya sama premannya. Bawaannya pengen puk puk dia pake cangkul. Kalau kamu gimana?

Artikel ini gak kalah kocak loh:

Tags :