Punya Suara Adem dan Penampilan Kece, Inilah 9 Hafiz Muda Terpopuler di Indonesia

Hafiz muda
keepo.me

Suami idaman banget deh

Belakangan ini, banyak artis muslim yang mendeklarasikan diri telah berhijrah. Mereka berlomba-lomba mengubah diri menjadi lebih agamis. Tampilan berubah, tempat nongkrong berubah, aktivitas juga ikut berubah.

Selain itu, ada juga yang mulai mendalami agama Islam dengan menghafal Alquran. Ngomongin soal penghafal Alquran atau yang sering disebut dengan hafiz, di Indonesia ada beberapa hafiz yang populer. Ada juga di antara mereka yang sukses terjun di dunia hiburan. Kepopuleran mereka bukan hanya kerena hafal Alquran, tapi juga karena mereka cakep dan tampil kece. Akting sambil berdakwah nih.

1.

Muzammil Hasballah

Hafiz muda
www.instagram.com

Muzammil hasballah adalah seorang hafiz muda asal Aceh. Suara mahasiswa lulusan ITB saat melantunkan ayat suci bikin meleleh. Sayangnya, ia membuat patah hati banyak cewek ketika menikah di tahun 2017.

2.

Rifat Muhammad

Hafiz muda
www.instagram.com

Selain Muzammil, ada juga Rifat Muhammad. Ia tak hanya merdu saat mengaji, tapi juga hafal Alquran. Diketahui ia berasal dari Balikpapan.

3.

Muhammad Vickry

Hafiz muda
www.instagram.com

Muhammad Vickey juga terkenal sebagai hafiz yang bersuara merdu. Ia merupakan mahasiswa LIPIA Jakarta.

Artikel Lainnya
4.

Ahmad Zam-Zam

Hafiz muda
www.instagram.com

Berparas tampan dan hafal Alquran tentu bikin setiap cewek meleleh. Tapi, kalian nggak bisa berharap lebih lantaran dia sudah punya istri.

5.

Hamas Syahid

Hafiz muda
www.instagram.com

Kalau sama hafiz yang stau ini pasti udah nggak asing kan? Hamas Syahid tak hanya hafal Alquran, ia juga jago akting. Ia bermain dalam flm Ketika Mas Gagah pergi.

6.

Ibrohim Fadlannul Haq

Hafiz muda
www.instagram.com

Kalau lihat tampilannya, mungkin nggak nyangka kalau Ibrohim Fadlannul Haq adalah seorang hafiz. Ia terlihat sangat keren kan?

7.

Salim Bahanan

Hafiz muda
www.instagram.com

Salim Bahanan juga nggak mau kalah hits dari Ibrohim. Ia tetap tampil keren sebagai seorang hafiz. Tapi, kamu nggak boleh ngarep ke dia, udah beristri soalnya.

8.

Syakir Daulay

Hafiz muda
www.instagram.com

Kalian pasti nggak asing dengan wajahnya Syakir Daulay. Hafiz muda yang satu ini sudah membintangi beberapa judul sinetron.

9.

Taqy Malik

Hafiz muda
www.instagram.com

Hafiz yang ini juga nggak kalah hits di Indonesia. Ia pernah menikah dengan Salmafina Sunan. Udah rajin ibadah, keren pula.

Semoga aja kepopuleran mereka bisa menginspirasi buat yang lain. Dengan begitu yang ingin belajar agama semakin meningkat. Kalian setuju kan?

Tags :