James Fridman Beraksi Lagi. Editan Kocaknya Justru Membuat Orang Makin Rame Minta Dieditin

James Fridman Beraksi Lagi. Editan Kocaknya Justru Membuat Orang Makin Rame Minta Dieditin
https://www.demilked.com/photoshop-troll-james-fridman/

Kok mereka tetep pengen dijahilin ya?

Kamu pasti udah gak asing lagi dengan James Fridman, seorang ahli photoshop yang menerima jasa ngedit foto secara gratis. Kamu bisa minta tolong dieditin juga. Tinggal kontak aja via Twitter. Cuma, ya gitu. Editannya lebih banyak yang kocak dan bersifat ngetroll, ketimbang editan yang sesuai dengan keinginan klien. Anehnya, meskipun udah banyak korban yang dijahilin sama dia, tetep aja banyak yang pengen minta fotonya dieditin ke dia. Mungkin mereka emang cuma pengen ngasih bahan untuk lucu-lucuan doang kali ya.

Baca artikel kocak ini juga deh:

1.

Meminta supaya wajahnya kelihatan lebih kecil dibandingkan pacarnya

James Fridman Beraksi Lagi. Editan Kocaknya Justru Membuat Orang Makin Rame Minta Dieditin

Kalo ukuran kepala pacarnya segede ini, ukuran kepala normal akan terlihat sangat kecil.

2.

Meminta agar adiknya dibikin lebih bahagia

James Fridman Beraksi Lagi. Editan Kocaknya Justru Membuat Orang Makin Rame Minta Dieditin

Adiknya bahagia ketika tau kalo biaya pendidikannya selama ini gratis.

3.

Pengen semuanya sama tinggi

James Fridman Beraksi Lagi. Editan Kocaknya Justru Membuat Orang Makin Rame Minta Dieditin

Benar-benar teman yang mendukung kesetaraan.

4.

Pengen mempunyai badan yang seksi

James Fridman Beraksi Lagi. Editan Kocaknya Justru Membuat Orang Makin Rame Minta Dieditin

Kini dia sama seksinya dengan sang istri

5.

Meminta tong sampahnya dihilangkan

James Fridman Beraksi Lagi. Editan Kocaknya Justru Membuat Orang Makin Rame Minta Dieditin

Kalo tong sampah dihilangkan, otomatis semua sampahnya berserakan kan?

7.

Meminta agar pacarnya jadi lebih kaya (rich)

James Fridman Beraksi Lagi. Editan Kocaknya Justru Membuat Orang Makin Rame Minta Dieditin

Tinggal tambah nama doang jadi Rich...ard.

8.

Kepengen wanita di belakang dihilangkan saja supaya fotonya lebih epic

James Fridman Beraksi Lagi. Editan Kocaknya Justru Membuat Orang Makin Rame Minta Dieditin

Ngeliat wanita tua bergelantungan di tali seperti itu, kurang epik apa coba?

9.

Kepengen make up anaknya dibikin makin kece

James Fridman Beraksi Lagi. Editan Kocaknya Justru Membuat Orang Makin Rame Minta Dieditin

Jawabannya jleb banget tuh. Biarkanlah anak-anak bersikap selayaknya anak-anak.

10.

Kepengen agar wajahnya tidak terlalu bundar

James Fridman Beraksi Lagi. Editan Kocaknya Justru Membuat Orang Makin Rame Minta Dieditin

Kalo persegi gapapa kali ya?

11.

Meminta agar ibunya dibikin kelihatan lebih muda

James Fridman Beraksi Lagi. Editan Kocaknya Justru Membuat Orang Makin Rame Minta Dieditin

Kalo ibunya lebih muda, anaknya juga pasti makin muda kan?

Tags :