Saking Dekatnya, 9 Pasangan Artis Kakak Adik Ini Sering Dikira Pacaran

Saking Dekatnya, 9 Pasangan Artis Kakak Adik Ini Sering Dikira Pacaran
http://keepo.me

Bikin fans patah hati nih.

Memiliki saudara tentunya punya keuntungan tersendiri. Kita bisa bermain dan berbagi banyak hal dengannya. Selain itu, kita juga tidak akan merasa kesepian saat di rumah. Namun, terkadang kita juga bisa bertengkar dengan saudara meski cuma sebentar. Hal itu justru menunjukkan betapa dekatnya kita dengan saudara.

Hal serupa juga tampak dari pasangan artis kakak adik berikut ini. Mereka sering terlihat dekat. Bahkan, saking dekatnya banyak yang beranggapan bahwasannya mereka adalah sepasang kekasih. Sedeket apa sih emangnya?

1.

Axel Matthew dan Valerie Thomas

Saking Dekatnya, 9 Pasangan Artis Kakak Adik Ini Sering Dikira Pacaran

Anak pasangan Jeremy Thomas dan Ina Thomas ini memang sering mengunggah momen kedekatan di media sosial. Nggak cuma terlihat dekat, keduanya pun kadang tampak mesra. Satu keluarga kompak deh kalau ini.

2.

Iqbaal Ramadhan dan Fildza Hasnamudhia

Saking Dekatnya, 9 Pasangan Artis Kakak Adik Ini Sering Dikira Pacaran

Bagi penggemar Iqbaal yang belum tahu mungkin akan patah hati ngelihat foto di atas. Pasti ngiranya pacarnya Iqbaal. Padahal, itu kakaknya, Fildza Hasnamudhia. Fildza sering mengunggah foto Iqbaal di akun medsosnya sebagai bentuk dukungan.

3.

Stefhanie Zamora dan Steven Alvero

Saking Dekatnya, 9 Pasangan Artis Kakak Adik Ini Sering Dikira Pacaran

Stefhanie Zamora dikenal sebagai pemain sinetron sekaligus penyanyi. Ternyata, cewek cantik satu ini punya saudara yang ganteng. Namanya, Steven Alvero. Mereka sering foto bareng hingga dikabarkan pacaran.

4.

Bryan dan Megan Domani

Saking Dekatnya, 9 Pasangan Artis Kakak Adik Ini Sering Dikira Pacaran

Dari nama belakangnya saja, sudah ketahuan kalau mereka ini saudara. Pasangan kakak adik ini memang selalu terlihat kompak. Nggak hanya di kehidupan sehari-hari, keduanya pun sama-sama terjun ke dunia hiburan. Mereka juga pernah main di judul sinetron yang sama.

5.

Randy Martin dan Vanessa Audy

Saking Dekatnya, 9 Pasangan Artis Kakak Adik Ini Sering Dikira Pacaran

Diketahui Randy Martin sudah punya kekasih, Cassandra Lee. Keduanya pun sering terlihat mesra. Nggak cuma sama pacarnya aja Randy tampak mesra, sama adiknya, Vanessa Audy, ia juga sering mesra lho.

6.

Aliando Syarief dan Alya Avivah

Saking Dekatnya, 9 Pasangan Artis Kakak Adik Ini Sering Dikira Pacaran

Kabar kedekatan Aliando dengan cewek tampaknya selalu bikin penasaran. Dulu pernah dikabarkan dekat sama Prilly, sekarang dikabarkan dekat sama Aurora Ribero. Bahkan, Aliando pernah digosipkan sama Alya Avivah, kakaknya sendiri.

7.

Beby Tsabina dan Teuku Atha

Saking Dekatnya, 9 Pasangan Artis Kakak Adik Ini Sering Dikira Pacaran

Beby Tsabina memang sering terlihat mesra dengan Teuku Atha. Tak heran, banyak yang mikir kalau keduanya pacaran. Padahal, sebenarnya mereka kakak adik.

8.

Audi Marissa dan Audi Rizaldy Alkaff

Saking Dekatnya, 9 Pasangan Artis Kakak Adik Ini Sering Dikira Pacaran

Audi Marissa dengan saudaranya, Audi Rizaldy Alkaff, juga sering membagikan kedekatan di media sosial. Nggak cuma terlihat kompak, mereka juga sering terlihat kocak.

9.

Tatjana Saphira dan Tobias Hartman

Saking Dekatnya, 9 Pasangan Artis Kakak Adik Ini Sering Dikira Pacaran

Umur Tatjana Saphira dan adiknya Tobias Hartman memang tak jauh beda. Makanya, mereka bisa deket banget. Saking deketnya ada yang ngira mereka pacaran.

Bikin iri kan? Kalau yang nggak tahu bisa salah kira karena saking deketnya. Kalau kamu sama saudara sedeket itu nggak?