Yuk Kenalan Sama Pengisi Suara Upin Ipin, Cantiknya Bikin Melayang Lho!

Yuk Kenalan Sama Pengisi Suara Upin Ipin, Cantiknya Bikin Melayang Lho!
http://www.pondok-ronda.com/2016/09/cantiknya-pengisi-suara-upin-dan-ipin.html

Nggak nyangka ya ternyata orangnya beda banget sama karakter Upin Ipin

Kepopuleran serial animasi 3 dimensi asal negeri Malaysia di Indonesia memang memberikan angin segar bagi tontonan bermutu untuk anak-anak. Tentu saja nggak cuma karakter-karakternya aja yang jadi idola anak-anak saat ini, kamu juga pasti penasaran sama pengisi suara Upin Ipin yang kalo didengerin itu gemesin banget. Ternyata pengisi suara karakter Upin Ipin itu adalah seorang wanita. Nggak nyangka ya padahal karakter Upin Ipin itu laki-laki, pantesan aja suaranya bisa imut gitu. Sosok pengisi suaranya adalah Asyiela Putri yang ternyata baru berusia 15 tahun. Asyiela Putri menjadi pengisi suara Upin Ipin sejak tahun 2010 menggantikan Nurfathiah. Nggak cuma suaranya yang imut, ternyat sosok remaja ini juga cantik lho. Pasti penasaran sama foto-fotonya kan?

1.

Sosok yang ceria dan murah senyum

Yuk Kenalan Sama Pengisi Suara Upin Ipin, Cantiknya Bikin Melayang Lho!

via pondok-ronda.com

Selalu tebar senyum dimana-mana.

2.

Doyan banget kayaknya sama bunga-bungaan

Yuk Kenalan Sama Pengisi Suara Upin Ipin, Cantiknya Bikin Melayang Lho!

via pondok-ronda.com

Bunga dari siapa itu ya?

3.

Suka selfie juga ternyata

Yuk Kenalan Sama Pengisi Suara Upin Ipin, Cantiknya Bikin Melayang Lho!

via pondok-ronda.com

Mulai nggak kepikiran Upin Ipin kan?

4.

Sosok periang yang sederhana

Yuk Kenalan Sama Pengisi Suara Upin Ipin, Cantiknya Bikin Melayang Lho!

via pondok-ronda.com

Emang suka senyum dan selalu riang bikin suaranya jadi tambah gemes ya.

5.

Tongkrongannya warung kopi

Yuk Kenalan Sama Pengisi Suara Upin Ipin, Cantiknya Bikin Melayang Lho!

via pondok-ronda.com

Anak gaul nih dia doyan ngopi juga.

6.

Bagi dikit dong senyumnya

Yuk Kenalan Sama Pengisi Suara Upin Ipin, Cantiknya Bikin Melayang Lho!

via pondok-ronda.com

Karakter Upin Ipin mampu dihidupkan dengan baik karena rajin senyum nih.

7.

Anak nongkrong kafe

Yuk Kenalan Sama Pengisi Suara Upin Ipin, Cantiknya Bikin Melayang Lho!

via pondok-ronda.com

Refreshing dulu biar tetep ceria.

8.

Kayaknya nggak pernah galau nih anaknya

Yuk Kenalan Sama Pengisi Suara Upin Ipin, Cantiknya Bikin Melayang Lho!

via pondok-ronda.com

Lihat senyumnya udah kerasa kalo Upin Ipin bakal selalu bikin kita ceria kan?

9.

Pose cantik dulu

Yuk Kenalan Sama Pengisi Suara Upin Ipin, Cantiknya Bikin Melayang Lho!

via pondok-ronda.com

Masih belum percaya kalo suara Upin Ipin yang lucu itu dari gadis cantik ini.

10.

Tetap ceria kayak karakter Upin Ipin

Yuk Kenalan Sama Pengisi Suara Upin Ipin, Cantiknya Bikin Melayang Lho!

via pondok-ronda.com

Gimana lihat dek Asyiela Putri ini jadi nggak inget sama Upin Ipin sama sekali kan?

Tags :