Gara-Gara Malas Membaca, Netizen Malah Beri Testimoni Kasar Di Aplikasi Mobile Vape. Padahal, Udah Jelas Ditulis Virtual

Gara-Gara Malas Membaca, Netizen Malah Beri Testimoni Kasar Di Aplikasi Mobile Vape. Padahal, Udah Jelas Ditulis Virtual
http://style.tribunnews.com/2018/01/22/sudah-jelas-ditulis-uap-virtual-baca-testimoni-aplikasi-mobile-vape-ini-bikin-kesel-sendiri?page=all

Indonesia benar-benar darurat membaca, nih

Ane juga gak tau apa yang menjadi penyebabnya, tapi kebanyakan warga Indonesia tuh kurang demen membaca artikel, berita, ataupun segala jenis tulisan yang panjang. Mereka lebih suka tulisan pendek yang to the point. Karena itu, gak heran banyak sekali orang yang gampang ngamuk-ngamuk hanya karena membaca secuil informasi dari internet. Bahkan, ada yang cuma membaca judul, tapi langsung ngamuk-ngamuk. Kesalahpahaman seringkali terjadi karena kurangnya keinginan warga Indonesia untuk membaca.

Kebiasaan malas membaca ini pun menyebabkan kerugian bagi diri sendiri dan juga orang lain, salah satunya bagi developer aplikasi vape ini. Dari keterangan di aplikasi, sudah dijelaskan kalau uap yang keluar hanya virtual. Gak mungkin asap bakal keluar beneran dari hape. Tapi, karena langsung download dan gak baca keterangan, ada yang ngamuk karena merasa ditipu.

Beberapa review buruk pun menghujani aplikasi ini.

"Info dong, ini ganti liquid nya lewat lobang mana ya?? Lobang headset apa chargeran..?"

Bahkan pengguna bernama Naufal Suherman menulis:

"Wihh.. manta nih vape, liquid nya jos gandos rasa pecel, buat kalian yg low budget sya rekom donlot ni apk aja, kgk bakal nyesel, daripada beli.. mahal"

Ya kan gak mungkin juga hape bakal ngeluarin asap hanya gara-gara aplikasi. Kalo sampe hape mengeluarkan asap tiba-tiba, yang ada malah langsung disiramin pake air atau alat pemadam. Ntar malah meledak.

Melihat testimoni aneh ini, netizen pun ikut berkomentar.

"Seharusnya komen buat developer dinonaktifkan saja. Karena sungguh memalukan melihat komenan bego di playstore kebanyakan dr Indonesia." tulis Sigit Wahyudi.

"Kabar gembira untuk kita semua Kegoblokan kini ada aplikasi nya" tulis Zidan.

"kalo begini kondisinya, saya cuman berharap semoga tidak ada yang bikin aplikasi istri visual. daripada ntar di kolom komentar aplikasi banyak yang nanya : "ini hohohihe-nya gimana???" tulis Driyarkara Sindhunata.

"ntah itu pada BENERAN BEGO apa cuma nge sarkas" tulis Oktavianus.

Bener-bener darurat membaca banget, kan? Padahal udah disekolahin sama ortu, dibeliin smartphone, tapi otaknya masih aja disimpen. Kamu juga harus mulai semakin rajin membaca ya, biar gak gampang terpancing dan malah marah-marah gak jelas.

Artikel ini lagi viral banget loh:

Tags :