Kesal Pakaian Dalamnya Dipakai Diam-diam, Via Vallen Beberkan Kelakuan Buruk ART

Via Vallen
Via Vallen | keepo.me

Curhat di medsos karena tak tahan lihat kelakuan ART

Pedangdut Via Vallen mengunggah sebuah foto yang berisi tulisan berjudul 'Pengalaman Tentang Salah Satu ART di Rumah'.

Lewat tulisan tersebut, pelantun lagu 'Sayang' ini curhat tentang salah seorang asisten rumah tangga (ART) yang bekerja di kediamannya.

Via Vallen mengaku mengalami beberapa hal yang dinilai sangat mengganggu privasinya. Ia menyatakan bahwa salah seorang asisten rumah tangganya sudah berbuat sesuatu yang melewati batas.

Mulai dari memakai barang tanpa izin hingga mengambil beberapa barang berharga dari rumah Via Vallen.

View this post on Instagram

Temen2 aku mau share pengalamanku tentang Art dirumah Dia masih muda, rajin juga Tapi belakangan kebongkar kalo selama ini diem2 dia sering pake baju akuu, baju tidur aku bahkan daleman aku juga 😢 Pernah di tegur sama orang rumah alesannya “ emg sama ama punya mba’ via, beli di online “ Tapi tiap disuruh nyari baju dia dan baju aku yg katanya kembar sama punya aku Dia selalu ngeles alesan ini itu 😢 Dia juga sering bawa barang dari rumahku yang bukan haknya, bahkan uang juga ( fyi dirumahku sering banget kejadian uang hilang ) Terakhir dia ijin pulang 5 hari krn ada acara tapi udh lebih dr 5 hari ga balik juga dan ternyata ada beberapa barang yang ketinggalan dirumahku dan ga jd di bawa pulang yang ternyata itu barang aku juga, bahkan dia minjem uang Art satunya 🤐 Sampe sekarang nomer keluargaku di blokir semua ( selama ini kalo ijin pulang 3 harian dia suka baliknya sampe setelah berminggu minggu dan nomer keluargaku di blokir biar ga ditanya kapan balik dan ga tau aktifitas wa dia, tapi ya gitu sama keluargaku masih di terima aja dirumahku 🙄 karena kita ngerasa dia baik, jujur dan rajin jd dimaklumin aja krn masih muda Jaman sekarang emang susah nyari art yg msh muda, jujur dan rajin tapi kalo dr dulu kita tau kalo TANGANNYA PANJANG ya ga bakal di terima lagi dirumahku ) Kalian pernah punya pengalaman yg sama kaya aku gini nggak? Terus tindakan kalian apa??? #deletesoon

A post shared by Via Vallen (@viavallen) on

Dalam unggahn tersebut, Via Vallen curhat tentang kekesalannya pada salah satu asisten rumah tangga yang bekerja di kediamannya.

Via mengaku jengkel dengan asistennya tersebut karena sering memakai pakaiannya tanpa izin. Parahnya, bukan hanya pakaian biasa yang dikenakannya secara diam-diam, tapi juga pakaian dalam.

"Temen2 aku mau share pengalamanku tentang Art di rumah. Dia masih muda, rajin juga, tapi belakangan kebongkar kalo selama ini diam-diam dia sering pake baju aku, baju tidur aku bahkan daleman aku juga," tulis Via Vallen dalam sebuah unggahan di akun Instagramnya.

Lebih lanjut, ia juga beberkan beberapa tindakan tercela yang dilakukan oleh asisten rumah tangga tersebut. Via Vallen mengaku bahwa sang asisten sering mengambil barang-barang dan uang yang bukan haknya untuk dibawa pulang.

"Dia juga sering bawa barang dari rumahku yang bukan haknya, bahkan uang juga (fyi dirumahku sering banget kejadian uang hilang)," lanjut Via Vallen.

Via Vallen
Via Vallen | www.bola.com

Tak hanya sering menguntit barang dan uang, asisten rumah tangga ini juga sering kabur dari rumah Via Valen. Ia juga sering mengingkari janji tentang waktu libur kerja.

Via Vallen mengaku sang asisten sudah lima hari tidak ada dirumahnya. Ia izin pulang untuk menghadiri sebuah acara namun tak kunjung kembali meskipun sudah lebih dari lima hari.

"Terakhir dia izin pulang lima hari karena ada acara, tapi udah lebih dari lima hari ga balik juga dan ternyata ada beberapa barang yang ketinggalan di rumahku dan ga jadi dibawa pulang yang ternyata itu barang aku juga, bahkan dia minjem uang art satunya," tulis Via Valen

Dari curahan hati Via Vallen di akun Instagram @viavallen tersebut diketahui bahwa sang asisten rumah tangga memblokir akses komunikasi dengan Via Vallen dan keluarganya.

Hal itu sengaja dilakukan agar Via dan keluarga tak menanyakan kapan ia akan kembali bekerja.

"Sampai sekarang nomor keluargaku diblokir semua. Selama ini kalo ijin pulang tiga harian dia suka baliknya sampai setelah berminggu-minggu dan nomor keluargaku diblokir biar ga ditanya kapan balik dan ga tau aktivitas WhatsApp dia," lanjut Via Vallen.

BACA JUGA: Tarif Sekali Manggung 5 Pedangdut Tenar, Via Vallen Berapa Ya?

Artikel Lainnya

Via Vallen menyatakan menyesal telah menerima dan mempekerjakan asisten rumah tangga tersebut.

Jika dari awal sudah tahu tentang sifat panjang tangan yang dimiliki sang asisten, Via mengaku tak akan menerima orang itu untuk bekerja sebagai asisten di rumahnya.

Di bagian akhir tulisan Via Vallen mengaku sulit untuk menemukan asisten rumah tangga muda yang pekerja keras dan jujur.

Warganet yang membaca curhatan tersebut pun setuju dengan pernyataan Via Valen.

Tags :