Serem! Beli Gorengan di Abang-Abang Depan Kompleks, Cowok Ini Langsung Merinding Karena Dikasih Bungkus Surat Jenazah

Serem! Beli Gorengan di Abang-Abang Depan Kompleks, Cowok Ini Langsung Merinding Karena Dikasih Bungkus Surat Jenazah
https://www.instagram.com/p/Bm72iLdhS2u/?taken-by=drama.sosialmedia

Mau ngingetin kalo kebanyakan makan gorengan bikin cepat koit

Salah satu jajanan jalanan enak yang pernah tercipta di dunia ini adalah gorengan. Entah itu pisang goreng, ubi goreng, bakwan, sampai tahu yang digoreng dadakan tanpa surat perintah. Kamu juga pasti doyan banget kan makan gorengan? Apalagi kalau cuaca lagi gerimis-gerimis mengundang gitu. Nikmat banget makan gorengan sambil minum teh manis anget.

Sayangnya, gorengan itu bisa memperburuk kesehatan kita. Apalagi kalau ada pedagang culas yang menggoreng dengan plastik supaya gorengan lebih renyah. Kesehatan kita pun di ujung tanduk. Nah, mungkin karena mau mengingatkan para pelanggannya akan bahaya tersebut, seorang penjual gorengan membungkus dagangannya denga surat penyerahan jenazah.

Baca juga:


Gorengan dibungkus surat jenazah via (Instagram/@drama.sosialmedia)

Serem banget, ya? Seketika jadi inget liang lahat. Tapi, pas ngeliat gorengan yang udah dibeli, kan sayang kalo nggak diabisin dan dibuang begitu aja? Urusan jadi jenazah belakangan aja deh. Toh, makan gorengan atau nggak makan gorengan suatu saat akan jadi jenazah juga, kan? Hidup gorengan!

Gorengan dibungkus surat jenazah via (Instagram/@drama.sosialmedia)

Memang biasanya gorengan itu cuma dibungkus kertas nasi doang dan diplastikin. Cuma, ada juga pedagang yang membungkus dengan kertas koran atau kertas-kertas lain. Bahkan, ada yang pernah membungkus gorengan dengan ijazah, loh. Gokil!

Kamu sendiri termasuk pecinta gorengan, bukan? Kalau ada temen yang ngingetin soal bahaya gorengan, kamu bakal berhenti makan gorengan, atau berhenti temenan sama dia?

Artikel ini nggak kalah unik, loh:

Tags :