Pakai Baju Cowok, Ashanty Paksa Millen Copot Bulu Mata. Netizen: Kasihan Dia Digituin!

Pakai Baju Cowok, Ashanty Paksa Millen Copot Bulu Mata. Netizen: Kasihan Dia Digituin!
https://keepo.me/

Menasihati keponakan laki-lakinya, Ashanty malah dituduh mempermalukan.

Hubungan Ashanty dengan Millendaru sempat dikabarkan merenggang usai keponakannya itu memilih jalan hidupnya sendiri. Namun, kabar tersebut tampaknya tidak benar. Baru-baru ini keduanya saling bersenda gurau saat bertemu di pernikahan salah satu kerabat mereka.

Millendaru atau Millen Cyrus yang biasanya ayu, tampil lebih maco dengan busana pria. Sayangnya, ia masih memakai bulu mata. Ashanty yang melihatnya pun langsung meminta keponakannya mencopot bulu mata yang dipakainya.

Kejadian tersebut terekam dalam Instagram Stories Ashanty. Netizen justru merasa kasihan pada Millendaru. Mereka menganggap Ashanty telah mempermalukan keponakan kesayangannya itu. 

1.

Millendaru pakai baju cowok tapi masih pakai bulu mata 

Pakai Baju Cowok, Ashanty Paksa Millen Copot Bulu Mata. Netizen: Kasihan Dia Digituin!

Penyanyi cantik Ashanty berjumpa dengan keponakannya Millendaru dalam sebuah acara pernikahan salah satu kerabat mereka pada Sabtu (24/11/2018). Ashanty mengaku sudah lama tidak berjumpa dengan keponakan kesayangannya itu.

Millen yang biasanya mengenakan baju wanita, tampil lebih maskulin dengan kemeja dan celana panjang. Rambutnya pun diikat ke belakang. Namun, Millen masih mengenakan bulu metal lentik yang memperlihatkan sisi femininnya. 

2.

Ashanty meminta Millen copot bulu mata dan mendoakan “Semoga kembali ke jalan yang benar”

Pakai Baju Cowok, Ashanty Paksa Millen Copot Bulu Mata. Netizen: Kasihan Dia Digituin!

Melihat keponakan laki-lakinya yang masih memakai bulu mata, Ashanty pun gemas. Awalnya Ashanty memuji penampilan keponakannya yang mau menurutinya memakai pakaian pria. Ashanty pun berusaha mencopot bulu mata yang dikenakannya.

"Nurutin pakai baju cowok, rambutnya udah nggak ada, cuman kenapa bulu matanya ganggu, ya? Coba bulu matanya aku copot, kok nggak bisa ya? Astagfirullahalazim!” ujar Ashanty dalam Instagram story-nya.

Kemudian ibunda Millen pun turut bergabung dan berusaha mencopot bulu mata yang dikenakan oleh anaknya. Ashanty pun mendoakan keponakannya agar kembali ke yang benar.

“Tante, kapan dia kawin tante? Bulu matanya suruh copot dulu tante,”
“Semoga kembali ke jalan yang benar,” ujar Ashanty lagi.


3.

Unggah Instagram stories, Ashanty justru dianggap telah mempermalukan keponakannya 

Pakai Baju Cowok, Ashanty Paksa Millen Copot Bulu Mata. Netizen: Kasihan Dia Digituin!

Lama tidak berjumpa, Ashanty menggunakan kesempatan perjumpaannya dengan Millen untuk menasihatinya. Ashanty mengunggah momen tersebut dalam Instagram Stories-nya. Namun, Ashantu justru ditegur oleh netizen karena dianggap telah mempermalukan keponakannya.

@biola_bangun, “Aku malah kasihan dia digituin,”
@shynyhunters, “Kasihan, kalo nasihati ga usah taro di sosmed ding Ash, itu kan keponakan lo, walau tindakan elo bener mau bikin dia normal tapi hak gitu juga caranya, malah bikin dia malu,”

@erasonya, “Ga pantas dia digituin di depan umum, boleh dinasihati, tapi gak pantas dia diperlakukan seperti itu, dia manusia bukan hewan.”
4.

Ashanty pun memberikan tanggapannya

Pakai Baju Cowok, Ashanty Paksa Millen Copot Bulu Mata. Netizen: Kasihan Dia Digituin!

Melihat banyak netizen yang malah balik menasihati dirinya, Ashanty pun membalas komentar salah satu komentar. Ashanty menuturkan, dialah yang paling dekat dengan Millen sejak kecil. Dia pulalah yang paling memahami Millendaru. Ia telah melakukan segala cara untuk menasihati keponakannya itu. Ashanty hanya meminta Millen tidak mengubah fisiknya.

“…Kasihan ibu bapak saya dan papanya Millen almarhum kakak saya di surga, kalau saya sebagai keluarga diam saja. Dari marah sampe duam sampe sekarang kita udah nggak pernah berhubungan kecuali acara keluarga. Saya hanya minta 1 hal jangan ubah fisik dia, jangan bikin malu nama keluarga, dan jangan kelewat batas dalam pergaulan, karna saat dia kenapa-kenapa suatu saat hanya keluargalah yang akan terima dan menolong….,” tulis Ashanty.

Setiap orang memiliki cara masing-masing untuk menasihati orang terdekatnya bila mereka berbuat salah. Begitu pula Ashanty, bagi sebagian orang caranya menasihati Millendaru mungkin berlebihan. Namun, bagi Ashanty itulah caranya menunjukkan rasa sayang pada keponakannya. 

Tags :