13 Foto Totalitas Orang Bekerja Ini Bikin Kita Heran, Harus Gitu Banget, ya?

Potret totalitas orang dalam bekerja
Potret totalitas orang dalam bekerja | instagram.com

Terlalu bersemangat cari uang, malah bikin geleng-geleng kepala.

Saat bekerja sudah pasti kita ingin mendapatkan hasil yang maksimal. Tentunya untuk mendapatkan hasil yang maksimal, kita harus bekerja keras entah dengan berbagai macam cara.

Seperti deretan foto-foto orang yang terlalu totalitas dalam bekerja seperti di bawah ini. Saking totalitasnya, malah bikin ngakak!

1.

Papan tulisnya penuh

Potret totalitas orang dalam bekerja
Papan tulisnya penuh | Instagram.com

Pak guru yang satu ini pantas ditiru. Saking totalitasnya mendidik murid-murid, pak guru sampai rela menulis apa yang diajarkan di lantai kelas karena papan tulisnya sudah penuh.

Baca Juga: Nyeleneh Banget! 13 Pose Kocak Wanita Saat Foto Ini Bikin Lupa Jati Dirinya

2.

Blackpink garis keras!

Potret totalitas orang dalam bekerja
Blackpink garis keras! | Twitter.com

Sudah dapat dilihat dari gerobak jualannya, bapak yang satu ini pasti penggemar Blackpink garis keras. Tak cuma gerobaknya saja yang berwarna pink dan hitam, tapi juga pakaian dan topinya juga berwarna senada.

3.

Sekalian mandi

Potret totalitas orang dalam bekerja
Sekalian mandi | Instagram.com

Begini jadinya kalau kerja jadi tukang cuci mobil tapi belum sempat mandi. Jadinya mandi sekalian cuci mobil biar hemat waktu.

4.

Sekalian trading

Potret totalitas orang dalam bekerja
Sekalian trading | Instagram.com

Kayaknya bapak yang satu ini jualan buah cuma buat kerjaan sampingan saja. Pekerjaan tetapnya main trading, guys. Nggak kira-kira ya!

Baca Juga: 14 Cara Pedagang Promosi Ini Bikin Bertanya-tanya, Lulusan Marketing Harvard pun Dibuat Bingung!

5.

Jualan di dalam warnet?

Potret totalitas orang dalam bekerja
Jualan di dalam warnet? | Instagram.com

Mungkin yang punya warnet juga kerja sambilan jadi tukang sate. Kayaknya nggak peduli banget ya para pengunjung warnet kena asap. Yang terpenting pesanan tetap jalan.

6.

Makan sampai disuapin

Potret totalitas orang dalam bekerja
Makan sampai disuapin | Instagram.com

Duh, para kaum jomblo jangan iri, ya. Enaknya kalau sudah punya pasangan hidup ya gini. Pengen kerjaan tetap jalan tapi makan juga nggak boleh terlewat.

7.

Semangat banget!

Potret totalitas orang dalam bekerja
Semangat banget! | Instagram.com

Kalau dilihat-lihat, pak tani yang satu ini terlalu semangat ya saat panen padi. Biar padinya bisa cepet-cepet dijual dan jadi duit.

Baca Juga: Kurang Fokus! 14 Typo Tulisan Pada Tayangan Berita Televisi Ini Bikin Nggak Berhenti Ketawa

8.

Totalitas banget!

Potret totalitas orang dalam bekerja
Totalitas banget! | www.1cak.com

Kalian nggak pernah merasakan bagaimana beratnya jadi fotografer sampai melihat foto ini. Berat banget kayaknya ya jadi fotografer demi menghasilkan foto yang bagus sesuai permintaan klien.

9.

Nggak gini juga, ya!

Potret totalitas orang dalam bekerja
Nggak gini juga ya! | www.1cak.com

Duh, biduan ini harus banget naik atap panggung, ya? Kalau jatuh gimana tuh?

10.

Demi menarik pembeli

Potret totalitas orang dalam bekerja
Demi menarik pembeli | Instagram.com

Kalau masalah totalitas, kayaknya nggak ada yang ngalahin bapak penjual jilbab yang satu ini, deh.

Baca Juga: Dikerjakan Nggak Pakai Logika, 14 Kesalahan Desain Iklan Ini Malah Jadi Ambigu!

11.

Harus tetap rapi

Potret totalitas orang dalam bekerja
Harus tetap rapi | www.brilio.net

Meskipun cuma dagang jajanan keliling, tapi tetap harus rapi dong. Seperti yang dilakukan penjual cilok ini yang tampil rapi menggunakan setelan jas. Salut, deh!

12.

Nggak usah dipakai juga

Potret totalitas orang dalam bekerja
Nggak usah dipake juga ya! | www.1cak.com

Waduh, parah banget bapak-bapak penjual pakaian dalam ini. Totalitas boleh sih, tapi jangan dipakai juga dong pak dagangannya.

13.

Cowok apa cewek, ya?

Potret totalitas orang dalam bekerja
Cowok apa cewek ya? | Facebook.com

Kira-kira penjual pakaian ini cewek atau cowok, ya? Kalau cewek kenapa ada kumisnya? Tapi kalau cowok ada kenapa ada buah dadanya? Bingung.

Artikel Lainnya

Bagaimana, guys? Totalitas banget 'kan mereka kerjanya? Memang totalitas dalam bekerja itu bagus. Tapi yang wajar saja, ya.

Tags :