Vlog Artis ini Berubah Jadi Menyeramkan Manakala Muncul Penampakan Pocong Dibelakangnya

Vlog Artis ini Berubah Jadi Menyeramkan Manakala Muncul Penampakan Pocong Dibelakangnya
https://www.instagram.com/p/BhdowatDios8a0huUTlMuYrsnIh_hrA0omxIxk0/?taken-by=makrumpita

Enak-enak ngevlog, eh yang muncul malah bikin merinding!

Kejadian mengerikan baru saja dialami seorang artis cantik, Lia Waode. Berawal dari Insta Story-nya @liawaode saat menyapa para fans. Lia kaget bukan kepalang saat smartphonenya menangkap momen mengerikan yang mungkin takkan pernah ia lupakan sepanjang hidupnya, yakni kemunculan sosok pocong di belakangnya

Sontak ia kaget dan beberapa kali bersumpah kalau ia habis melihat pocong di insta story-nya. Mendengar kesaksian Lia, beberapa teman-temannya yang kebetulan berada di lokasi pun mendekat dan menanyakan kebenaran yang dilihat Lia.

"sumpah demi Allah, itu ada pocong, sumpah demi Allah, tadi di situ, demi Alah, demi Allah" jelas Lia kaget.
Ah yang bener, ah bohong lu!

Melihat kejadian mengerikan itu, beberapa akun gosip di instagram juga menunggah ulang hingga viral dan menuai berbagai komentar dari warganet.

Berikut videonya,

Penampakan pocong di insta story Lia Waode
trianazulmaritaa : "Asli kok merinding..asli tu..aslii nih..ampe merindinh"
titizooe : "KAGET YA ALLAH"
itsalvyrna : "Gua dari awal buka ini video sebelum baca caption emg gak fokus ke dia kok tapi langsung fokus ke lantai atas (emoji)" dan feeling gua gak meleset"
ririnlistari : "Coba pas ilang kamera masih posisi di pocong ntuh ya"

Entah asli atau bukan, yang namanya setan bakal muncul di mana saja, nggak peduli siang atau malam, para makhluk halus ini tidak segan-segan menampakkan diri.

Tags :