Nia Ramadhani Dinilai Pura-pura Tak Bisa Kupas Salak, Warganet: Biar Kelihatan Kaya dari Lahir

Nia Ramadhani
Nia Ramadhani | keepo.me

Kata mbak Nia ngupas salaknya pakai pisau guys ~

Nia Ramadhani dikenal sebagai artis yang menjalani hidup mewah semenjak menikah dengan Ardie Bakrie tahun 2010 lalu. Mulai dari gaya busana, gaya hidup, dan tempat tinggal yang ia miliki tak pernah jauh dari kata mewah.

Baru-baru ini beredar sebuah video tentang Nia Ramadhani saat sedang berwisata di NTT dan makan di sebuah restoran bersama suaminya, Ardie Bakrie.

Ada hal yang sangat menarik dalam video yang viral di dunia maya tersebut. Nia Ramadhani terlihat sangat kebingungan saat sang suami menyuruhnya untuk mengupas buah salak.

BACA JUGA: Nia Ramadhani Ungkap Pernah Kesasar di Rumah Ardi Bakrie

Unggahan Instagram story milik Ardie Bakrie yang dibagikan ulang oleh akun gosip @mimi.julid mengungkap satu kelemahan dari artis cantik bertubuh ideal ini. Ibu tiga orang anak itu diketahui tak bisa mengupas buah salak.

Ardie terlihat meminta sang istri untuk mengupas buah salak. Akan tetapi, Nia justru memberikan reaksi yang mengejutkan karena ia bingung bagaimana cara mengupas buah salak.

"Ada orang disuruh minta bukain salak, dia nanya gimana caranya bukanya," ujar Ardie Bakrie di video instagram story miliknya.

Nia Ramadhani hanya bisa tertawa menanggapi permintaan suaminya. Seperti tak percaya dengan respons sang istri, Ardie kembali bertanya pada Nia Ramadhani.

"Kamu serius gak tahu cara bukanya? Masa nggak tahu caranya buka salak?" tanya Ardie kepada Nia Ramadhani.

BACA JUGA: Tiket Liburan Rp600 Juta, Nia Ramadhani Diingatkan Soal Lumpur Lampindo

Nia Ramadhani terlihat masih bingung saat menjawab pertanyaan sang suami. Ia menjawab dengan ragu-ragu tentang cara mengupas buah salak.

"Pake pisau?" jawab Nia Ramadhani.

"Enggaklah, dikupas," jawab Ardie.

Pasangan yang sudah menikah selama hampir sepuluh tahun ini lantas sama-sama terbahak setelah menyelesaikan percakapan itu.

Nia Ramadhani
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie | batam.tribunnews.com

Tak hanya itu, Ardie Bakrie terus saja menjahili sang istri. Ia meminta Nia untuk menggigit kulit buah salak tersebut agar bisa terkupas. Nia Ramadhani sontak menolak saran itu. Ia mengaku jijik dan tak menyukai buah salak.

"Ihh jijik, aku gak suka. Bau lagi, gila aja," jawab Nia Ramadhani.

Mengetahui kejadian ini, para warganet beramai-ramai memberikan komentar. Mulai dari mengomentari tingkah lucu Nia Ramadhani, hingga membandingkan Nia dengan diri mereka sendiri dalam hal kemampuan mengupas buah salak.

BACA JUGA: Keseringan Liburan, Anak Nia Ramadhani Tak Bisa Bedakan Bandung dan Amerika

"Sama kaya aku.. aku juga kalau makan salak langsung ku telen," tulis @princess_seruni.

"Orang cantik mah bebas yaahhh... Lucu lucu aja," tulis warganet dengan akun @sukma_ajenk.

"Gue juga nggak bisa buka melon bisanya motong melon," tulis warganet lain dengan akun @ar_ryll.

Ada pula warganet yang berkomentar sinis tentang pengakuan Nia Ramadhani yang tak bisa mengupas buah salak. Warganet tersebut menilai Nia hanya berpura-pura tak bisa mengupas buah berwarna coklat itu.

"Sebenernya dia bisa cuma pura-pura aja biar keliatan kaya dari lahir," tulis @thehurttruth_.

Artikel Lainnya

Video yang diunggah lewat Instagram story itu kini viral di media sosial. Nama Nia Ramadhani dan buah salak bahkan menjadi salah satu topik yang paling banyak dibicarakan di media sosial Twitter.

Meskipun banyak warganet yang menilai tingkah Nia Ramadhani tak bisa kupas buah salak sebagai hal yang lucu dan menggemaskan, ada pula yang menduga bahwa Nia hanya berpura-pura. Mereka juga menanyakan apakah Nia Ramadhani benar-benar belum pernah menjumpai buah salak selama hidupnya.

Tags :