Bikin Merinding, 7 Film Horror Ini Ternyata Bener-benar Asli Kejadian Bukan Cuma Rekayasa

Bikin Merinding, 7 Film Horror Ini Ternyata Bener-benar Asli Kejadian Bukan Cuma Rekayasa
http://tellmenothing.com/2017/03/24/horror-movies-based-true-stories/

Ati-ati ya penampakan! Hiii.

Siapa yang suka nonton film horror? Ngacung!

Yap kebanyakan sih yang demen film horror pastinya punya mental yang lebih baja ya dari yang nggak demen. Secara banyak kejutan-kejutan yang suka bikin heboh sendiri pas nonton. Jangankan cewek, cowok aja kadang teriak kalau liat penampakan tiba-tiba.

Pada tau nggak kalau film horror yang selama ini kamu tonton bisa jadi berdasarkan kisah nyata lho? Iya kisah nyata alias bener-bener kejadian. Wiiih bikin merinding banget ya guys. Apa aja filmnya? Yuk kita tengok!

1.

The Exorcism of Emily Rose 

Bikin Merinding, 7 Film Horror Ini Ternyata Bener-benar Asli Kejadian Bukan Cuma Rekayasa

via hiamag

Film ini kisah nyata seorang gadis asal Jerman, Annalise Mitchelle yang kabarnya dihantui oleh 7 makhluk tak kasat mata selama 10 tahun. Gara-gara itu Annalise jadi sering kejang-kejang dan berhalusinasi. Diagnosa dokter sih Annalise ini menderita epilepsi dan gangguan jiwa. Di sisi lain seorang pendeta menganggap kalau Annalise itu diganggu hantu. Ritual pengusiran setan pun berlangsung selama 10 bulan sampe akhirnya Annalise meninggal.

2.

A Nightmare on Elm Street 

Bikin Merinding, 7 Film Horror Ini Ternyata Bener-benar Asli Kejadian Bukan Cuma Rekayasa

via flickhart

Film ini terinspirasi dari kisah nyata yang dialami oleh pengungsi dari Asia Tenggara. Konon mereka kabur ke Amerika karena nggak tahan sama kekejaman yang dilakukan Pol Pot sang pemimpin Khmer Merah. Gara-gara ketakutan mereka mengalami mimpi buruk yang berulang setiap kali tidur sampai akhirnya mereka maksain buat nggak tidur. Namanya juga ngantuk nggak tertahan, pengungsi ketiduran dan tewas di dalam tidurnya. Asli nyeremin!

3.

The Conjuring 

Bikin Merinding, 7 Film Horror Ini Ternyata Bener-benar Asli Kejadian Bukan Cuma Rekayasa

via cineralia

Konon The Conjuring masuk dalam daftar film horror tersukses yang pernah ada. Kisahnya tentang satu keluarga yang dihantui oleh makhluk halus. Setiap hari ada aja terror dan kejadian aneh. Karena nggak tahan lagi akhirnya Roger dan Carolyn minta tolong ke pasangan paranormal. Sedikit demi sedikit akhirnya kisah yang selama ini terpendam bisa terbongkar. 

4.

Annabelle 

Bikin Merinding, 7 Film Horror Ini Ternyata Bener-benar Asli Kejadian Bukan Cuma Rekayasa

via pinterest

Pernah dengar soal boneka hantu? Yap Annabelle ini salah satu boneka hantu yang bisa bikin orang bergidik. Aslinya sih boneka biasa, tapi bisa jadi petaka karena dimasuki roh. Nah, aslinya boneka Annabelle itu namanya Raggedy Ann dan penampakannya beda sama Annabelle yang kamu tau. Yang jelas boneka itu bener-bener berbahaya karena pemiliknya ngaku keluarganya diserang sama Raggedy Ann. Makanya sampe sekarang boneka hantu itu dikunc di dalam lemari kaca. 

5.

The Haunting in Connecticut  

Bikin Merinding, 7 Film Horror Ini Ternyata Bener-benar Asli Kejadian Bukan Cuma Rekayasa

via pinterest

Cerita ini tentang keluarga yang pindah ke rumah baru biar deket sama Rumah Sakit. Maklum anaknya lagi sakit keras. Mirisnya mereka nggak tau kalau rumah yang baru dihuni itu ternyata berhantu karena dulunya kuburan. Konon cerita ini pengalaman asli dari keluarga Snedeker yang pernah kerja sama dengan pasangan paranormal Ed Warren dan Lorraine. 

6.

The Possession 

Bikin Merinding, 7 Film Horror Ini Ternyata Bener-benar Asli Kejadian Bukan Cuma Rekayasa

via pinterest

Film The Possession menceritakan soal kotak Iblis yang konon dikenal dengan nama Dybbuk. Roh jahat tersebut bisa memangsa jiwa dari pemilik kotak. Ngerinya lagi si setan bisa ngerasukin dan ngambil alih tubuh korbannya. 

7.

The Amityville Horror

Bikin Merinding, 7 Film Horror Ini Ternyata Bener-benar Asli Kejadian Bukan Cuma Rekayasa

via denofgeek

Film ini diambil dari kejadian nyata tentang kasus pembunuhan keluarga yang tinggal di Amityville. Ronald DeFeo Jr membunuh ayah dan ibunya serta 4 saudaranya. Konon sampe sekarang kasus tersebut masih misteri. Bahkan rumah Amityville sekarang jadi tempat wisata dan masuk dalam daftar tempat seram di Amerika.

Nah itu dia guys beberapa film horror yang diambil dari kisah nyata. Kebayang nggak sih gimana seremnya? Kalau filmnya aja ngeri apalagi yang ngalamin langsung. Hiii.

Tags :