Enak-enak Ngewarnet, Bocah Ini Mendadak Joget Kelonjotan Gara-Gara Tikus!

Netizen : Auto Top Global Dance

Bagi banyak orang, tikus termasuk hewan yang sangat menggangu dan sulit dikendalikan, gara - gara hewan pengerat ini tak sedikit rumah yang terlihat kotor sumpek dan bau.

Mereka bisa dengan leluasa masuk dedalam rumah karena tikus memliki tubuh yang sangat fleksibel, sehingga memungkinkan untuk bisa masuk kedalam bangunan hanya dengan celah yang berukuran 1 cm saja.

Tak hanya itu mereka juga termasuk dalam golongan hewan pemanjat, perenang dan peloncat yang baik. Semua celah berpotensi sebagai akses jalur masuk tikusnya.

Dan yang paling bikin kesel, tikus suka bersembunyi di area kecil dan sempit yang tak terlihat oleh manusia membuat kehadirannya jarang diketahui oleh manusia.

Tikus biasanya mulai memunculkan dirinya jika dirasa keadaan telah aman. ia akan kembali beraksi ketika keadaan telah kondusif atau sepi orang.

Namun kali ini agak sedikit berbeda, meski banyak orang, tikus yang terekam kamera CCTV ini malah berani menampakan diri, hingga kejadian kocak pun akhirnya terjadi.

Baca Juga : Jijik! Pelanggan Temukan Tikus Besar dalam Freezer Makanan di Swalayan Lampung

ilustrasi tikus | google.co.id

Dalam sebuah video yang diunggah oleh akun instagram lucu.abis berikut ini menampakan beberapa bocah yang bermain game di sebuah warnet.

Saat lagi asyik-asyiknya bermain game dengan menggunakan headset yang dilingkarkan dikepala, salah satu bocah yang ada dalam video tersebut tiba -tiba bangun dari duduknya dan mendadak berdiri seolah sedang berjoget-joget mengikuti irama lagu yang ada.

Usut punya usut si bocah yang mendadak berdiri sambil berjoget kegirangan ini, tubuhnya sedang digerayangi tikus.

Dalam rekaman CCTV tersebut terlihat seekor tikus tiba menyelinap masuk ke kaos bocah itu sehingga membuat dirinya geli lalu mencoba mengusir tikus dari tubuhnya dengan cara mengerak-gerakkan badan mirip orang berjoget.

Berikut video kocaknya.

Baca Juga : Miris! Bertahun-tahun Mengurung Diri, Rambut Gembel Wanita Ini Jadi Sarang Tikus

View this post on Instagram

Tikus nakal.. ­čść

A post shared by Dagelan Video lucu (@lucu.abis) on

Video yang telah ditonton lebih dari 169 ribu kali ini pun mendapatkan berbagai respon dari netizen di kolom komentar.

fiqihamzah : Mungkin di kira saudaranya

1menit_ngaji : Mungkin tikusnya cewek yang mencari pelampiasan gegara di tinggal pas lagi sayang┬▓ e

husin_aldriansyah : Gue rasa ini orang kagak balik balik kerumah kali mungkin sama emaknya udah di suruh balik mangkanye emaknya nyuruh peliharanya gangguin

doni.hdyt : Blm mandi x tuh orang smpe di kira rumah tikus

usir tikus dibadan pake joget
usir tikus dibadan pake joget | www.instagram.com
Artikel Lainnya

Waduh reaksinya gitu banget, semengerikannya tikus dimata bocah yang lagi asyik bermain game ini, sampe joget-joget kegirangan gitu. Auto top global dance nih.

Tags :