Post
soda

Ini Alasan Kenapa Halilintar Dufan Dijuluki Wahana yang Paling Menegangkan dan Nggak Bisa Kamu Lupakan. Bikin Ketagihan Deh!

Yuk langsung ke sana segera!

Kalau berbicara tentang Dufan, pasti salah satu wahana permainan Halilintar nggak boleh banget kamu lupakan. Yup, Halilintar memang udah dijuluki sebagai wahana yang paling menegangkan oleh banyak orang. Halilintar sendiri ialah wahana berupa roller coaster yang meluncur dengan kecepatan tinggi sehingga membuat kereta naik, terjun, dan berputar 360 derajat! 

Yang paling menegangkan nih, yaitu saat kereta pertama kali terjun. Di sini kamu bisa merasakan seolah-olah kamu terjun bebas ke jurang deh! Tentunya keberanianmu bener-bener diuji waktu menaiki wahana yang memacu adrenalin banget ini. Sejak tahun 1987, bisa dibilang Halilintar Dufan udah jadi salah satu andalan dan icon Dunia Fantasi di Ancol, Jakarta Utara ini. Selama kurang lebih 3 menit, para penumpang dalam deretan 24 bangku wahana ini akan diajak meluncur cepat setara sama 2 kali kecepatan gaya gravitasi. 

Banyak yang bilang, kalau posisi duduk di bangku paling depan dan paling belakanglah yang sering diperebutkan. Ini karena di posisi itulah sensasi menanjak dan terjun naik Halilintar Dufan paling terasa banget. Teriakan dari para penumpang Halilintar Dufan tiap sekitar 5 menit sekali ini otomatis membuat pengunjung lainnya menengok tertarik, dan kemudian langsung mengantre buat merasakan sensasi keseruan menaikinya. Makanya, wahana yang ada di kawasan Yunani Dufan ini nggak pernah gagal membuat banyak orang penasaran serta selalu ingin menaikinya lagi dan lagi. 

Mungkin ada beberapa dari kamu yang bertanya-tanya, kenapa sih Halilintar Dufan nggak berputar selama 2 atau 3 kali, melainkan cuma 1 putaran aja? Nah, ternyata ini memperhatikan kondisi penumpang lho. Karena kan nggak semua penumpang punya kondisi kesehatan yang sama, yakni yang berhubungan sama kesehatan jantung dengan wahana pemacu adrenalin ini. Maka dari itu, kalau kamu masih kurang puas naik Halilintar Dufan yang mungkin menurutmu berasa singkat itu, kamu boleh kok menaikinya lagi dan merasakan keseruannya berkali-kali. Naik Halilintar Dufan emang bikin kamu jadi ketagihan dan lupa waktu!

Pihak Dufan sendiri emang memperhatikan kesehatan dan keselamatan penumpangnya banget dengan nggak memperlama serta memperpanjang putaran wahana ini. Misalnya aja pada November 2017 kemarin saat Dufan mati lampu sehingga wahana Halilintar terpaksa berhenti, para petugas langsung dengan sigap dan cekatan membantu para penumpang untuk turun dari wahana melintasi rel kereta api. Hingga nggak berapa lama kemudian wahana Halilintar Dufan kembali beroperasi secara normal kembali.

Selain itu, bagi para penumpang yang sedang hamil, mengidap penyakit jantung, stroke, epilepsi, serta tinggi badan yang kurang dari 125 cm sebaiknya jangan menaiki wahana Halilintar Dufan yang ekstrim ini. Waktu menaiki wahana ini kamu juga nggak diperbolehkan buat makan dan memakai handphone demi kenyamanan dan keselamatan penumpang.

Meski ekstrim, Halilintar Dufan ini kerap jadi favorit banyak pengunjung lantaran nggak cuma kamu bisa merasakan seluncuran dengan loop 360 derajat serta turunan, tanjakan, atau belokan yang menikung, tapi juga kamu bakal otomatis teriak histeris sebagai cara buat meringankan stress dan melupakan kejenuhan rutinitas sehari-hari. Nggak cuma Halilintar Dufan, kamu juga bisa lho cobain berbagai aktivitas seru lainnya kayak menaiki Arung Jeram Dufan, Kora-Kora, Tornado, Kicir-Kicir, dan masih banyak lagi lainnya yang tentunya bisa memacu adrenalinmu dengan sensasi super menegangkan. 

Kerennya lagi nih, sekarang ada promo super menarik yaitu Girls Month at Dufan. Dunia Fantasi memberi harga spesial Rp 110.000 (Senin – Jumat) dan Rp 160.000 (Sabtu, Minggu, dan Hari Libur Nasional) khusus di bulan Maret. Harga spesial ini berlaku buat tiap pengunjung perempuan yang melakukan pembelian di loket Dufan dan mencakup seluruh 33 wahana Dufan. Yuk #teriakindiDufan bareng keluarga dan temen-temenmu dengan harga spesial ini segera! Lihat infonya lebih lanjut di sini.


Winning Post

Pulang Saat Mabuk Bersama Kekasih, Pilot Cantik Ini Terkejut dengan Apa yang Dilakukan Kekasihnya di Malam Hari

1

Pulang Saat Mabuk Bersama Kekasih, Pilot Cantik Ini Terkejut dengan Apa yang Dilakukan Kekasihnya di Malam Hari

Beredar Foto Via Vallen Sebelum Jadi Orang Terkenal. Ternyata Doyan Ngerokok!

2

Beredar Foto Via Vallen Sebelum Jadi Orang Terkenal. Ternyata Doyan Ngerokok!

Di Balik Keberhasilan Timnas Indonesia Membantai Lawannya, Ada Manajer Cantik Yang Bikin Pemain Selalu Semangat

3

Di Balik Keberhasilan Timnas Indonesia Membantai Lawannya, Ada Manajer Cantik Yang Bikin Pemain Selalu Semangat