Sedang Pergi Berlibur, Pasangan Ini Malah Mendapati Sosok Hantu Dalam Foto Mereka

Sedang Pergi Berlibur, Pasangan Ini Malah Mendapati Sosok Hantu Dalam Foto Mereka
https://www.thesun.co.uk/news/6043271/photo-coronation-street-ena-sharples-ghost-blackpool-madame-tussauds/

Liburan yang harusnya bahagia, malah jadi nyeremin.

Pasangan kekasih bernama Pauline dan Graham Brannigan sedang melakukan liburan ke daerah Blackpool, Inggris. Mereka mengunjungi beberapa tempat dan salah satunya adalah rumah Madame Tussauds. Ketika mengunjungi tempat tersebut, Pauline dan Graham mengambil banyak foto di setiap spot yang mereka lewati. Namun, ada sesuatu yang aneh ketika Pauline mengambil foto Graham di depan sebuah gedung yang bertuliskan Rovers Return. Bukannya mengira itu sebuah pantulan bayangan, mereka malah lebih percaya sesosok itu merupakan perwujudan makhluk astral.

(Gambar via The Sun)

Pauline,49, yang berasal dari East Kilbride, Skotlandia mengatakan, “Aku sangat terkejut ketika aku menyadari ada seorang wanita disana.”

“Aku tidak mengetahui dengan jelas sosok apa yang ada di sana, tapi aku sangat penasaran dengan hal tersebut,” lanjutnya ketika diwawancarai oleh The Sun.

Pauline yang membagikan pengalaman mistisnya di media sosial pun mendapat respon yang beragam dari warganet. Salah satunya ada yang menjelaskan bahwa sosok itu merupakan perwujudan dari Ena Sharples, karakter fiktif yang dimainkan oleh Violet Carson dalam pertunjukan opera sabun.

(Gambar via Paa Press Association)

Ena Sharples sendiri merupakan karakter utama dalam opera sabun yang diadakan di jalan Coronation di dekat kota tersebut. Karakter tersebut dimainkan secara apik oleh Violet carson sejak tahun 1960 yang lalu meninggal pada tahun 1983.

Namun, tidak sedikit pula warganet yang menuduh Pauline melakukan editan photoshop pada fotonya untuk mendapatkan atensi. Tapi, Pauline mengatakan dirinya tidak mengetahui apa itu photoshop dan dia tidak tahu juga bagaimana cara menggunakan aplikasi tersebut.

(Gambar via The Sun)

Ketika dia dan suaminya mencoba mengambil gambar dari sisi lain dari gedung tersebut dia tidak menemukan keanehan yang terjadi di foto sebelumnya. Suaminya yang tidak percaya dengan adanya hantu pun kebingungan untuk menjelaskan kejadian tersebut secara rasional.

Wah.. serem juga ya. Ternyata gak cuma di Indonesia aja yang ada penampakan-penampakan orang meninggal tapi di luar negeri juga ada. Kalo menurut kamu sendiri foto yang dibagikan oleh Pauline ini asli atau cuma photoshop nih? Kalo menurutku sih lumayan asli, melihat si Pauline juga udah emak-emak yang pasti gak jago mainan photoshop kayak anak jaman sekarang. hahaha

Tags :