15 Fashion Tahun 1970-an ini Pernah Ngehits Lho Dijamannya! Untung Sekarang Udah Punah

15 Fashion Tahun 1970-an ini Pernah Ngehits Lho Dijamannya! Untung Sekarang Udah Punah
http://www.demilked.com/funny-1970s-mens-fashion-fails/

Fashionnya bikin dahi mengkerut...

Jangan keburu nyinyir sama deretan gaya fashion berikut ini, bisa jadi ortumu atau kakek-nenekmu pernah memakainya, kalau terlihat konyol emang soalnya beda jaman beda pula gaya fashionnya.

Berikut gaya fashion tahun 70-an yang bikin orang jaman sekarang ngakak gulung-gulung. Cekidot!

1.

Ini baju renang apa olahraga sich?

15 Fashion Tahun 1970-an ini Pernah Ngehits Lho Dijamannya! Untung Sekarang Udah Punah

Jijay banget!

2.

Ini baju tidur apa baju sepak bolah sih?

15 Fashion Tahun 1970-an ini Pernah Ngehits Lho Dijamannya! Untung Sekarang Udah Punah

Kok warnanya kayak bendera gitu ya...

3.

Bim Sala Bim... Abra ca dabra....

15 Fashion Tahun 1970-an ini Pernah Ngehits Lho Dijamannya! Untung Sekarang Udah Punah

Alladin versi Hollywood

4.

Masnya yang bawah pake daster...

15 Fashion Tahun 1970-an ini Pernah Ngehits Lho Dijamannya! Untung Sekarang Udah Punah

Coraknya boooo....

5.

Kurang bahan makanya save over 50%...

15 Fashion Tahun 1970-an ini Pernah Ngehits Lho Dijamannya! Untung Sekarang Udah Punah

Cocok buat kemana-mana...

6.

Bajunya ala-ala Robin Hood...

15 Fashion Tahun 1970-an ini Pernah Ngehits Lho Dijamannya! Untung Sekarang Udah Punah

Sumpah ikat pinggangnya nggak banget!

7.

Ini juga...

15 Fashion Tahun 1970-an ini Pernah Ngehits Lho Dijamannya! Untung Sekarang Udah Punah

Ala-ala robin hood yang alay!

8.

Warna pink?!

15 Fashion Tahun 1970-an ini Pernah Ngehits Lho Dijamannya! Untung Sekarang Udah Punah

Si cewek sampe melongo gitu...

9.

Baru tahu ada hanger buat celana dalam...

15 Fashion Tahun 1970-an ini Pernah Ngehits Lho Dijamannya! Untung Sekarang Udah Punah

Baru tahu ada hanger buat celana dalam...

10.

Itu mah bukan baju olahraga...

15 Fashion Tahun 1970-an ini Pernah Ngehits Lho Dijamannya! Untung Sekarang Udah Punah

Coba kalau maen sepatu roda pakai baju ginian... Pasi udah dicap orang gila!

11.

Udah pake turtle neck pakai sweater lagi... Nggak gerah om?

15 Fashion Tahun 1970-an ini Pernah Ngehits Lho Dijamannya! Untung Sekarang Udah Punah

Nggak gerah om...

12.

Baju pelangi dan penuh corak juga keren dulu...

15 Fashion Tahun 1970-an ini Pernah Ngehits Lho Dijamannya! Untung Sekarang Udah Punah

Baju jaman sekarang mah kalah keren sama baju kita-kita ini...

13.

Kambingnya ikutan kotak-kotak... Eh!

15 Fashion Tahun 1970-an ini Pernah Ngehits Lho Dijamannya! Untung Sekarang Udah Punah

Kambingnya ikutan gaya juga!

14.

Piyama alias baju tidur...

15 Fashion Tahun 1970-an ini Pernah Ngehits Lho Dijamannya! Untung Sekarang Udah Punah

Gimana piyama kami, keren banget kan?

Tags :