Selalu Tampil Bersih, 5 Artis Hollywood Ini Ternyata Punya Kebiasaan Jorok

Orlando Bloom
Orlando Bloom | keepo.me

Kalian nggak bakal nyangka deh

Sebagai seorang artis, penampilan menjadi hal yang patut diperhatikan. Untuk bisa tampil menawan di depan publik, tak jarang mereka merogok kocek dalam-dalam. Mulai dari perawatan wajah, kuku, hingga seluruh badan.

Tak lupa juga dengan pakaian dan segala aksesori yang oke juga disiapkan untuk menunjang penampilan.

Meski demikian, ada juga beberapa artis yang terkesan cuek dengan penampilan. Nggak hanya cuek bahkan ada yang jorok.

Beberapa selebriti Hollywood ternyata ada yang punya fakta jorok. Penasaran sejorok apa mereka?

1.

Jessica Simpson

Orlando Bloom
Jessica Simpson | www.instagram.com

Jessica Simpson selalu kita lihat tampil cantik ketika muncul di tengah publik. Namun ternyata, menurut orang-orang terdekatnya, Jessi, begitu ia akrab disapa, termasuk malas untuk gosok gigi. Jessi katanya hanya menggosok gigi tiga kali dalam seminggu. Kayak apa tuh bau napasnya?

2.

Colin Farrel

Orlando Bloom
Colin Farrel | www.instagram.com

Colin Farrel juga memiliki kebiasaan jorok. Entah apa yang membuat badannya tidak sedap untuk dicium. Ia memang diketahui tidak suka menjaga kebersihan badannya.

Terlebih lagi, Colin hobi merokok yang membuatnya tambah bau badan. Saking kecanduannya, Colin harus menjalani masa rehabilitasi untuk penggunaan nikotin yang berlebihan.

BACA JUGA: 11 Aktor dan Artis Hollywood dengan Bayaran Tertinggi di Tahun 2019

3.

Megan Fox

Orlando Bloom
Megan Fox | keepo.me

Seksi dan cantik begitulah yang terpikir di benak kita jika melihat sosok Megan Fox. Tapi, ternyata ia juga punya kebiasaan jorok. Bukan berkaitan dengan kebersihan diri sih, lebih berkaitan ke kebersihan lingkungan.

Ia malas untuk membersihkan rumahnya. Bahkan, Megan sering lupa menyiram toilet setelah buang air. Nggak kebayang baunya kan?

BACA JUGA: Daftar Aktor Hollywood Terkaya di Dunia, Hartanya Tumpah Ruah

4.

Robert Pattinson

Orlando Bloom
Robert Pattinson | www.instagram.com

Sosok vampir ganteng nggak bisa dilepaskan dari Robert Pattinson. Tak heran, ia punya banyak fans. Tapi, kalau tahu pemeran Edward Cullen ini jorok masih ngefans nggak?

Robert Pattinson ternyata malas membersihkan rambut alias keramas. Bisa dibayangkan kan betapa kumalnya rambut kalau nggak keramas. Selain itu, ketombe pun bisa jadi bejibun gara-gara nggak keramas.

BACA JUGA: Menawan, 7 Artis Hollywood Ini Ternyata Keturunan Bangsawan

5.

Orlando Bloom

Orlando Bloom
Orlando Bloom | www.instagram.com

Di beberapa film kita dibuat terkesan sama penampilan Orlando Bloom. Selain ganteng pastinya, penampilannya selalu terlihat bersih.

Tapi nyatanya, di kehidupan sehari-hari ia dikenal jorok. Orlando ternyata malas ganti pakaian. Ia jarang mengganti pakaian yang dikenakan. Sepertinya kebiasaan tersebut berhubungan dengan kemalasannya untuk mencuci pakaian.

Beberapa orang terdekatnya menuturkan jikalau Orlando memang dikenal kumuh.

Artikel Lainnya

Gimana setelah tahu kebiasaan jorok mereka masih mau ngefans atau jadi illfeel nih?

Tags :