Emak-Emak Punya Seribu Akal, Kulkas Rusak Di Sulap Jadi Lemari Pakaian

Netizen : Mungkin Biar Bajunya Tetap Segar dan Nyaman di Pakai

Seperti yang kalian tau hampir disetiap rumah pasti memiliki lemari pendingin atau yang biasa disebut kulkas, jika di jaman dulu kulkas merupakan barang mewah namun semakin lama keberadannya bergeser ke arah primer. Jadi aneh rasanya jika hingga saat ini didalam rumah tidak ada kulkas

Pada awalnya kulkas hanya digunakan sebagai pembuat es batu, namun dengan berkembangnya teknologi, fungsinya pun meluas.

Selain untuk mendinginkan atau membekukan makanan dan minuman, kulkas juga berfungsi untuk mempertahankan kesegaran sayur, buah, daging, minuman kemasan, hingga sisa makanan.

Namun dalam praktik penggunaannya, kulkas pun bisa beralih fungsi dan kerap kali dimanfaatkan untuk hal-hal yang nyeleneh. Seperti yang tampak pada unggahan berikut ini.

Baca Juga : Nggak Nyangka Kan Kalo Barang Ini Dibikin dari Kulkas Bekas? Daripada Dibuang Sayang, Mending Manfaatin Aja Kayak Gini

kulkas jaman sekarang | twitter.com

Sebuah foto yang diunggah oleh akun twitter @psychcko ini salah satu contohnya, dalam postingannya ia mengunggah dua foto.

Pada foto pertama memperlihatkan bagian kulkas berwana silver tampak depan dengan kondisi masih tertutup.

Sedangkan pada fotonya yang kedua, pada bagian dalam kulkas terlihat lipatan -lipatan pakaian yang telah disusun di masing - masing rak kulkas.

Ternyata kulkas satu pintu yang ada dirumahnya ini kini beralih fungsi menjadi lemari pakaian, jika dilihat dari captionnya kemungkinan ini adalah ide dari ibunya untuk memanfaatkan barang-barang tak terpakai agar bisa berguna.

Beralih fungsi, ya Allah mah, tulis pemilik akun @psychcko pada kolom keterangan dalam unggahannya.

Baca Juga : Berharap Menang di Permainan Petak Umpet, Kedua Bocah Ini Justru Membeku Karena Sembunyi di Kulkas

kulkas jadi lemari pakaian
kulkas jadi lemari pakaian | twitter.com

Postingan yang telah diretweet lebih dari 3 ribu kali ini pun membuat netizen pun turut mengomentarinya.

@stitch1__ : Temen gue pas smp gini juga ya lorddddd. parahnya tuh dicolokin jugaa. Katanya biar bajunya adem kalau dipake.

@dwadwanya : "Mah baju aku yg warna coklat dmn y" "Ada di kulkas"

@rifqinc : Samaaa kek temen pondok dulu anjg, disaat orang pake lemari kayu dia doang yang pake kulkas, udaah gitu di gembok lagi biar gailang barangnya

@rifqinc : Samaaa kek temen pondok dulu anjg, disaat orang pake lemari kayu dia doang yang pake kulkas, udaah gitu di gembok lagi biar gailang barangnya

@endshow22 : Idupin powernya . Sehari kemudian pake bajunya . Rasakan sensasi memakai baju seperti di antartika

Artikel Lainnya

Kreatif juga ya ide emak-emak ini, barang tak terpakai disulap jadi barang tepat guna. Siapa nih yang mau niru setelah baca artikel ini.

Tags :