16 Hal Menyebalkan yang Sering Diucapkan Orang Kepada Para Penggemar Anime

16 Hal Menyebalkan yang Sering Diucapkan Orang Kepada Para Penggemar Anime
https://otakukart.com/otakublog/anime/16-insanely-annoying-things-people-say-about-anime

Buat kamu yang suka nonton anime, sering mendengar pertanyaan menyebalkan ini?

Buat kamu para penggemar anime, apa kamu pernah ditanya beberapa hal yang menjengkelkan hatimu?

Mungkin sebenarnya maksud mereka nggak gitu, atau mungkin mereka cuma trolling.

Ini nih 16 pertanyaan menjengkelkan mengenai anime yang sering ditanyakan kepadamu.

1.

"Hayoo nonton hentai lagi ya?"

16 Hal Menyebalkan yang Sering Diucapkan Orang Kepada Para Penggemar Anime

"Oh yeaaah gua lagi nonton hentai nih siang hari bolong di ruang tamu."

Kampret, padahal ini cuma suara desahannya aja yang mirip. Jangan piktor dulu dong. Emangnya tontonan "Game of Thrones" nggak banyak adegan sex juga?

2.

"Kamu kok malah nonton film bahasa asing?"

16 Hal Menyebalkan yang Sering Diucapkan Orang Kepada Para Penggemar Anime
Oey, ada yang namanya Subtitles vroh! Lagian dengan nonton anime, bahasa Inggris kita juga makin jago lho gara-gara baca subtitle Inggris.
3.

Alaaah pasti kamu cuma nonton boobs-nya doang.

16 Hal Menyebalkan yang Sering Diucapkan Orang Kepada Para Penggemar Anime

Wanita nih yang paling sering nanya beginian. Tapi buat kamu yang sering nanya beginian, ini nih yang namanya "bumbu pelengkap". Film anime buat cowok nggak lengkap tanpa ada cewek cantik di sekitarnya. Film Twilight juga nggak bakalan seru kan kalau isinya cuma vampire cewek tanpa ada Edward dan Jacob? Jangan cap kami mesum dong cuma gara-gara boobs yang ditampilkan itu lebih gede dari punyamu #ups.

4.

"Udah tua kok masih nonton ginian."

16 Hal Menyebalkan yang Sering Diucapkan Orang Kepada Para Penggemar Anime

"Oey, bukannya kamu juga terlalu tua buat nonton film superhero Marvel atau film animasi kayak Up dan sebagainya?"

Yah, mereka tahunya cuma Doraemon sama Sinchan sih. Nggak ada kata "terlalu tua" untuk menikmati segala sesuatunya.

5.

"Semua fans anime itu wibu."

16 Hal Menyebalkan yang Sering Diucapkan Orang Kepada Para Penggemar Anime

Memang sebagian fans anime ada yang masuk ke level ekstrem ini, dimana kehidupannya hanya untuk menikmati anime, tapi jangan asal cap kalau semua penggemar anime itu wibu dong. Masak cuma masang PP anime di FB bakal langsung dicap wibu.

Lagian, banyak kok penggemar anime yang kalau diliat dari luar penampilannya sama kayak orang kebanyakan!

6.

"Anime itu membosankan."

16 Hal Menyebalkan yang Sering Diucapkan Orang Kepada Para Penggemar Anime

Tentu aja mereka bilang membosankan, soalnya mereka belum pernah nonton sih. Tiap orang kan seleranya beda-beda. Biasanya orang yang bilang kayak gini emang orang-orang yang belum pernah nonton anime.

7.

"Kalian itu cuma sekumpulan nerd yang nggak punya kehidupan sosial."

16 Hal Menyebalkan yang Sering Diucapkan Orang Kepada Para Penggemar Anime

SaLha, terus yang hadir di tiap pameran atau event anime ini apa? Banyak banget para cosplayer dan penggemar anime lain yang datang kok. Disini mereka juga bisa sosialiasi. Lagian, banyak juga penggemar non-anime yang selalu tertarik ngeliat mereka beraksi.

8.

"Kalian tuh cuma nonton hentainya aja dan pura-pura ngomong kalau ada ceritanya."

16 Hal Menyebalkan yang Sering Diucapkan Orang Kepada Para Penggemar Anime

Emang bener, dan gua akui kalau beberapa anime pendekatan seksual. Tapi yang gini ini nggak cuma anime kok. Film-film Hollywood, iklan di TV, bahkan sinetron kan juga sama aja.

9.

"Nggak ada lah anime yang punya cerita dewasa dan berat!"

16 Hal Menyebalkan yang Sering Diucapkan Orang Kepada Para Penggemar Anime

Justru ada genre khusus untuk pembaca dan penonton dewasa ini, yang namanya "seinen". Temanya justru malah mengangkat isu-isu sosial dan politik, bahkan kadang ada yang nggak disarankan untuk anak-anak karena dikhawatirkan bakal terpengaruh cerita tersebut. Coba deh nonton Ghost In Sheel atau Attack on Titan yang emang diciptakan untuk dewasa, dan bukan Hentai atau Ecchi.

10.

"Kenapa kamu nggak nonton "ini", lebih bagus dari yang kamu tonton sekarang."

16 Hal Menyebalkan yang Sering Diucapkan Orang Kepada Para Penggemar Anime

Nggak boleh dong maksain hal yang kamu suka ke orang lain. Suka-suka gua dong mau nonton apaan. Elu dipaksain nonton anime juga belum tentu mau kan. Hargai tiap pilihan orang dong.

11.

"Wah kamu pedofil kali, makanya nonton anime."

16 Hal Menyebalkan yang Sering Diucapkan Orang Kepada Para Penggemar Anime

Iya, gua suka kok sama wanita yang lebih kecil, tapi maksud gua disini adalah ukuran tubuhnya, bukan umurnya. Di dalam tubuh yang kecil, terdapat pikiran yang dewasa. Setuju?!

12.

"Kok banyak banget ngomongnya. Bosen ah."

16 Hal Menyebalkan yang Sering Diucapkan Orang Kepada Para Penggemar Anime

Dialog itu penting, karena seiring berjalannya cerita, semua bakal terungkap. Kalau nggak ada dialognya, bukan film namanya.

13.

"Anime cuma sebagian kecil dari kartun."

16 Hal Menyebalkan yang Sering Diucapkan Orang Kepada Para Penggemar Anime

Mau debat sampai badan bulukan ya nggak bakal selesai kalau kamu terus ngotot. Anime itu ya kartun versi Jepang brooo!

14.

"Buang-buang waktu deh."

16 Hal Menyebalkan yang Sering Diucapkan Orang Kepada Para Penggemar Anime

Semua orang di dunia ini butuh waktu buat relax. Masak nonton anime diseriusin? Ini namanya refreshing, guys.

15.

"Jangan-jangan kamu udah berlagak kayak orang Jepang nih."

16 Hal Menyebalkan yang Sering Diucapkan Orang Kepada Para Penggemar Anime

Nggak semua fans anime itu langsung jadi jejepangan gara-gara terlalu sering nonton anime. Gua juga bertumpah darah satu tanah air Indonesia bro! Gua nggak tau dasar negara Jepang. Gua tahunya Pancasila itu 5 sila. Gua cuma pengen banget ke Jepang kok. Emang nggak boleh punya destinasi wisata impian?

Tags :