Beginilah Canggihnya Setan Kekinian. Bisa Main Smartphone Dan Ngasih Orderan Fiktif Ke Ojek Online

Beginilah Canggihnya Setan Kekinian. Bisa Main Smartphone Dan Ngasih Orderan Fiktif Ke Ojek Online
https://www.facebook.com/groups/1500247856953210/permalink/2114908202153836/

Ghost jaman now

Jadi, ceritanya seorang driver ojek online bernama Rio mendapat orderan untuk nganter barang ke sebuah rumah di RT 003/005, nomor 68. Eh, pas sampe disana, ternyata rumahnya gak berpenghuni. Bahkan, kata pak RT, rumah tersebut sudah kosong selama 10 tahun. Hiii...

Baca dulu:

1.

Rio mendapat orderan dari seorang wanita untuk nganter barang ke sebuah rumah

Beginilah Canggihnya Setan Kekinian. Bisa Main Smartphone Dan Ngasih Orderan Fiktif Ke Ojek Online

Tapi, pas Rio sampe sana, ternyata rumahnya gak berpenghuni

2.

Penampilan rumahnya juga gak terawat banget

Beginilah Canggihnya Setan Kekinian. Bisa Main Smartphone Dan Ngasih Orderan Fiktif Ke Ojek Online

Padahal, wanita yang memesan mengaku, bulan lalu dia ke rumah tersebut dan masih ada orangnya

3.

Apakah Rio salah alamat?

Beginilah Canggihnya Setan Kekinian. Bisa Main Smartphone Dan Ngasih Orderan Fiktif Ke Ojek Online

Tapi, alamat rumahnya udah bener kok. Nomor rumah juga udah sesuai

4.

Rio pun langsung putar balik dan mengembalikan paket tersebut ke customer

Beginilah Canggihnya Setan Kekinian. Bisa Main Smartphone Dan Ngasih Orderan Fiktif Ke Ojek Online

Untuk customernya baik dan mau mengganti ongkos kirim double.

Meskipun ojek online banyak kisah manisnya, ternyata kisah mistisnya juga gak kalah banyak. Kamu pernah ngalamin kejadian serem kayak gini juga, gak?

Baca ini biar gak ketakutan lagi:

Tags :