Tak Hanya Bertelur, Ternyata Ular Juga Bisa Melahirkan. Proses Kelahirannya Bikin Merinding Banget

Tak Hanya Bertelur, Ternyata Ular Juga Bisa Melahirkan. Proses Kelahirannya Bikin Merinding Banget
http://style.tribunnews.com/2017/10/01/bikin-merinding-sekaligus-bingung-video-ini-tunjukkan-ular-melahirkan-bukan-bertelur

Update pengetahuan dulu, guys

Selama ini, mungkin kamu mengira bahwa ular berkembang biak dengan cara bertelur. Biasanya, mereka akan mengeluarkan telur dan meletakkannya di tempat aman dengan suhu yang hangat. Setelah beberapa waktu, telur-telur tersebut akan pecah dan bayi ular pun keluar dari cangkang telur. Namun, ternyata hanya 70% ular yang melakukan cara ini.

Dalam video yang diunggah oleh akun Facebook Reptile Collective, tampak seekor ular Boa yang berkembang biak dengan cara melahirkan.


Dalam video yang dibagikan, induk ular secara perlahan mengeluarkan dua bayi ular, di sebuah kandang yang penuh dengan serbuk kayu. Video ini pun menuai banyak komentar netizen yang merasa kebingungan.

dianah1209 : "Lah kok ular lahiran ?"

rahmat82_ : "dimana mana jenis ular tu bertelur bkan melahirkan"


cintatiamrina : "Ehh iyaaiyaa hahajha kok mlahirkan??"

laylakhairyy : "Ular tuh kan aslinya bertelur ... Lahhhh ???"

jerryanandaputra : "Ular bisa melahirkan!! jangan" tahun depan ayam juga bisa melahirkan nihh.. (emoji)"

mey_1705 : "Uler kok melahirkan bukannya bertelur yah (emoji) itu yg mbrojol pertma ky cacing mulutnya mangap , kirain saya ular melahirkan cacing"

zafky_mq : "@jerryanandaputra bukan bro, itu ovovivivar bertelur dan melahirkan, alias menetas didalam

Jadi, sebenarnya 70% ular di dunia memang berkembang biak dengan cara bertelur. Jenis ular merupakan Ovipar ini biasanya hidup di iklim hangat. Sedangkan, 30% ular lainnya, yang merupakan Vivipar, berkembang biak dengan cara melahirkan. Ular-ular ini juga hidup di iklim dingin. Jadi, sekarang kamu gak perlu heran lagi kalo ngeliat ular yang melahirkan ya.

Mampir ke artikel yang ini juga ya:

Tags :