Post
soda

10 Pasangan Paling Unik Sedunia Ini Bakal Bikin Kamu Geleng-Geleng Kepala!

Beneran bikin geleng-geleng, angguk-angguk apalagi nomor satu!

Guys, kalian tahu nggak kalau dalam sebuah studi orang lebih cenderung memilih pasangan hidup yang tingkat kesamaannya tinggi. Misalnya aja sama-sama gamer, suka travelling, suka makan, otaku atau lainnya. Wajar sih kan biar nyambung, iya nggak? Namun, ternyata ada juga pasangan yang masa bodo sama studi tersebut. Yang penting mah cinta. Titik. Sisanya emang gue pikirin, gitu deh.

Kamu pasti penasaran dong siapa aja sih pasangan yang masuk dalam kategori unik ini? Baca terus ya guys!

10
Martin Van Buren – Anna Haining Swan
Martin Van Buren – Anna Haining Swan

Pasangan ini salah satu yang terunik karena sama-sama memiliki badan yang tak biasa. Martin bahkan disebut sebagai Kentucky Giant karena badannya menyerupai raksasa dengan tinggi 219 cm. Biar kata Martin sudah tinggi bingiiitss eh Anna malah lebih tinggi lagi guys, 226 cm. Wah, kebayang dong gimana uniknya mereka. Saking uniknya, pasangan yang menikah pada 17 Juni 1871 silam ini berhasil mencetak rekor sejarah.

9
Ahmed Muhamed Dore - Safia Abdulleh
Ahmed Muhamed Dore - Safia Abdulleh

Pasangan ini bikin geger dunia. Gimana ngga kalau usia keduanya yang terpaut jauh banget udah kayak Bumi sama Mars. Sofia yang kala itu baru berusia 17 tahun mau aja dipersunting Ahmed yang sudah menginjak 112 tahun. Kebayang ngga tuh?? Gara-gara masalah umur banyak yang nggak percaya mereka bisa jadi pasangan guys. 

8
Flavio Briatore - Elisabetta Gregoraci
Flavio Briatore - Elisabetta Gregoraci

Flavio adalah seorang pengusaha sukses yang mengawali karir sebagai manajer restoran dan sales asuransi di Italia. Istrinya, Elisabetta berprofesi sebagai penari di sebuah acara televisi Italia, Libero. Banyak orang yang berpikir bahwa Elisabetta sengaja menggaet Flavio yang umurnya terpaut 30 tahun karena ingin hidup enak bahkan ia dicap sebagai gold digger. 

Keduanya menepis gosip tersebut dengan selalu memperlihatkan mereka baik-baik saja, saling mencintai dan hidup bahagia layaknya pasangan lainnya. Pasangan ini termasuk unik karena langka banget cewe yang mau menikah sama aki-aki karena cinta. Waah... super!

7
Ben Brown - Jenna Bentley
Ben Brown - Jenna Bentley

Nggak pernah ada yang nyangka kalau supermodel sekelas Jenna mau sama Ben Brown, pria tua yang lebih cocok jadi ayahnya ketimbangan pasangan. Namun, cinta emang buta. Nggak peduli beda usia sampai puluhan tahun yang penting mah cinta. 

6
Anton Kraft - China Bell
Anton Kraft - China Bell

Anton Kraft seorang pria dengan tinggi tubuh di bawah rata-rata (sekitar 120 cm) yang pernah beberapa kali memenangi kelas angkat berat menikahi seorang wanita transgender bertubuh tinggi. Cinta keduanya seakan memperkuat anggapan bahwa tidak ada batasan dalam cinta. Tsaah.

5
Sean Stephenson - Mindie Kniss
Sean Stephenson - Mindie Kniss

Sejak kecil Sean yang berprofesi sebagai terapis, penulis dan motivator terlahir dengan kelainan genetik pada tulang, osteogenesis imperfecta. Sean bertubuh pendek dan harus menggunakan kursi roda. Tak pernah ada yang menyangka bahwa ada gadis yang akan benar-benar mencintai dan menerima Sean apa adanya. Mindie adalah berkah bagi Sean. Istrinya tersebut bahkan sangat menganggumi Sean dan menyatakan bahwa Sean adalah orang paling aktif secara seksual. Pernyataan Mindie ini bikin orang kaget lho, wajar sih pasti pada nyangka Sean 'ngga bisa' kan karena kekurangannya. Ternyata nggak tuh.

4
Kyle Jones - Marjorie McCool
Kyle Jones - Marjorie McCool

Kalau ceweknya lebih muda dari cowok itu sih udah biasa. Gimana kalau kebalik? Cowoknya yang lebih muda? Mungkin banyak orang beranggapan kalau itu aneh ya, tapi nggak buat pasangan Kyle dan Marjorie. Beda usia 60 tahun nggak bikin Kyle mundur. Nah, yang lebih mencengangkan lagi nih ternyata Marjorie itu neneknya sendiri. Wah, gilak nggak tuh!

3
Paul - Maria Butzki
Paul - Maria Butzki

Pasangan ini bener-bener deh bikin ngelus dada. Bayangin aja kok ada ya suami yang mau berbagi istrinya? Biar kata cinta, tapi kan.... Nah, pasangan ajaib ini mematahkan anggapan tersebut. Nyatanya, Maria bisa hidup bahagia di bawah satu atap dengan suami dan kekasihnya. Mereka berbagi cinta dan ranjang juga lho. Ups. 

2
Gabriela - Victor Peralta
Gabriela - Victor Peralta

Pasangan ini... unbelieveable. Bisa dibilang nyentrik juga ya secara pasangan ini dicap sebagai pasangan dengan tato paling banyak. Gimana ngga kalau 90% tubuh Victor tertutup tato, liat aja tuh wajahnya yang ditato juga kan. Ngga beda jauh sama suaminya, Gabriela juga keranjingan tato. 65% tubuhnya isinya tato semua. Duh, jangan-jangan 'itu' juga ditato ya. Gilak abiss!

1
Amanda Rodgers - Sheba
Amanda Rodgers - Sheba

Duh kalau yang ini jangan ditiru ya khususnya buat jomblo... Jangan sampe deh patah hati ditolak cewek langsung nyari kambing buat dijadiin pacar. 

Nah, kejadian ini dialami juga sama Amanda. Sebelum menikahi anjing kesayangannya, Sheba, Amanda pernah menikah, tapi pernikahannya gagal. Entah karena frustasi, trauma atau alasan lain, Amanda akhirnya memilih buat nikah sama Sheba. Katanya sih Sheba itu selalu ada buat dia, kalau sedih Sheba yang ngehibur sampe bikin Amanda ketawa-ketiwi. Waduh, tapi nggak gitu juga kali ya. Yap, gimana lagi orang cinta. 


Gimana guys? Moga-moga abis baca ini jadi makin pinter ya dan nggak usah kebawa aneh-aneh. Oke, mblo? Eeeeh. 

keyword di konten ini

eirene
eirene

Suka banget baca novel apalagi suspense dan crime yang berbalut romance gitu. Anime Lover. "Cat Mommies". Setengah gamer. Gitu aja deh, nah lho!

Comments

Winning Post

Masih Ingat Foto Kendall Jenner Pakai Kardus Indomie, Ternyata Kayak Gini Fakta Sebenarnya!

1

Masih Ingat Foto Kendall Jenner Pakai Kardus Indomie, Ternyata Kayak Gini Fakta Sebenarnya!

Film Wiro Sableng Baru Tayang di Bioskop, Netizen Udah Ngiler Duluan Ngeliat Aksi Cosplayer Wiro Sableng Cewek ini

2

Film Wiro Sableng Baru Tayang di Bioskop, Netizen Udah Ngiler Duluan Ngeliat Aksi Cosplayer Wiro Sableng Cewek ini

Inilah 8 Kebohongan yang Pasti Pernah Kalian Lakukan di Internet. Apalagi yang No.2 dan No.5

3

Inilah 8 Kebohongan yang Pasti Pernah Kalian Lakukan di Internet. Apalagi yang No.2 dan No.5