Sekolahkan Anak di Pesantren, Nikita Mirzani Dinyinyir Netizen Tampil Seseksi Ini

Nikita Mirzani dan Laura Meizani
Nikita Mirzani dan Laura Meizani | keepo.me

Ungkap dukungan dari sang putri tentang penampilan seksinya

Nikita Mirzani dikenal sebagai artis yang tak pernah akur dengan netizen. Kali ini ia kembali berhadapan dengan nyinyiran netizen karena salah satu unggahan foto di akun Instagram pribadinya @nikitamirzanimawardi_17.

Kesal karena foto-foto seksi yang diunggah di akun instagramnya selalu menuai hujatan netizen, Niki kemudian mengunggah sebuah foto yang menyuarakan bahwa ia punya alasan dalam berpenampilan seksi.

Ia mengaku bahwa anak sulungnya yang bernama Laura Meizani tak pernah mempermasalahkan penampilan seksi sang ibu. Niki juga menyatakan bahwa Laura Meizani bangga menjadi anaknya.

1.

Unggah foto bersama anak

View this post on Instagram

Netizen pada ribut klo pakaian gue terbuka. Tapi anak gue kok biasa aja. Happy2 aja. Malah seneng liat mimi nya bergaya. Mungkin Memang semua org tidak sama dalam cara mendidik anak2 nya. Jng prh menilai org dr luar nya saja. Blm tentu yg terlihat baik luar nya dalam nya ga busuk. Itu yg saya ajarkan ke anak2 saya. So this is my daughter. She’s proud to be mine 🌹❤️. Love you kaka @laurameizani PS : terserah kalian mau ngomong apa ttg gue. Yg terpenting adalah. Gue melahirkan mereka .gue yg ngurus mereka sendiri. Gue yg cebokin mereka sendiri. Gue yg bgn tidur mlm2 smp bergadang buat netein anak2 gue. Gue cari duit sendiri buat biayaiin anak2 gue. Sekolah . Makan Dan fasilitas yg super bgs. Kalian gimana gaes ? Apa kalian sudah bisa seperti gue????

A post shared by Nikita Mirzani Mawardi (@nikitamirzanimawardi_17) on

Nikita Mirzani mengunggah sebuah foto dirinya bersama sang anak, Laura Meizani di akun Instagramnya @nikitamirzanimawardi_17.

Dalam foto tersebut, Niki tampak seksi dengan pakaian yang cukup terbuka. Ia mengenakan bawahan hot pants dan atasan crop top berlengan panjang yang membuat bagian perutnya terlihat dengan jelas.

Niki terlihat sumringah sambil merangkul sang anak yang kenakan pakaian jauh lebih tertutup.

Dalam unggahan foto tersebut, Niki menuliskan sebuah caption panjang yang menyatakan kekesalannya pada netizen yang selalu menghujat penampilan seksinya.

Niki juga menjelaskan bahwa sang anak tak mempermasalahkan penampilan seksinya.

"Netizen pada ribut kalo pakaian gue terbuka. Tapi anak gue kok biasa aja. Happy2 aja. Malah seneng liat miminya bergaya. Mungkin memang semua orang tidak sama dalam cara mendidik anak2nya. Jangan pernah menilai orang dari luarnya saja. Belum tentu yang terlihat baik luarnya, dalamnya ga busuk. Itu yang saya ajarkan ke anak2 saya. So this is my daughter. She’s proud to be mine, Love you kaka @laurameizani," tulis Nikita Mirzani.

2.

Laura Meizani belajar di pesantren

Nikita Mirzani dan Laura Meizani
Nikita Mirzani dan Laura Meizani | www.instagram.com

Dikutip dari Dream.co.id, Laura Meizani, putri sulung Nikita Mirzani tengah melanjutkan pendidikannya di sebuah pesantren di Tangerang, Banten.

Kabar ini semakin diyakini kebenarannya setelah muncul sebuah foto Niki dan sang anak mengenakan hijab.

Nikita Mirzani terlihat berpenampilan syar'i saat menghantarkan anaknya ke pesantren. Niki mengenakan hijab berwarna hitam dan gamis berwarna cokelat polos.

Dalam unggahan tersebut, Niki menulis sebuah caption yang mengungkapkan rasa bangganya pada sang anak.

"Anak perempuan ku tersayang kaka Laura... mimi cuma mau bilang. I’m proud to be your mother... belajar yg rajin disana. Mimi yakin kaka lolly pasti bisa," tulis Nikita Mirzani.

BACA JUGA: Tampil Berbikini di Instagram, Nikita Mirzani Diminta Tobat Oleh Netizen

3.

Netizen nyinyir soal foto Nikita Mirzani

Nikita Mirzani dan Laura Meizani
Nikita Mirzani | berita.baca.co.id

Foto Nikita Mirzani dan Laura Meizani itu menuai ribuan komentar dari netizen. Mereka menyampaikan kritik terkait penampilan seksi Niki dan pernyataannya tentang dukungan sang anak.

Netizen beranggapan bahwa sebagai ibu, Nikita berkewajiban memberi contoh pada anaknya untuk berpenampilan sopan.

"Pake hijab cuman buat ke sekolah muslim doang, tapi kalo di ig ga pake baju buka bukan malah, dasar pake hijab cuman pencitraan doang dasar artis munafik," @wanitamanjaah_"

Tapi setidaknya jangan mengumbar aurat bunda," tulis netizen dengan akun @ilhammy647.

"Buat orang islam.. Yg berjilbab belum tentu baik tapi orang yg baik sudah pasti berjilbab. Karena faktor baik itu tergantung seberapa kita beriman.. Kalo firman Tuhanmu tentang menutup aurat aja anda dustakan gimana anda mengatakan anda seseorang yg baik," tulis netizen dengan akun @kumalla_syari04.

BACA JUGA: Ribut dengan Keponakan Dewi Perssik, Nikita Mirzani: Gembel Zaman Sekarang Pada Songong!

4.

Nikita Mirzani juga pernah jadi santri

Nikita Mirzani dan Laura Meizani
Nikita Mirzani | rilis.id

Banyak yang tak menyangka bahwa Nikita Mirzani pernah menjalani fase hidup sebagai seorang santri. Dikutip dari Dream.co.id, Niki membenarkan kabar bahwa dirinya pernah menuntut ilmu di pesantren.

Ibu dari tiga orang anak ini pernah mencicipi status sebagai santri di Pondok Pesantren Modern Darussalam, Gontor, Ponorogo, Jawa Timur. Ia sempat belajar di pesantren itu selama dua tahun, sebelum akhirnya keluar karena sakit.

"Masuk Gontor kemauan sendiri. Tapi setelah masuk ternyata nggak kuat. Pelajarannya bikin sakit. Akhirnya disuruh pulang sama papa. Di sana lulus SD sampai kelas 2 mau naik kelas 3 Sekolah Menengah Pertama (SMP). Keluar, masuk sekolah muslim dekat rumah, Sekolah Al Layyinah. Kemudian SMA SMIP Gema Gawita," tutur Nikita Mirzani dikutip dari Dream.co.id.

BACA JUGA: Dari Vicky Nitinegoro ke Ibnu Jamil, Nikita Mirzani Sebut Dirinya Bak Piala Bergilir

Artikel Lainnya

Kendati banyak pihak menghujat dan mencibir pernyataan Niki terkait penampilan seksi dan dukungan sang anak, Niki masih mendapat dukungan dari beberapa orang.

Mereka mengungkapkan pujian bagi Niki yang dinilai berjuang keras untuk memberikan pendidikan yang terbaik untuk anaknya. Beberapa netizen acungi jempol keputusan Niki untuk sekolahkan sang anak di pesantren.

Tags :