Apes, Bukannya Ditolong, Kepala Siswi Tersangkut Teralis ini Malah Jadi Bahan Lelucon!

Netizen : Bukannya di Tolong Malah di Videoin, Kalian Pikir Nonton Konser

Ketika melihat ada orang lain atau teman yang lagi tertimpa masalah, sebagai orang yang baik tentunya kalian akan berusaha mencari cara untuk menolong orang tersebut keluar dari masalahnya.

Namun sekarang ini pemandangan seperti ini menjadi langka alias sangat jarang sekali kita temui. Salah satu alasannya, karena kini banyak lebih suka menjadikan orang yang lagi tertimpa masalah tersebut sebagai bahan untuk konten media sosialnya.

Kalian pasti juga bisa melihat realita yang sering kita temui belakangan ini, bukanya menolong, yang ada mereka justru sibuk merekam terlebih dulu kejadiannya.

Tak peduli apa yang terjadi di depannya, rasanya zaman sekarang refleks pertama yang lakukan mengambil ponsel dulu. Seperti yang dilakukan oleh beberapa pelajar berikut ini.

Baca Juga : Akibat Terlalu Nekat Terobos Palang Kereta Api, Kepala Pun Jadi Puyeng

nyangkut teralis jendela malah diketawain | www.instagram.com

Dalam sebuah video unggahan akun instagram makassar_iinfo, tampak seorang pelajar perempuan entah mengapa tiba-tiba kepalanya tersangkut diantara teralis jendela dalam kelas, namun bukannya membantu bagaimana caranya melepaskan diri dari teralis itu terlebih dahulu, para pelajar yang lain malah menyoraki dan merekam kejadian tersebut.

Ha....aaa....aaaa... gak bisa keluar gaes, terdengar suara teriakan salah satu pelajar yang sepertinya malah senang melihat temannya mengalami musibah.

Setelah beberapa menit terjebak dalam teralis jendela, terlihat salah satu temannya menghampirinya dan coba membantu dan akhirnya si korban yang apes ini pun bisa terlepas dari jeratan teralis tersebut.

Agar semakin tak penasaran, berikut videonya.

View this post on Instagram

Begini jadinya kalau banyak gaya 😁

A post shared by MAKASSAR INFO (@makassar_iinfo) on

Video yang telah ditonton lebih dari 184 ribu kali ini pun mendapatkan berbagai respon dari netizen.

uswa_19september : Kaya kecilnya saya masukin kepala ke tiang rumah yg terbuat dari kayu jati , gak ada bpk gk ada ibu wkwk ada nya nnek ikut2an panik.

azimbungsu_newww : Jhahahahahaha, +62 Org kesusahan malah diketawain di videoin

fi_rizkyy : Kasian tuh jendelannya

abdul.rahim21 :Astagfirullaaaaaaaaah, zaman sekarang, ada yang kawan nya susah bukanya di tolong malah di Videoin

hcwijaya_ : Bukannya di tolong, Malah di video. Kalian pikir konsernya bung firsa.

kena musibah malah jadi tontonan
kena musibah malah jadi tontonan | www.instagram.com
Artikel Lainnya

Duh gini nih kelakukan warga +62 kalo ada sesuatu yang aneh dikit langsung deh ambil ponsel dulu, padahal perempuan yang kepalanya lagi terjebak teralis besi udah panik. Bukannya ditolong malah divideoin kalin pikir nonton konser. he..he.he.

Tags :