Begini Jadinya Kalau Cowok Sejati Disuruh Masak. Bikin Ketawa Parah Gaes!!

Begini Jadinya Kalau Cowok Sejati Disuruh Masak. Bikin Ketawa Parah Gaes!!
http://bogor.tribunnews.com/2018/01/18/cara-memasak-pria-kekar-ini-bikin-ngakak-masak-tempe-doang-tapi-kaya-mau-ngajak-berantem

Badan doang gede, masak aja kayak lagi tinju. Kacau Gaes!

Selama ini, cewek selalu diidentikan sebagai mahluk lemah yang harus selalu ditolong dan dilindungi oleh para cowok. Padahal faktanya, nggak selamanya cowok lebih superior ketimbang cewek. Contoh paling sederhana dalam hal memasak.

Walaupun sekarang ini sudah banyak cowok yang berprofesi sebagai koki, tapi cewek selalu terdepan dalam hal urusan dapur. Nggak percaya? Buktinya video yang dibagikan oleh akun twitter @_TNIAU.

Dalam video tersebut, awalnya cuma terlihat kompor, katel dan perlengkapan dapur lainnya. Sayup-sayup terdengar pula suara gemericik minyak panas.

Nah yang mengagetkan, tiba-tiba ada cowok yang mengintip dari balik tembok dapur dengan gestur tubuh yang terlihat siaga. Kalau dilihat-lihat, kayaknya si cowok penasaran dengan kondisi terkini minyak gorengnya, tapi enggan mendekat karena takut kompornya ngambek.

Setelah itu, tempe yang sudah dia bumbui pun diambilnya. Alih-alih disimpan seperti layaknya menggoreng, si cowok malah melemparkan tempe tersebut satu per satu dan terus bersembunyi kembali di balik tembok setelah melemparkan tempenya.

Dalam sebuah adegan, si cowok terlihat mencoba mendekati penggorengan dan dengan menggunakan sodet, dia pun terlihat membalikan tempenya agar tidak gosong.

Yang menggelikan, tingkah dan mimik wajahnya ini lho, terlihat sangat serius, sangat waspada tapi minus kelakuan yang kocak abiss! Apalagi pas dia masukkin tempe terkahirnya yang dia lakukan sambil kabur.

Padahal kalau dari tampilan, cowok ini sangar banget Gaes. Gimana, pernah punya pengalaman memasak kayak gitu, atau justru kamu kenal dengan sosok cowok dalam video tersebut? Kalau ketemu, bilangin titip salam dari tempe gituh!!

**Jangan Lupa mampir di lapak lainnya Gaes!!

Tags :