5 Cerita Horror Pendek yang Panjangnya Cuma 2 Kalimat, tapi Seramnya Mencekat

5 Cerita Horror Pendek yang Panjangnya Cuma 2 Kalimat, tapi Seramnya Mencekat
https://www.boredpanda.com/short-horror-stories-comics-jacob-andrews/

Pastikan kamu gak baca ceritanya pas lagi sendirian di tengah malam.

Pas lagi Halloween, biasanya banyak hal-hal seram yang bermunculan. Kalo yang hobi cosplay, mereka pada bermunculan dengan kostum-kostum mereka yang serem. Buat yang hobi nonton, film horror pun jadi pilihan buat mereka. Tapi kalo kamu gak sempet nonton film horror, berikut ini ada cerita horror pendek yang bisa kamu nikmati. Walau cuma 2 kalimat, tapi sanggup bikin bulu kuduk berdiri!

1.

Orang ini membunuh seekor anjing untuk membela dirinya sendiri.

5 Cerita Horror Pendek yang Panjangnya Cuma 2 Kalimat, tapi Seramnya Mencekat

Tapi pembelaan diri yang dimaksud adalah, karena anjing ini menemukan tulang belulang mayat yang dikuburnya.

2.

Pernah ngirim chat atau pesan ke rekanmu yang udah meninggal?

5 Cerita Horror Pendek yang Panjangnya Cuma 2 Kalimat, tapi Seramnya Mencekat

Kesannya konyol, tapi kalo pesan yang kamu kirim itu "telah dibaca", seketika hal konyol bisa jadi menakutkan.

3.

Menurut penelitian, kesempatan selamat untuk jatuh dari ketinggian 7 lantai lebih itu cuma 10%.

5 Cerita Horror Pendek yang Panjangnya Cuma 2 Kalimat, tapi Seramnya Mencekat

Bayangin kalo suatu hari kamu jatuh dari tebing dan kakimu hancur hingga dimakan burung pemakan bangkai, tapi kamu masih hidup.

4.

Lautan paling dalam jauhnya 10.916 meter dari permukaan laut.

5 Cerita Horror Pendek yang Panjangnya Cuma 2 Kalimat, tapi Seramnya Mencekat

Ternyata kamu seharusnya udah sampai dasar lautan 3 km yang lalu. Trus berada di manakah kamu?

5.

Siapa yang gak takut kalo tiba-tiba pas tengah malam, ada yang berusaha membuka pintumu yang terkunci?

5 Cerita Horror Pendek yang Panjangnya Cuma 2 Kalimat, tapi Seramnya Mencekat

Tapi ternyata jauh lebih menyeramkan kalo kamu mendengar suara kunci pintumu yang barusan aja hilang, dan pintunya terbuka.


Wiiih, serem banget. Merinding gue bacanya. Cerita pendek horror ini dibuat oleh ilustrator Jacob Andrews yang emang udah pakarnya dalam urusan membuat cerita horror pendek. Walau cuma 2-3 panel dan 2 kalimat, tingkat kengeriannya gak kalah sama film horror.

Apa kamu punya cerita horror seram yang bisa kamu bagikan cuma dengan dua kalimat aja?

Tags :