Kocak! 10 Foto Penderitaan Orang Ini Bikin Kita Ikut Prihatin hingga Ngelus Dada

foto penderitaan orang
foto penderitaan orang | brightside.me

Antara kasihan dan pengen ke ketawa

Tidak semua yang kita harapkan bisa berjalan sesuai dengan harapan. Terkadang ada hal-hal tak terduga yang terjadi di luar dugaan. Seperti halnya yang telah dialami oleh 10 orang di bawah ini. Kalian mungkin akan prihatin sekaligus ngakak dengan insiden menyedihkan yang dialami oleh orang-orang berikut ini.

1.

Makanannya tumpah di lantai

foto penderitaan orang
Makanannya tumpah di lantai | brightside.me

Kalian mungkin akan merasa sangat kesal dan ingin marah jika mengalami insiden di atas. Apalagi jika perut sudah keroncongan karena lapar.

2.

Nggak sengaja menumpahkan susu

foto penderitaan orang
Nggak sengaja menumpahkan susu | brightside.me

Terkadang hal super sial juga bisa dialami oleh orang saat berada di tempat kerja. Seperti halnya yang telah dialami oleh wanita di atas. Nyesek banget tuh pastinya!

Baca juga: Ngelus Dada! 12 Foto Ini Buktikan Pernikahan yang Sempurna Itu Hanya Ada di Film Drama

3.

Atap tiba-tiba ambrol

foto penderitaan orang
Atap tiba-tiba ambrol | brightside.me

Nggak ada angin, nggak ada badai tapi tiba-tiba atap rumah ambrol begitu saja. Jangan-jangan ada malaikat jatuh dari surga ya guys?

4.

Udah kebelet buang air

foto penderitaan orang
Udah kebelet buang air | brightside.me

Daripada buang air di celana, nggak ada salahnya juga sih menahan malu baung air di tempat outdoor tanpa sekat. Apakah ada di antara kalian yang pernah mengalami kejadian epic seperti di atas?

5.

Ada kacang nyemplung

foto penderitaan orang
Ada kacang nyemplung | brightside.me

Begini nih jadinya kalau kacang masuk di dalam botol minuman bersoda. Mau minum tapi takut keselek, nih.

Baca juga: Kocak! 12 Orang Ini Memiliki Sudut Pandang Nyeleneh dalam Melihat Desain

6.

Atap restoran bocor

foto penderitaan orang
Atap restoran bocor | brightside.me

Makan malam jadi kacau balau gara-gara insiden atap bocor. Wah, kalau kayak gini pasti semua pengunjung basah kuyup ya guys?

7.

Gagal minum susu

foto penderitaan orang
Gagal minum susu | brightside.me

Pengennya bisa tidur dengan tenang setelah minum susu. Eh, tak tahunya malah tumpah semua. Auto bersih-bersih deh setelah ini.

8.

Gara-gara pakai celana jeans bolong

foto penderitaan orang
Gara-gara pakai celana jeans bolong | brightside.me

Begini nih jadinya jika kalian sering memakai celana jeans bolong. Jadi belang 'kan kakinya. Hahaha. Kayaknya cuaca terlalu panas hingga kulitnya kebakar gitu.

Baca juga: 12 Photobomb Ini Akan Bikin Mata Kalian Terbelalak Melihatnya, Kocak Banget!

9.

Ada penyusup masuk

foto penderitaan orang
Ada penyusup masuk | brightside.me

Aksi anjing satu ini pasti bisa bikin siapa pun terkejut. Lihat saja ulahnya yang sampai menjebol dinding rumah. Nakal banget, sih!

10.

CD langsung pecah

foto penderitaan orang
CD langsung pecah | brightside.me

Belum juga ditonton, orang ini harus menerima kenyataan kaset CD-nya pecah saat dikirim. Apes banget ya guys?

Artikel Lainnya

Berbagai penderitaan orang di atas memang bisa bikin kita ikut prihatin sekaligus ngelus dada melihatnya. Apakah kalian juga pernah mengalami salah satu dari insiden di atas?

Tags :