5 Tipe Teman Ketika Kamu Ulang Tahun

5 Tipe Teman Ketika Kamu Ulang Tahun
http://www.nyunyu.com/main-article/detail/5-tipe-temen-berdasarkan-cara-mereka-ngucapin-ulang-tahun

Semua orang senang dengan ulang tahun. Padahal, ulang tahun menandakan kuota hidup di dunia ini semakin berkurang. Aneh, ya. Ketika kecil, ulang tahun mungkin dilakukan dengan mewah. Pake kue, badut, balon warna-warni, dan teman-teman yang hiperaktif.

Beranjak gede, ulang tahun cukup dirayakan ala kadarnya oleh teman-teman terdekat. Namun, temen-temen yang ngerayain ulang tahun ada tipe-tipenya, loh.


 

1.

Temen niat

5 Tipe Teman Ketika Kamu Ulang Tahun

Mereka niaaat banget ngerayain ultah kamu. Biasanya sih kamu dibikin kesel dulu. Baru deh, setelah kamu berubah jadi buto ijo, mereka akan meluk kamu, ngasih ucapan selamat, ngasih kue, ngasih kado. So sweet banget, deh. Terasa sekali indahnya persahabatan. Meskipun, setelah itu kue akan menempel di wajah kamu.


2.

Temen oportunis

5 Tipe Teman Ketika Kamu Ulang Tahun

Mereka ngucapin selamat ultah ala kadarnya doang. Cukup bilang, “HBD ya.” Tapi, setelah itu disambung dengan, “makan-makan dong”. Mana minta makannya maksa lagi. Tai banget, kan. Udah ngucapin sekedar doang, eh malah minta makan. Sana minta makan ke Pak Presiden.


3.

Temen telat

5 Tipe Teman Ketika Kamu Ulang Tahun

Misalnya kamu ultah hari ini, mereka baru ngucapin seminggu kemudian. Sambil cengengesan gak jelas. Ibarat makanan, udah basi banget itu ucapannya. Dan tanpa rasa bersalah dia bilang, “kapan nih makan-makan?”

Makan-makan ndasmu.


4.

Temen pelupa

5 Tipe Teman Ketika Kamu Ulang Tahun

Bikin kesel banget, nih. Disaat orang lain ngucapin selamat ultah, dia malah gak inget sama sekali. Padahal dia temen deket kamu. Kamu pun mengira dia mau ngasih kejutan, eh ternyata beneran gak inget. Duh. Mungkin kudu digetok pake tongkatnya Son Goku.


5.

Temen datar

5 Tipe Teman Ketika Kamu Ulang Tahun

Dia ikut ngerayain ultah kamu, ikut ngasih selamat, ikut semuanya. Tapi, ekspresinya datar doang. Tersenyum tipis sesekali. Mungkin dia sedang bertanya-tanya, “Ini temen gua bukan, sih?”

Kalau kamu, temen-temennya gimana?


Tags :