Unggah Foto Mandi Busa dan Minum Wine, Salmafina Sunan Banjir Hujatan

Salmafina Sunan
Salmafina Sunan | www.instagram.com

Ngapain aja salah ya di mata netizen.

Sepertinya segala sesuatu yang dilakukan oleh Salmafina Sunan selalu menjadi sorotan warganet. Bahkan tak jarang komentar pedas dan hujatan dilayangkan pada wanita 21 tahun itu. Seperti yang baru-baru ini terjadi, Salmafina terlihat mengunggah fotonya tengah mandi busa sambil minum wine, yang mana juga tak luput dari sorotan dan nyinyiran para netizen.

Beberapa warganet yang sempat mengomentari unggahan itu mengaitkannya dengan sang mantan suami, Taqy Malik. Sehingga hal tersebut membuat Salmafina pastinya merasa tidak nyaman dan memberi balasan menohok terhadap komentar yang diberikan. Berikut ulasan lengkapnya.

BACA JUGA: Pakai Baju Seksi, Salmafina Ngamuk Saat Ditanya “Sejam Berapa?”

1.

Unggah foto mandi busa

Salmafina Sunan
Salmafina Sunan | www.instagram.com

Wanita yang juga akrab disapa Alma itu mengunggah foto dirinya tengah mandi busa sambil ditemani segelas wine. Unggahan yang muncul pada Senin (19/10/2020) lalu itu sontak menuai banyak komentar dari para pengguna instagram.

Ada beberapa netizen yang melontarkan kata-kata pedas terkait postingan Alma, beberapa yang lain bahkan mengaitkannya dengan agama dan surga. Namun, tentu saja Alma tak diam saja, ia membalas komentar beberapa warganet yang menghujatnya tersebut.

BACA JUGA: Lepas Status Duda, Taqy Malik Kembali Menikah dengan Selebgram asal Batam

2.

Beri jawaban menohok

Salmafina Sunan
Taqy Malik dan Sherel Thalib | www.instagram.com

Sebagaimana diketahui bahwa Taqy Malik menikahi Sherel Thalib pada Minggu (18/10/2020). Nah, beberapa netizen rupanya sengaja mampir ke unggahan Salmafina untuk mengaitkannya dengan pernikahan sang mantan suami.

"Pantesan aja diceraiin ama Taqy #RipAkhlak," tulis salah seorang warganet yang menyertakan emoticon tertawa.

Sontak hal itu membuat Alma memberikan balasan yang menohok. Wanita itu mengungkapkan ingin membongkar sesuatu tentang Taqy Malik, tetapi tidak ia lakukan.

"Yahaha duh pengen bongkar tapi nggak ah," jawab Salmafina.

Beberapa warganet yang masih juga mengaitkan kehidupan Alma dengan Taqy Malik, membuat beberapa penggemar Salmafina ikut merasa risih. Dan sukarela membela putri sulung Pengacara Sunan Kalijaga tersebut.

"mba nda usah terlalu kagum ya, mantan ipar gue hafiz tapi selingkuh ama janda. Hafiz bukan tolok ukur dia soleh apa tidak," tulis seorang warganet.

"bongkar dong alma," ungkap warganet lainnya.

BACA JUGA : Taqy Malik Jyjyk Sama Pose Foto Melet, Salmafina: Tuh Kan Aslinya Kebongkar Juga!

3.

Disangkuatpautkan dengan agama dan surga

Salmafina Sunan
Salmafina Sunan | www.instagram.com

Selain banyak yang berkomentar dengan mengaitkan kehidupan Alma dengan Taqy Malik, banyak juga warganet yang menyangkuatpautkannya dengan surga dan agama.

"Arak itu minuman syurga yg dilarang di dunia kalo di dunia udah pernah ngrasain minum arak wine, nnti d syurga ngga dapet jatah minum arak syurga," tulis seorang warganet.

"maaf mbak alma.. orang muslim ga boleh minum wine," komentar warganet lainnya.

"Kok makin buruk bukannya makin baik hehe," timpal warganet lain.

4.

Mendapat dukungan penggemar

Salmafina Sunan
Salmafina Sunan | www.instagram.com

Meski sangat banyak netizen yang melontarkan kata-kata pedas dan menghujat Alma, tapi masih ada beberapa penggemar yang membelanya. Menurut mereka, tak baik mengaitkan kehidupan Alma dengan Taqy Malik karena itu sudah merupakan masa lalu.

Beberapa warganet yang mendukungnya itu juga meminta warganet lain untuk memperbaiki akhlaknya masing-masing, bukannya malah menghujat akhlak orang lain.

Artikel Lainnya

Setiap orang memang memiliki jalan hidup yang berbeda satu sama lain. Agama atau keyakinan apapun yang dipilih oleh seseorang tentu akan menjadi urusan dan tanggung jawab masing-masing.

Tags :