Teriak-teriak Saat Pertama Kali Goreng Telur Ceplok, Nia Ramadhani: Aw Nggak Bisa, Udahan Ah!

Nia Ramadhani
Nia Ramadhani | keepo.me

Kok serba pertama kali ya, seumur hidup ngapain aja sih Mbak Nia ini?

Sosok Nia Ramadhani kembali mencuri perhatian publik karena tingkah 'sultan' yang ia tunjukkan dalam sebuah acara yang ia pandu.

Nia Ramadhani yang dikenal sebagai salah satu artis yang memiliki gaya hidup mewah ini memang kerap bertingkah layaknya 'sultan' dalam kehidupan sehari-harinya.

Ia pernah mengaku tak bisa mengupas salak dan baru pertama kali melihat buah salak. Hal tersebut dinilai oleh netizen sebagai sebuah penegasan bahwa Nia adalah orang kaya yang semua serba dilayani dan tak pernah makan buah-buahan selera rakyat.

BACA JUGA: Tiket Liburan Rp600 Juta, Nia Ramadhani Diingatkan Soal Lumpur Lampindo

Baru-baru ini Nia juga mengaku kepanasan saaPert naik KRL disaat rekan-rekan artis lain merasa tak kepanasan. Ia juga terlihat sangat kerepotan saat diminta untuk mempraktikan cara memasak dalam sebuah acara televisi.

1.

Pertama kali goreng telur

Sebuah akun Instagram @ngopidara_ttv mengunggah cuplikan video tentang keseruan Nia Ramadhani sebagai pembawa acara dalam acara Ngopidara. Dalam tayangan tersebut Nia tampak asyik memasak bersama sang bintang tamu yaitu Yasmine Wildblood.

Dalam kolom keterangan unggahan tersebut tertulis bahwa Nia Ramadhani akan menggoreng telur untuk pertama kalinya dalam acara yang ia pandu bersama dengan Jessica Iskandar ini.

BACA JUGA: Nia Ramadhani Dinilai Pura-pura Tak Bisa Kupas Salak, Warganet: Biar Kelihatan Kaya dari Lahir

“WOW BESOK PERTAMA KALI-NYA @ramadhaniabakrie BIKIN TELOR CEPLOK. BENTUK NYA KAYAK APA YA?" bunyi caption unggahan tersebut.

Instagram Ngopi Dara
Instagram Ngopi Dara | www.instagram.com
2.

Menghindar dari percikan minyak

Nia Ramadhani
Yasmine dan Nia | surabaya.tribunnews.com

Sebelum mulai memasak, istri Adri Bakrie itu sempat berkoar bahwa tantangan menggoreng telur adalah hal yang mudah.

"Ini masalah gampang, ini urusan tiap hari di rumah gini buat anak-anak," ucap Nia Ramadhani.

Saat menggoreng telur, Nia Ramadhani tampak sesekali menghindar dan menjauhkan badannya dari penggorengan. Nia tampak takut jika kulitnya terkena percikan minyak panas.

BACA JUGA: Nia Ramadhani Kepanasan Naik KRL, Netizen: Bentar Lagi Akhirat Dipasangin AC Sama Nia

"Jadi temen ngopi ini cara masak telur ala aku, auuu," kata Nia Ramadhaniyang tiba-tiba berteriak.

3.

Tak mau melanjutkan

Nia Ramadhani
Nia Ramadhani | www.wowkeren.com

Nia Ramadhani dan Yasmine Wildblood menyadari bahwa telur yang digoreng Nia bentuknya tak menggiurkan untuk dimakan. Nia pun terlihat semakin menarik badannya menjauh dari penggorengan yang memercikan minyak panas. Ibu tiga orang anak ini mengaku tak bisa melanjutkan menggoreng telur karena minyak panas yang meletup-letup.

"Aw nggak bisa. Udahan ah," ucap Nia Ramadhani sambil meletakkan spatula dan menjauh.

"Soalnya minyaknya agak meletup-letup ya," pungkas Nia Ramadhani.

4.

Mengaku hanya akting

Nia Ramadhani
Instagram story Nia Ramadhani | www.instagram.com

Nia Ramadhani kemudian membuat sebuah pernyataan lewat unggahan Instagram story. Ia mengaku bahwa apa yang ditayangkan dalam video tersebut hanyalah akting. Ia juga membanggakan kemampuan aktingnya yang menunjukkan seolah-olah ia tak bisa memasak.

"Aku aktingnya bagus kan seolah-olah kayak nggak bisa masak beneran," tulisnya Nia Ramadhani dalam unggahan Instagram story tersebut.

Artikel Lainnya

Teriakan dan ekspresi ketakutan Nia Ramadhani dalam segmen masak-masak itu seakan mengingatkan kembali dengan ekspresi bingung Nia saat diminta untuk mengupas buah salak oleh sang suami beberapa waktu lalu yang membuatnya jadi pusat perhatian warganet.

Bukan hanya memasak bersama dengan Yasmine Wildblood yang berperan sebagai bintang tamu dalam acara tersebut, Nia Ramadhani juga tampak berkeliling melihat-lihat isi rumah Yasmine Wildblood yang sangat luas dan megah.

Tags :