Cobaan Hidup! 12 Insiden Apes Ini Bisa Membuat Kita Ikut Prihatin Sekaligus Ngakak

foto apes kocak
foto orang lagi apes | brightside.me

Kesialan bisa terjadi di mana saja.

Kita tentunya sering atau pernah mengalami hal-hal yang tak terduga dalam kehidupan kita. Bahkan, mungkin hal-hal tersebut bisa membuat kita geleng-geleng kepala dan malu sendiri. Seperti halnya yang sudah dialami oleh 12 orang di bawah ini. Meskipun terlihat apes, namun insiden super sial yang mereka alami bisa membuat orang ikut prihatin sekaligus ngakak.

1.

Ban beranak

foto apes kocak
Ban beranak | brightside.me

Ternyata bukan bakso saja ya guys yang bisa beranak. Ban mobil ini ternyata juga bisa melakukan hal serupa. Hehehe. Kok bisa sampai kayak gitu, ya?

2.

Untung nggak sampai kena batu

foto apes kocak
Untung nggak sampai kena batu | brightside.me

Orang di atas mungkin bisa dikatakan cukup beruntung karena dirinya tidak sampai terkena batu saat berada di jalan. Untung saja batu tersebut hanya menimpa tanda yang bertuliskan, "Hati-hati Batu Jatuh".

Baca juga: Kocak! Netizen Ini Ungkap Tipe Cowok Berdasarkan Jenis Motornya

3.

Kuasnya nyemplung

foto apes kocak
Kuasnya nyemplung | brightside.me

Kegiatan mengecat pun jadi gagal total karena kuas cat malah kecemplung ke dalam ember cat. Apakah kalian juga pernah mengalami kejadian seperti ini?

4.

Mencuci bantal

foto apes kocak
Mencuci bantal | brightside.me

Beginilah akibatnya jika kalian mencuci bantal di dalam mesin cuci. Lihat saja bulu-bulu di atas yang jadi berserakan tidak karuan. Duh, apes banget ya guys?

5.

Mesin cuci kebakaran

foto apes kocak
Mesin cuci kebakaran | brightside.me

Terkadang ada saja hal-hal tak terduga yang terjadi dalam kehidupan kita. Seperti halnya insiden mesin cuci di atas yang bisa membuat orang jantungan. Terlebih lagi jika ada baju di dalamnya.

Baca juga: Kocak! 10 Foto Penderitaan Orang Ini Bikin Kita Ikut Prihatin hingga Ngelus Dada

6.

Payungnya lepas kena angin

foto apes kocak
Payungnya lepas kena angin | brightside.me

Kalian tentunya sering mendengar pepatah, "sedia payung sebelum hujan". Namun jika dewi fortuna tidak berpihak kepada kalian, payung yang sudah dipersiapkan jadi melayang kayak gini.

7.

Selamat pagi dunia

foto apes kocak
Selamat pagi dunia | brightside.me

Pagi hari memang paling enak minum kopi ya, guys. Tapi kalau heater-nya meleleh seperti di atas, tentunya pagi yang seharusnya indah malah berubah jadi ngenes.

8.

Jangan pernah meletakkan kaki di dashboard

foto apes kocak
Jangan pernah meletakkan kaki di dashboard | brightside.me

Begini nih guys kalau kalian sering meletakkan kaki di dashboard. Bisa-bisa sepatu kalian menempel di kaca saat mobil mengerem mendadak.

Baca juga: 14 Fashion Anti-Mainstream Ini Memang Diciptakan Bagi Mereka yang Super Percaya Diri

9.

Efek memakai heels

foto apes kocak
Efek memakai heels | brightside.me

High heels memang salah satu sepatu yang menjadi favorit kaum hawa. Tapi kalau nggak hati-hati mungkin kejadian mengerikan seperti di atas bisa terjadi pada kalian.

10.

Ponsel dimakan buaya

foto apes kocak
Ponsel dimakan buaya | brightside.me

Bukannya makan daging, buaya satu ini malah nekat memangsa ponsel orang. Makanya jangan sembarangan main hape ya guys, kalau hal semacam ini nggak mau terjadi pada kalian.

Baca juga: 12 Kelakuan Anjing Ini Dijamin Bakal Menguji Kesabaran Kalian

11.

Salah memasang kursi

foto apes kocak
Salah memasang kursi | brightside.me

Wanita ini terlihat sangat malu, gara-gara kaki kursi yang ia pasang terbalik. Begini jadinya kalau kalian tidak melihat buku panduan saat memasang kursi.

12.

Gagal jadi Mozart

foto apes kocak
Gagal jadi mozart | brightside.me

Inilah salah satu hal apes yang membuat orang nyesek. Tadinya mau tampil seperti Mozart jadi gagal gara-gara pianonya terjatuh.

Artikel Lainnya

Keapesan super epic tadi sempat dialami oleh orang-orang di luar sana. Meskipun bisa membuat orang prihatin, hal-hal apes seperti di atas juga bisa membuat orang ngakak karena terlalu kocak!

Tags :