10 Kelakuan Bocah Ini Lho, Bikin Ngakak Kuadrat Empat!!

10 Kelakuan Bocah Ini Lho, Bikin Ngakak Kuadrat Empat!!
https://brightside.me/wonder-curiosities/18-pictures-of-kids-whove-seen-everything-384960/

Ah namanya juga bocah, tingkahnya aneh-aneh Gaes. Kadang ngeselin, tapi kadang bikin kita ngakak guling-guling!

Yang namanya anak-anak memang tahunya makan, jajan dan main saja. Tingkah konyol mereka terkadang bikin kita gemes dan pengen mencubitnya. Tapi terkadang mereka pun bertingkah sangat lucu hingga membuat kita terpingkal dibuatnya.

Berikut merupakan beberapa moment yang menunjukan betara lucunya aksi bocah-bocah ini saat menikmati masa kecilnya :


1.

Duh Dek, wajahnya ngeselin banget sih!!

10 Kelakuan Bocah Ini Lho, Bikin Ngakak Kuadrat Empat!!

Tenang Moms jangan marah, biar aku yang beresin. Hahahaha


2.

Ngumpet

10 Kelakuan Bocah Ini Lho, Bikin Ngakak Kuadrat Empat!!

Moms cari aku dong. Lagi ngumpet nih!!


3.

Gantungan

10 Kelakuan Bocah Ini Lho, Bikin Ngakak Kuadrat Empat!!

Hello, ada yang mau bantu nurunin nggak??


4.

Fashionable kan?

10 Kelakuan Bocah Ini Lho, Bikin Ngakak Kuadrat Empat!!

Duh Dek, itu kan boots punya Mama, kenapa dipake nongkrong sih??


5.

Dandan dul Gaes!!

10 Kelakuan Bocah Ini Lho, Bikin Ngakak Kuadrat Empat!!

Moms coba lihat deh, udah cantik belum?


6.

Nyangkut Dek?

10 Kelakuan Bocah Ini Lho, Bikin Ngakak Kuadrat Empat!!

Mama Aku nyangkut, foto dulu deh, abis itu baru diturunin!!


7.

Petak umpet, bukan kotak ngumpet!!

10 Kelakuan Bocah Ini Lho, Bikin Ngakak Kuadrat Empat!!

Moms main petak umpet yuk, aku nggak mungkin ditemukan lho!!


8.

Mama, nyungseb nih!!

10 Kelakuan Bocah Ini Lho, Bikin Ngakak Kuadrat Empat!!

Duh mainnya kaya gitu, nanti VLC player-nya error lho!


9.

Nyelam kok di kolam taman!!

10 Kelakuan Bocah Ini Lho, Bikin Ngakak Kuadrat Empat!!

Duh ni anak, Ibunya kemana sih???


10.

Main kaca kejelin muka!!

10 Kelakuan Bocah Ini Lho, Bikin Ngakak Kuadrat Empat!!

Hahaha, mau nakutin atau jelekin muka sih dek? Ah dasar bocah!!


Tags :