Kekeyi Akan Segera Keluarkan Lagu Baru, Warganet: Cepetan Dong Rilisnya Nggak Sabar Dislike!

Kekeyi
Kekeyi | www.instagram.com

Waduh, kira-kira judulnya apa ya lagu terbaru Kekeyi ini? Ada yang bisa tebak?

Kekeyi baru-baru ini mengunggah sebuah permohonan maaf dalam rangka memasuki bulan suci Ramadan. Ia meminta maaf pada semua pihak agar kelak dapat menjalani ibadah di bulan suci Ramadan dengan penuh kekhusyukan. Para warganet pun berharap agar Kekeyi tak membuat ulah atau menciptakan sensasi yang membuat para warganet ingin menhujatnya.

Sayangnya, permintaan itu sepertinya tak digubris oleh Kekeyi. Ia justru mengunggah sebuah foto di akun Instagramnya, yang langsung menyedot perhatian sekaligus hujatan dari warganet. Kekeyi mengaku sedang mempersiapkan lagu perdananya yang akan segera rilis.

BACA JUGA: Kekeyi Sambut Ramadan dengan Tulis Permohonan Maaf, Netizen: Jangan Bikin Emosi Terus ya Key

1.

Akan segera rilis lagu

Kekeyi
Kekeyi | www.instagram.com

Lewat sebuah unggahan foto di akun Instagramnya, Kekeyi mengumumkan bahwa ia akan segera merilis sebuah lagu. Dalam foto tersebut, Kekeyi tampak sedang berada di sebuah studio rekaman dengan sebuah mikrofon dihadapannya. Di belakang Kekeyi berdiri juga terdapat monitor selayaknya di tempat rekaman profesional.

"Tunggu ya rilisnya comming soon," tulisnya sebagai keterangan foto.

BACA JUGA: Viral Pengakuan Kekeyi 'Aku Bukan Boneka', Rio Ramadhan Bantah Lewat Video Ini

2.

Warganet menebak judul lagu

Kekeyi
Kekeyi | www.instagram.com

Menanggapi unggahan Kekeyi tersebut, para warganet berbondong-bondong menuliskan tanggapan mereka di kolom komentar unggahan tersebut. Sebagian besar dari mereka berusaha untuk menebak judul lagu yang akan segera dirilis tersebut.

"Gak sabar, judulnya apa ya kira-kira sahabat?" tulis akun @helenjunet.

"Aku bukan telur puyuh," jawab akun @ynsymay.

"Pentolku lari ketika aku makan," usul warganet lain dengan akun @dila_na_25.

Ada pula warganet yang justru menghujat dan meremehkan kemampuan musik Kekeyi. Mereka tak sabar untuk segera memberikan dislike untuk lagu yang akan dirilis oleh Kekeyi.

"CEPETAN DONGGG RILISNYAAA GASABAR MAU DISLIKE," ujar @cindydamnk di kolom komentar.

"Iya sahabat, backsoundnya pake instrument ayam teriak nggak?" imbuh @marufmhmmd_.

BACA JUGA: Terbongkar! Kebusukan Rio Ramadhan Sering Hina Fisik Kekeyi, Komentari Gigi Hingga Sebut Drakula

3.

Persiapan video clip lagu baru

Kekeyi juga pernah mengunggah sebuah video saat ia dan beberapa sahabatnya sedang mempersiapkan sebuah video klip yang akan menyertai rilis lagu terbarunya. Meskipun dalam video tersebut tak ditampilkan cuplikan video klip, Kekeyi dan para sahabat tampak kompak membuat sebuah unggahan Boomerang.

"Prepare pembuatan vidio clip single pertama aku sahabat," tulis Kekeyi dalam kolom keterangan unggahan tersebut.

Kekeyi dan para sahabat
Kekeyi dan para sahabat | www.instagram.com
4.

Asah bakat bermusik

Kekeyi
Kekeyi | www.instagram.com

Tak sampai di situ saja, Kekeyi juga mengunggah foto-foto lain yang menunjukkan dirinya sedang belajar memainkan alat musik. Dalam kolom keterangan, Kekeyi mengaku sedang mengasah bakat yang terpendam.

"Belajar mengasah bakat yang terpendam. Buatlah dirimu menjadi pribadi yang lebih baik dan sayangilah apa yang kamu ingin pelajari, maka itu akan membuatmu lebih baik lagi," tulis Kekeyi.

Kekeyi juga mengunggah foto saat ia sedang rekaman lagu terbarunya. Kekeyi tak lupa memohon dukungan doa dari para warganet.

"Rekaman buat yang akan datang doakan ya sahabat," tulis Kekeyi dalam kolom komentar unggahannya.

Artikel Lainnya

Setelah putus dari Rio Ramadhan dan membongkar fakta bahwa hubungan mereka hanyalah rekayasa, Kekeyi justru semakin sibuk di dunia entertainment. Ia mulai kembali menekuni aktivitas vlogging dan mengunggah video-video di Youtube. Mulai dari video mukbang hingga review berbagai jenis makanan kaki lima.

Kekeyi pun semakin melebarkan sayapnya di dunia hiburan dengan merilis sebuah lagu dan juga menggarap sebuah video klip untuk lagu tersebut. Pasti udah pada nggak sabar nih, nungguin suara merdu Kekeyi!

Tags :