Kerap Unggah Foto Seksi dan Video Olahraga, Maria Vania Pasrah Jadi Fantasi Seksual

Maria Vania
Maria Vania | www.instagram.com

Mengaku sering diteror gambar-gambar tak senonoh oleh para pria.

Sosok Maria Vania yang dikenal sebagai pembawa acara olahraga kini makin dikenal masyarakat. Sosoknya yang memiliki paras cantik dan tubuh seksi dinilai menjadi daya pikat yang cukup membuatnya menjadi idola baru saat ini. Kehadirannya di berbagai acara televisi dan kanal Youtube para artis pun semakin sering terlihat.

Dalam akun media sosialnya, Maria Vania kerap mengunggah berbagai foto dirinya dalam pose seksi. Sebagai presenter acara olahraga, Vania juga beberapa kali membagikan aksinya berolahraga dalam video-video yang dibagikannya di media sosial. Tindakannya itu memicu reaksi dari para warganet. Beberapa dari mereka bahkan menjadikan unggahan-unggahan tersebut sebagai bahan fantasi.

BACA JUGA: Pakai Baju Dengan Tulisan Ini, Anya Geraldine Lagi-lagi Jadi Bahan Fantasi Netizen

1.

Dijadikan bahan fantasi

Maria Vania
Maria Vania | lifestyle.okezone.com

Mengetahui dirinya kerap jadi bahan fantasi para warganet, Maria Vania mengaku santai dan tak menganggapnya sebagai sebuah masalah. Menurutnya, ia tak bisa mengatur dan mengontrol pikiran orang lain sesuai dengan yang ia mau. Ia juga menambahkan tiap orang punya mindset masing-masing terkait foto seksi dan video olahraga yang ia unggah.

"Aku sih slow aja, karena aku nggak bisa kontrol pemikiran orang-orang itu tergantung mindset masing-masing," ujar Maria Vania dikutip dari Detik.com.

BACA JUGA: Sering Digoda Janda dan Pria Gay Lewat DM, Fauzi Baadilla Risih Jadi Fantasi Bersama

2.

Banyak orang berterimakasih padanya

Maria Vania
Maria Vania | www.inews.id

Meskipun secara tidak langsung mengalami pelecehan dengan dijadikan fantasi seksual oleh oknum-oknum warganet, Maria Vania mengaku banyak pihka berterima kasih padanya karena telah memberikan edukasi terkait olahraga-olahraga yang ia tekuni selama ini.

"Tapi diluar itu banyak cewek-cewek yang say thanks karena bermanfaat olahraganya dan banyak request untuk olahraga-olahraga lainnya," tutur Maria Vania dikutip dari Detik.com.

Maria menyebut, semua konten olahraganya ia buat dengan niat baik dan tak bermaksud membuat orang berpikiran kotor hingga berfantasi.

"Yang penting niat aku baik ajak semua supaya makin rajin olahraga, sharing ilmu," ucap Maria Vania dikutip dari Detik.com.

BACA JUGA: Unggah Foto-foto Seksi Ini, Anya Geraldine Jadi Bahan Imajinasi Para Pria

3.

Mendapat teror foto tak senonoh

Maria Vania
Maria Vania | foto.kompas.com

Maria Vania juga sempat menyampaikan pengakuan bahwa ia kerap menerima kiriman foto organ intim laki-laki. Maria Vania mengaku terpaksa melihat gambar-gambar tersebut karena mengira isi pesan adalah tawaran pekerjaan untuknya.

"Oh banyak banget. Banyak yang ngirimin aku gambar anunya di DM, terus aku lihat lagi. Itu banyak banget sih asli," ujar Maria Vania saat diwawancarai di kanal Youtube Sule.

"Karena aku sering cek random itu takutnya ada kerjaan, kan. Aku cek DM ini gambar apaan nih, pas aku lihat, wadaw!" lanjut Maria Vania.

4.

Maria Vania heran

Maria Vania
Maria Vania | akcdn.detik.net.id

Menanggapi kelakuan oknum warganet yang mengirim foto-foto tak senonoh lewat DM, Maria Vania lantas merasa heran. Ia menyebut para pria yang mengirim foto organ kemaluan terlalu percaya diri, karena mereka bahkan tak menutupi nama dan identitas asli mereka.

"Ada nama-namanya dan dia pede saja. Pas aku lihat sih biasa-biasa aja. Buset bangga bener ya?" tutur Maria Vania dalam sebuah video di kanal Youtube Sule.

Artikel Lainnya

Meskipun kerap menerima perlakuan-perlakuan yang tak senonoh dari oknum-oknum warganet, Maria Vania mengaku santai dalam menghadapinya. Ia mengaku tak peduli dengan tindakan orang mengirim foto-foto jorok maupun menjadikannya bahan fantasi. Baginya, semua tak masalah selagi mereka tak mengganggu keluarga, terlebih kedua orangtuanya.

Tags :