Kekeyi Diduga Sindir Rio Ramadhan di IG Story, Netizen: Drama Mulu Nih!

Kekeyi
Kekeyi | keepo.me

Yok drama terus yok~

Kekeyi kembali berulah di akun Instagram miliknya. Tiba-tiba saja ia menuliskan sebuah status untuk menumpahkan kekesalannya. Status yang ia tuliskan dalam bahasa Jawa itu diduga ditujukan untuk Rio Ramadhan, cowok yang selama ini diakui sebagai kekasihnya.

Kekeyi dan Rio Ramadhan sejak tahun lalu memang mengaku menjadi pasangan kekasih. Namun pengakuan itu tak begitu saja dipercaya oleh publik. Warganet menilai keduanya hanya sedang melakukan gimmick agar bisa mendapatkan popularitas.

Dan benar saja, baru beberapa bulan mengumumkan pacaran, keduanya berkonflik di live Instagram lalu memilih putus. Tak lama kemudian, mereka mengaku balikan. Ketidakkonsistenan ini semakin meyakinkan publik bahwa mereka hanya sedang melakukan drama.

Kekeyi
Kekeyi | www.idntimes.com

Setelah drama ribut-ribut, putus, lalu balikan, Kekeyi kembali meradang di media sosialnya. Ia menuliskan status yang menunjukkan kekesalannya. Kekeyi mengatakan kepada seseorang yang ia panggil "mas" bahwa dirinya tidak bodoh karena dibohongi.

"Langgeng yo karo cah wadon seng dek mang bengi suap-suapan dek kape. Mbok kiro aku goblok mas. Aku ora goblok mas, aku iseh ndue ati (Langgeng ya sama cewek yang kemarin malam suap-suapan di kafe. Kamu kira aku bodoh mas. Aku nggak bodoh, aku masih punya hati)," tulis Kekeyi dalam Instagram Story-nya.

"Semua udah jelas, jadi tidak usaj dijelasin lagi. Mungkin kita ga cocok, kalau dibilang sayang, aku sayang banget sama kamu. Tapi selama ini aku berusaha untuk turuti dan menjaga, namun kau tak mampu tuh menjaga," lanjutnya dalam status lain.

Karena status inilah, warganet banyak yang menduga kalau Kekeyi menuliskan status ini untuk menyindir Rio Ramadhan.

Kekeyi
Kekeyi | akurat.co

Sebelum Kekeyi menuliskan kekesalannya di Instagram, sempat tersebar beberapa video Rio Ramadhan sedang bersama wanita lain. Salah satunya adalah saat Rio mengajak wanita lain menonton pertandingan bola di stadion.

Menanggapi status Kekeyi, warganet banyak yang mulai lelah dengan drama yang diciptakan oleh Kekeyi.

"Jadi kebetulan kemarin ketangkap sama netizen si laki jalan sm cewek aslinya. Jadi mereka membuat skenario baru 😂😂😂😂. Ya gini jadinya. Season brp ini? Gw ga ngikutin soalnya," komentar akun @timbarbarwarintil_jaksel.

"Alah ... Klo gk ada uang kumat lg deh.biar di panggil2 k tv lg," komentar akun @yuliabarii.

"Haduh mbaaaak, kan wes dikandani kabeh uwong nek kon iku dimanfaatno. Kok ngga percoyo ae seee heran. Mbok bolan baleni terus. (Haduh mbak, kan sudah dibilangi semua orang kalau kamu dimanfaatkan. Kok ngga percaya sih, heran. Kamu ulangi terus," komentar akun @aaabbellaaa.

Artikel Lainnya

Setelah ini, apakah akan ada keributan di live Instagram jilid dua? Tapi tampaknya semakin lama, publik semakin paham jika yang dilakukan Kekeyi dan Rio adalah drama belaka.

Tags :