Deretan Parodi Foto yang Kocak Abis! Ada yang Sampe Digigit Unta!

Deretan Parodi Foto yang Kocak Abis! Ada yang Sampe Digigit Unta!
https://www.dream.co.id

Lebih seru liat foto-foto parodinya

Di era ketika media sosial menguasai dunia seperti saat ini, foto mengalami pergeseran makna. Saat ini foto bukan hanya kegiatan mengabadikan momen, tetapi juga upaya untuk tampil, untuk hidup, di media sosial atau dunia maya. 

Kamu hanya perlu membubuhi caption untuk fotomu, kemudian unggah di media sosial dan dalam sekejap ratusan bahkan ribuan orang akan melihat ‘keberadaan’mu.

 Perkara unggah-mengunggah foto ini bisa jadi addict bagi para pengguna media sosial. Hidup rasanya belum sampai pada hakikatnya jika belum mengunggah foto di media sosial. 

Oleh sebab itu, para pengguna media sosial berlomba-lomba memburu foto yang likeable untuk kemudian diunggah di Instagram, Twitter, Facebook, WhatsApp, dsb.

Nah, di tengah ramainya perburuan foto yang likeable atau instagramable, ada orang-orang yang ‘melawan arus’ dengan cara memparodikan foto selebriti atau foto yang tengah viral di media sosial. 

Ada foto-foto yang memang sengaja dibuat parodi, dan ada juga foto gagal yang akhirnya menjadi parodi. Kocak-kocak banget deh fotonya! 

Penasaran seperti apa foto-foto parodi tersebut? Yuk, langsung liat foto-foto berikut yang sudah dirangkum oleh Tim Keepo!

1.

Maksud hati meniru pose Khloe Kardashian dan Kylie Jenner, eh jadinya begini! Padahal pose aslinya biasa aja, tapi parodinya kok ribet banget ya

Deretan Parodi Foto yang Kocak Abis! Ada yang Sampe Digigit Unta!


2.

The Beatles emang idola semua generasi! Dari kakek, nenek, ayah, ibu, kakak, adik semuanya suka Beatles. Buktinya foto parodi ini nih! Emak-emak juga bisa niruin pose iconicnya The Beatles

Deretan Parodi Foto yang Kocak Abis! Ada yang Sampe Digigit Unta!


3.

Foto yang di atas, untanya lagi seneng. Foto yang di bawah, untanya lagi laper. Semoga kepalanya gak kenapa-kenapa ya setelah digigit unta

Deretan Parodi Foto yang Kocak Abis! Ada yang Sampe Digigit Unta!


4.

Waduh, foto Snoop Dognya kok diganti sama literally dog. Hati-hati disebut penghinaan sama fans Snoop Dog lho! 

Deretan Parodi Foto yang Kocak Abis! Ada yang Sampe Digigit Unta!


5.

Ceritanya mau niru adegan di film, eh malah lebih bagus parodinya. Kalau yang di film snowflake di bulu matanya cuma buatan, kalau yang parodinya snowflake beneran! Brrr!

Deretan Parodi Foto yang Kocak Abis! Ada yang Sampe Digigit Unta!


6.

Antara cosplay low budget dan cosplay ekstrem sih ini. Btw, Bapak mukanya gak kedinginan tuh ditempelin es batu? 

Deretan Parodi Foto yang Kocak Abis! Ada yang Sampe Digigit Unta!


7.

Percaya deh, foto sama ikan pari gak semudah senyum-jepret-selesai. Kalau ikannya lagi gak mood diajak foto, ya jadi gagal deh fotonya.

Deretan Parodi Foto yang Kocak Abis! Ada yang Sampe Digigit Unta!


8.

Mas, mataharinya meleset, Mas. Bawahan lagi Mas tangannya. Niatnya ngikuti foto yang lagi viral, eh malah jadi kocak

Deretan Parodi Foto yang Kocak Abis! Ada yang Sampe Digigit Unta!

Itu dia beberapa parodi foto selebriti dan foto yang sedang viral di media sosial. Kreatif dan lucu-lucu banget ya fotonya. Tapi, kalau buat foto-foto gagal sih ada kasiannya juga ya. 

Apalagi sampe kepalanya digigit unta hehehe. Kamu berani coba parodiin foto-foto kaya gini gak nih? Siapa tau fotomu jadi viral dan jadi kamu jadi mendadak di media sosial kan lumayan. 

Tags :