Post
soda

Siap-Siap Basah Kuyup! Arung Jeram Dufan Tawarkan Petualangan Seru Penuh Tantangan 

Kapan nih seru-seruan bareng naik Arung Jeram Dufan?

Meski terkesan menantang, uniknya berbagai hal yang memacu adrenalin baik itu jenis olahraga ataupun permainan tertentu selalu mengundang daya tarik yang tinggi. Semakin hari, aktivitas yang menawarkan sensasi ketegangan luar biasa sebagai pesona utamanya ini makin populer dan kerap jadi idola kegiatan favorit banyak orang. Hal ini dikarenakan bisa dibilang aktivitas semacam inilah selain sebagai sarana untuk melepas penat atau stress dari padatnya jadwal sehari-hari, tapi juga bisa sebagai pembuktian diri agar menjadi pribadi yang makin berani dalam berbagai tantangan kehidupan.

Nah, kalau berbicara mengenai wahana permainan yang ekstrim dan memacu adrenalin, tentu Dunia Fantasi jadi salah satu tempat yang harus banget disebutkan. Dunia Fantasi atau lebih terkenal dengan sebutan Dufan adalah pusat hiburan outdoor terbesar di Indonesia yang terletak di kawasan Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara. Di sini, pengunjung akan dimanjakan dengan wahana-wahana permainan yang menantang sekaligus menghibur.  

Ada berbagai wahana permainan di Dufan yang menantang dan jadi favorit banyak pengunjung, salah satunya adalah arung jeram Dufan. Wahana arung jeram Dufan menawarkan petualangan seru dan sensasi layaknya menaiki arung jeram sungguhan. Melalui wahana yang selalu ramai dikunjungi ini, kamu harus bersiap untuk nyaris basah kuyup dengan teknologi pompa yang mampu mengalirkan air sampai 1000 L per detik lengkap sama jeram buatan sepanjang 525 meter. 

Wahana yang pembuatannya dari Amerika Serikat ini berkapasitas sebanyak maksimal 8 penumpang. Ketika mencoba wahana arung jeram Dufan ini, kunci yang utama ialah kamu harus siap banget untuk basah-basahan nih. Karena di sini kamu akan diajak untuk mengitari wahana yang berbentuk seperti berada di sungai dengan arus yang deras banget. Jadi, membawa baju ganti atau jas hujan adalah hal yang nggak boleh banget kamu lupakan. Supaya meski setelah berbasah-basahan, kamu masih tetap bisa mengantre lagi untuk menaiki wahana permainan lain, atau bahkan menaiki Arung Jeram Dufan berkali-kali!

Sensasi keseruan berpetualang dan menelusuri sungai dengan derasnya air memang menantang dan memacu adrenalin banget. Makanya, nggak salah kalau wahana satu ini selalu ramai dikunjungi dan jadi salah satu wahana primadona buat para pengunjung Dufan. Tapi yang nggak kalah penting nih, saat menaiki wahana permainan yang cukup ekstrim kayak gini, kamu juga harus selalu memperhatikan keamanan. Untuk menetralisir sejumlah unsur berbahaya dari aktivitas yang memacu adrenalin ini, kamu jangan cuek sama serangkaian peraturan dan juga berbagai perlengkapan keamanan yang wajib kamu pakai.

Pihak Dufan juga selalu memperhatikan keselamatan dan keamanan pengunjung saat menaiki wahana kok. Misalnya saja saat sebelumnya sempat Dufan mati lampu yang membuat sejumlah wahana terpaksa berhenti, para petugas dengan sigap segera mengevakuasi penumpang turun dari wahana. Kedisiplinan para pengunjung dalam mematuhi peraturan wahana permainan seperti usia, tinggi badan, berat badan, dan anjuran tentang kesehatan misalnya untuk penderita penyakit jantung juga harus diperhatikan dengan seksama. 

Selain wahana permainan Arung Jeram Dufan yang punya keseruan luar biasa ini, kamu juga bisa kok cobain berbagai aktivitas seru lainnya kayak menaiki Halilintar Dufan, Kora-Kora, Tornado, Kicir-Kicir, dan masih banyak lagi wahana permainan lainnya yang tentunya bisa memacu adrenalinmu sekaligus menghiburmu dari penat yang ada. Yang nggak boleh kamu lewatkan lagi nih, ada promo super menarik yakni Girls Month at Dufan. Dufan memberi harga spesial Rp 110.000 (Senin – Jumat) dan Rp 160.000 (Sabtu, Minggu, dan Hari Libur Nasional) khusus di bulan Maret. Harga spesial ini berlaku buat tiap pengunjung perempuan yang melakukan pembelian di loket Dufan dan mencakup seluruh 33 wahana Dufan. Makanya, yuk segera #teriakindiDufan bareng keluarga dan temen-temenmu dengan harga spesial ini! Cek info selengkapnya di sini.


Related Posts

  • Ini Alasan Kenapa Halilintar Dufan Dijuluki Wahana yang Paling Menegangkan dan Nggak Bisa Kamu Lupakan. Bikin Ketagihan Deh!
    Ini Alasan Kenapa Halilintar Dufan Dijuluki Wahana yang Paling Menegangkan dan Nggak Bisa Kamu Lupakan. Bikin Ketagihan Deh!

Comments

Winning Post

Masih Punya Rasa Cinta, 7 Pasangan Artis Ini Rujuk Kembali Setelah Bercerai

1

Masih Punya Rasa Cinta, 7 Pasangan Artis Ini Rujuk Kembali Setelah Bercerai
Menengok Kecanggihan Pesawat Buatan Rusia yang Akan 'Dipakai' Merpati

2

Menengok Kecanggihan Pesawat Buatan Rusia yang Akan 'Dipakai' Merpati
Model Baju Batik Sarimbit, Cocok buat Kondangan Bareng Pasangan

3

Model Baju Batik Sarimbit, Cocok buat Kondangan Bareng Pasangan