Tepuk Jidat! 10 Foto Nyeleneh "Suka-suka Pedagang" Ini Bikin Geregetan

Potret nyeleneh suka-suka pedagang
Potret nyeleneh suka-suka pedagang | m.brilio.net

Saking kelewat kreatif jadinya begini, nih

Namanya orang dagang, pasti berharap dagangan mereka laku dibeli konsumen. Para pedagang pasti punya cara tersendiri biar bikin dagangan mereka diminati banyak orang. Ada yang membuat variasi dagangan yang berbeda dari kompetitor, ada yang memikirkan strategi marketing dan lain-lain.

Tapi, pernah nggak sih kamu lihat spanduk marketing yang kelewatan kreatif akhirnya malah justru nyeleneh? Spanduk marketing yang absurd itu ternyata terlihat di antara para pedagang makanan dan minuman di bawah ini. Kocak banget!

1.

Mau rasa apa aja terserah deh bang

Potret nyeleneh suka-suka pedagang
Mau rasa apa aja terserah deh bang | m.brilio.net

Kirain mau bikin varian rasa unik gitu bang? Ya udah deh mau rasa apa aja terserah abang yang jualan aja.

Baca Juga: Absurd Banget! Deretan Menu Buka Puasa Ini Bikin Geleng-geleng Kepala

2.

Versi kearifan lokal

Potret nyeleneh suka-suka pedagang
Versi kearifan lokal | m.brilio.net

Hmm, baru tahu nggak nih kalau makanan Korea satu ini ada versi Indonesia? Sebenarnya kreatif nih abangnya, bikin makanan luar jadi penuh dengan kearifan lokal.

3.

Gorengan versi Eropa

Potret nyeleneh suka-suka pedagang
Gorengan versi Eropa | m.brilio.net

Mau cobain gorengan dengan cita rasa makanan Eropa? Camilan satu ini kayaknya cocok, nih! Memang deh orang Indonesia kalau nggak digoreng kayaknya ada yang kurang gitu.

4.

Desainnya suka-suka yang jual aja

Potret nyeleneh suka-suka pedagang
Desainnya suka-suka yang jual aja | m.brilio.net

Bagi yang nggak mampu beli minuman Starbucks tapi pengen yang murah, ada nih Starbucks KW ala pedagang jajanan. Mungkin pedagang es satu ini berharap dagangannya kelak bisa jadi usaha besar seperti Starbucks.

Baca Juga: Deretan Meme Ini Sindir Iklan Sirup yang Sering Muncul Cuma Saat Ramadan

5.

Yah, pedagangnya malah nanya

Potret nyeleneh suka-suka pedagang
Yah, pedagangnya malah nanya | m.brilio.net

Si abang jualannya malah nanya nih, padahal dia sendiri yang jualan. Tapi kenapa es kelapa nggak ada yang tua ya? Kayak bapak-bapak aja sukanya yang muda. Hahaha.

6.

Biar nggak dihinggapi lalat

Potret nyeleneh suka-suka pedagang
Biar nggak dihinggapi lalat | m.brilio.net

Mungkin maksudnya bagus sih biar nggak kena lalat, tapi kalau begini jadi absurd juga ya. Haha.

7.

Temukan keanehan dari pedagang ini!

Potret nyeleneh suka-suka pedagang
Temukan keanehan dari pedagang ini! | m.brilio.net

Coba cari keanehan dari gerobak bakso si abang jualannya, pasti langsung ketemu, deh. Btw, baksonya bisa bikin mabuk nggak ya? Wah, bahaya, nih!

Baca Juga: 2 Bocah Ini Bangunkan Sahur Temannya Pakai Toa, Netizen: Takut Rohnya nggak Balik

8.

Citra baik si penjual langsung hancur

Potret nyeleneh suka-suka pedagang
Citra baik si penjual langsung hancur | m.brilio.net

Nama warungnya mirip-mirip sama istilah kekinian, nih. Kasian si Bapak Boy, nggak tahu apa-apa warungnya malah dihina netizen.

9.

Bebas deh bang mau dikasih nama apa

Potret nyeleneh suka-suka pedagang
Bebas deh bang mau dikasih nama apa | m.brilio.net

Suka-suka pedagangnya aja deh mau dikasih nama apa. Kayaknya yang beli banyak dari kalangan pria, nih.

10.

Jual tempe atau nipu nih?

Potret nyeleneh suka-suka pedagang
Jual tempe atau nipu nih? | m.brilio.net

Ya, nggak gini juga kali kalau jual tempe. Kasian yang beli dikira es krim yang lagi hits beneran.

Artikel Lainnya

Menjadi kreatif itu emang nggak ada batasnya. Begitulah yang dilakukan para pedagang makanan dan minuman di atas. Saking kreatif bikin spanduk produk jualannya, jadi bikin ngakak orang yang melihatnya.

Tags :