Dikira Modus Penipuan Karena Nunjukin Struk ATM Kosong, Endingnya Malah Bikin Pengen Sleding Kepalanya 

Dikira Modus Penipuan Karena Nunjukin Struk ATM Kosong, Endingnya Malah Bikin Pengen Sleding Kepalanya 
https://www.instagram.com/p/BbhDcNWHxXi/?taken-by=awreceh.id

Sempet-sempetnya dia ngelawak receh

Maraknya aksi penipuan saat bertransaksi online, membuat banyak orang menjadi ekstra waspada. Setiap tindakan yang mencurigakan, pasti membuat alarm kewaspadaan kita berbunyi nyaring. Namun, ada juga yang memanfaatkan kewaspadaan kita ini untuk ngelawak. Kayak cowok di bawah ini nih. Awalnya, dia cuma nunjukkin struk kosong doang, dan sempat dikira sama admin olshop berniat nipu. Eh, ternyata endingnya bikin kesel.

1.

Setelah selesai transfer, dia ngirim foto struk kosong

Dikira Modus Penipuan Karena Nunjukin Struk ATM Kosong, Endingnya Malah Bikin Pengen Sleding Kepalanya 

Katanya sih tintanya lagi abis, makanya gak keprint di struk

2.

Eh, ternyata bukan habis tinta, emang struknya aja yang kebalik

Dikira Modus Penipuan Karena Nunjukin Struk ATM Kosong, Endingnya Malah Bikin Pengen Sleding Kepalanya 

Ngeselin banget, kan? Jadi pengen sleding kepalanya pake mesin atm. Bukan cuma struknya tuh kebalik, otaknya juga ikut kebalik.

Kamu punya temen yang suka bercanda di saat serius seperti ini juga gak?

Artikel ini gak kalah kocak loh:

Tags :