Tepuk Jidat! 13 Aksi Sia-sia dan Nggak Guna Ini Bikin Kita Ikutan Kesal Seharian

Aktivitas sia-sia yang memancing emosi
Aktivitas sia-sia yang memancing emosi | www.instagram.com

Aktivitas yang cuma buang-buang waktu dan tenaga saja.

Aktivitas yang kita lakukan sehari-hari pasti memiliki tujuan tertentu. Namun, ada pula mereka yang saking tak punya kegiatan sampai melakukan aktivitas yang sia-sia dan tak ada tujuannya selain menyibukkan diri. Seperti aktivitas-aktivitas di bawah ini yang bisa bikin kita ikutan kesel seharian.

1.

Fungsi gantungan baju buat apa?

Aktivitas sia-sia yang memancing emosi
Fungsi hanger apa? | tinnhanh.dkn.tv

Ada yang tahu fungsi gantungan baju itu untuk apa? Mungkin memang hanya untuk pajangan saja ya.

Baca Juga: Ngakak! Diambil di Momen yang Tepat, Ini Foto Detik-detik Sebelum Kesialan Terjadi

2.

Kalau yang satu ini maksudnya apa ya?

Aktivitas sia-sia yang memancing emosi
Kalau yang satu ini maksudnya apa ya? | illimitablefreedom.co.vu

Niat motor digembok biar tidak dimaling. Tapi kalau kaya gini sih sama saja bohong. Mending nggak usah digembok deh. Bikin kesel aja.

3.

Biar ada kerjaan doang

Aktivitas sia-sia yang memancing emosi
Biar ada kerjaan doang | www.instagram.com

Kalau bener-bener lagi nggak ada kerjaan, ya setidaknya melakukan aktivitas yang ada manfaatnya. Kalau seperti yang dilakukan bapak-bapak di atas ini 'kan malah nggak guna.

4.

Apes banget

Aktivitas sia-sia yang memancing emosi
Apes banget | www.tin247.com

Beda lagi dengan nasib orang di foto tersebut. Kalau ini memang lagi apes saja. Capek-capek nyuci dan jemur pakaian malah talinya putus. Jadi kotor lagi 'kan.

Baca Juga: 13 Pertanyaan Matematika Paling Sulit di Dunia, Jawabnya Bikin Sakit Kepala

5.

Sirami tanaman di tengah hujan

Aktivitas sia-sia yang memancing emosi
Nyiram taman di tengah hujan | m.brilio.net

Aksi petugas penyiram tanaman ini juga bikin kita bingung sekaligus kesal. Bagaimana tidak, buat apa sih siram tanaman di tengah hujan. Buang-buang air doang sih ini.

6.

Jualan bensin di depan pom bensin

Aktivitas sia-sia yang memancing emosi
Jualan bensin di depan pom bensin | www.brilio.net

Kalau kelakuan pemuda yang satu ini memang gabut banget. Ngapain ya jualan bensin eceran di depan pom bensin? Mungkin kalau dagangannya habis, biar gampang mau restock. Tapi kira-kira ada yang beli nggak?

7.

Menyiram tanaman di tengah banjir

Aktivitas sia-sia yang memancing emosi
Menyiram tanaman di tengah banjir | illimitablefreedom.co.vu

Aksi pria yang satu ini juga tak kalah nggak guna. Mungkin memang lagi gabut saja di tengah banjir lalu nggak ada kerjaan. Jadinya siram tanaman deh.

Baca Juga: 13 Kejanggalan Adegan Sinetron Indonesia Ini Malah Bikin Penonton Gagal Paham

8.

Si kucing bikin emosi

Aktivitas sia-sia yang memancing emosi
Si kucing bikin emosi | www.instagram.com

Jangan marah dulu ya sama si kucing. Mungkin karena bak pasirnya kekecilan. Jadi ya nggak muat deh.

9.

Pagar cuma buat pajangan saja

Aktivitas sia-sia yang memancing emosi
Pintunya cuma buat pajangan saja | www.instagram.com

Kira-kira fungsi pagar tersebut buat apa ya? Maling 'kan tetep bisa masuk lewat samping. Tapi positif thinking saja deh. Mungkin pagar samping belum dipasang.

10.

Capek duduk

Aktivitas sia-sia yang memancing emosi
Capek duduk | www.suara.com

Ngapain capek-capek berdiri kalau ada kursi di depan mata? Tapi mungkin bocah tersebut udah capek main komputer karena duduk selama berjam-jam.

Baca Juga: Garuk-garuk Kepala! 13 Kengawuran Tulisan Spanduk Ini Bikin Kita Cepat Botak Kebanyakan Mikir

11.

Pasang AC di luar ruangan

Aktivitas sia-sia yang memancing emosi
Pasang AC di luar ruangan | www.brilio.net

Tak ada yang lebih sia-sia dari pasang AC di luar ruangan. Seperti gambar di atas ini. Mungkin pemilik rumah lagi banyak uang sampai bingung mau dipakai untuk apa.

12.

Kelihatan dong

Aktivitas sia-sia yang memancing emosi
Keliatan dong | www.instagram.com

Apa reaksimu saat lagi kebelet, terus melihat pintu toiletnya seperti ini? Yakin deh nggak jadi kebelet. Mending putar balik cari toilet lain.

13.

Sama aja kotor lagi

Aktivitas sia-sia yang memancing emosi
Sama aja kotor lagi | www.brilio.net

Sudah capek nyuci baju, tapi malah dijemur di tanah. Benar-benar kegiatan yang sia-sia.

Artikel Lainnya

Foto-foto di atas benar-benar menggambarkan aktivitas yang tak ada faedahnya, ya. Memang absurd kegiatan orang-orang yang lagi gabut. Kamu sendiri kalau lagi gabut ngapain?

Tags :