Ngaku Berdarah Blasteran Belanda-Persia, Barbie Kumalasari: Jangan Samain Orang Lokal

Barbie Kumalasari
Barbie Kumalasari | keepo.me

Sebut wajahnya sangat terlihat blasteran nih, setuju?

Barbie Kumalasari semakin menikmati popularitasnya di dunia hiburan tanah air sejak namanya melejit karena kasus ikan asin yang menimpa sang suami.

Meskipun tak lagi berakting sebagai pemain sinetron, Barbie Kumalasari tetap eksis sebagai public figure karena sensasi yang selalu ia ciptakan. Mulai dari merilis lagu, hingga mengeluarkan beberapa statement halu dan sensasional.

BACA JUGA: Diajak Ngobrol Bahasa Inggris Sama Leo Consul, Jawaban Barbie Kumalasari Belibet Bikin Ngakak!

Karena tindakannya tersebut, istri Galih Ginanjar ini mendapat label sebagai artis terhalu. Ia selalu sesumbar tentang hal-hal luar biasa yang tak bisa ia buktikan di hadapan publik. Baru-baru ini ia bahkan membuat sebuah pengakuan yang sangat mengejutkan yang sulit dipercaya oleh banyak pihak.

1.

Mengaku berdarah Belanda dan Persia

Barbie Kumalasari
Barbie Kumalasari | www.instagram.com

Dilansir dari Matamata.com, Barbie Kumalasari mengaku memiliki garis keturunan Belanda dan Persia dari sang kakek. Ia menyebut dirinya blasteran dan hal tersebut sudah terlihat jelas di wajahnya.

"Gue emang blesteran. Lu nggak lihat muka gue. Kakek gue ada Belandanya, ada Persianya. Nggak mungkin lah gue nggak ada blesterannya bohong banget," kata Barbie Kumalasari dikutip dari Matamata.com.

BACA JUGA: Pernah Saling Ejek, Barbie Kumalasari dan Meldi Sepakat Berduet

2.

Sebut wajah mirip orang Eropa

Barbie Kumalasari
Barbie Kumalasari | www.instagram.com

Barbie Kumalasari juga menyebut bahwa wajahnya berbeda dari rekan-rekan artis yang lain. Menurut pengakuan Barbie, saat ia pergi ke luar negeri, orang-orang akan mengira bahwa ia adalah orang Eropa. Ia juga mengatakan bahwa hanya di Indonesia saja ia disebut halu dan dituding menjalani operasi plastik.

“Makanya muka gue beda sama teman-teman artis yang lain, maksudnya blasteran. Kalau gue ke luar negeri aja mereka pasti bilang gue orang Eropa, cuma di Indonesia aja gue dibilang halu, plastik,” ucap istri Galih Ginanjar tersebut dikutip dari Tabloidbintang.com.

BACA JUGA: Barbie Kumalasari Digendong Irfan Sebaztian di Gym, Irma Darmawangsa Ngamuk Terbakar Cemburu

3.

Tak ingin disamakan dengan orang lokal

Barbie Kumalasari
Barbie Kumalasari | www.instagram.com

Merasa bahwa dirinya berdarah blasteran, Barbie meminta agar tak disamakan dengan orang-orang lokal. Ia juga sekali lagi menekankan bahwa wajahnya terlihat berbeda dari artis-artis lainnya.

"Bukannya apa ya, jangan samain gue sama orang lokal, karena gue memang ada blesternya. Makanya muka gue beda sama temen-temen artis yang lain," jelas Barbie Kumalasari.

Tak hanya meminta agar tak disamakan dengan orang lokal, Barbie Kumalasari juga menyebut bahwa seluruh anggota keluarganya memiliki paras yang rupawan dan bermata biru.

"Kakek ada Persia ada Belanda ada Bugisnya juga. Keluarga mamaku kan matanya biru-biru, kakak-kakaknya juga. Adik gue kan cakep semua, sekeluarga cakep-cakep semua. Jadi sorry to say ya, memang itu apa adanya. Kalau orang enggak terima ya terserah, memang gue dilahirin begitu,” pungkas Barbie Kumalasari dikutip dari Tabloidbintang.com.

4.

Disebut kucing persia oleh warganet

Barbie Kumalasari
Barbie Kumalasari | www.instagram.com

Pengakuan Barbie Kumalasari tentang darah Belanda dan Persia yang mengalir di tubuhnya ini sontak mendapat beragam reaksi dari warganet. Para warganet menilai Barbie kembali berhalusinasi dan sedang membuat sensasi dengan mengada-ada soal statusnya sebagai artis blasteran.

"Kucing kali, Persia," tulis warganet dengan akun Vhia.

"Iye..iye..loe blasteran..blasteran kucing kampung sama kucing garong," tulis warganet dengan akun Delly.

"Gue kira blasteran anggora-persia," tulis warganet lain dengan akun ettyk.

"Kasian dia tanpa kehaluan yang fenomenal nggak bisa makan pasti, duit dari mana selain itu," tulis pemilik akun dhm.my.

Artikel Lainnya

Pengakuan mengejutkan seperti ini bukanlah yang pertama kalinya disampaikan oleh Barbie Kumalasari. Sebelumnya ia pernah mengeluarkan beberapa statement yang membuat warganet geregetan. Mulai dari mengaku pernah tinggal di Nevada, USA, hingga menyebut pernah ikut penerbangan ke Amerika yang ditempuh hanya dalam waktu 8 jam.

Kehaluan yang diciptakan oleh Barbie Kumalasari tersebut dinilai sengaja dibuat agar semakin banyak orang penasaran dengan sosoknya. Modus seperti ini tampaknya semakin menginspirasi banyak artis pendatang baru untuk mendongkrak popularitas mereka.

Tags :