Jarang Beli Barang Branded, Ruben Onsu Minta Sarwendah Lebih Boros

Ruben Onsu - Sarwendah
Ruben Onsu - Sarwendah | keepo.me

Beda sama kita yang kalaupun udah hemat, tetap abis uangnya!

Ruben Onsu saat ini masuk dalam jajaran artis papan atas. Wajahnya pun hampir setiap hari menghiasi layar kaca. Hampir sama dengan Raffi Ahmad, Ruben terkenal sebagai presenter dan komedian yang dikontrak oleh beberapa stasiun televisi.

Tak hanya itu, bisnis yang dijalankan Ruben Onsu pun rata-rata sukses besar. Bisnisnya yang paling terkenal dan sangat laris adalah Ayam Geprek Bensu. Dari segala sumber pendapatan tersebut, tak heran jika saat ini Ruben menjadi salah satu artis terkaya di Indonesia.

BACA JUGA: Ruben Onsu Akan Gelar Upacara Adat NTT untuk Adopsi Betrand Peto

Namun kekayaan yang ia miliki sekarang, justru berbanding terbalik dengan gaya hidup sang istri, Sarwendah.

Ruben Onsu - Sarwendah
Ruben Onsu - Sarwendah | berittagosiip4.blogspot.com

Dalam channel Youtube Ussy Andhika Official, Ruben Onsu mengatakan bahwa istrinya Sarwendah adalah tipe wanita yang sangat hemat soal pengeluaran. Ruben sangat heran pada Sarwendah, hampir tidak pernah mengeluarkan uang untuk membeli barang-barang mewah.

Padahal selama ini Ruben sudah memberikan cukup banyak uang untuk Sarwendah, agar ibu dua anak ini bisa membeli barang-barang yang diinginkan.

BACA JUGA: Potret Hangat Keluarga Ruben Onsu dan Anak Angkatnya dari NTT

"Lu boleh tanya dia, kartu kredit dia punya, uang bulanan ada, enggak berubah berubah itu kartu kredit," ujar Ruben.

Ruben Onsu - Sarwendah
Ruben Onsu - Sarwendah | www.grid.id

Kegemaran Sarwenda justru bukan membelanjakan uangnya untuk membeli barang-barang branded, melainkan membeli berbagai macam cemilan. Ruben menjelaskan di rumahnya memiliki lemari khusus untuk menyimpan cemilan yang dibeli oleh Sarwendah.

"Kalau dia sukanya cemilan. Lu tau enggak, gua punya lemari khusus cemilan, lu liat deh, kalah gua rasa supermarket, dari Jepang, dari ini, dari itu cemilannya dia punya," cerita Ruben.

"(Uang) yang dia pake (beli) makanan, kalau itu ada diskon. Jadi enggak ada itu barang-barang, sampai gua bilang gini 'lu porotin gue dong'," ujar Ruben lagi.

BACA JUGA: Penuh Misteri, 4 Artis Ini Mengaku Jadi Korban Santet

Ruben Onsu - Sarwendah
Ruben Onsu - Sarwendah | wap.mi.baca.co.id

Untuk urusan uang, tampaknya Ruben sangat loyal dengan keluarganya. Ia memiliki prinsip bahwa apapun yang menjadi kebutuhan istri dan anak-anaknya harus dia sendiri yang memenuhi. Ia bahkan melarang Sarwendah untuk membeli barang dengan uang yang dimiliki Sarwendah sendiri.

"Tidak boleh setetes garam pun lu taruh di makanan gue kalau itu belinya dari uang lu. Selama gue masih ada, lu uangnya harus dari gue. Makanya gue kalau dikasih kado sama dia (Sarwendah), gue enggak seneng. Karena ngapain sih lu buang buang duit. Gue itu kalau mau sesuatu beli sendiri. Uangnya tabung buat lu aja, apa yang lu mau lu bisa beli," tegas Ruben.

Artikel Lainnya

Kesederhanaan Sarwendah tampaknya menjadi salah satu faktor yang membuat Ruben jatuh cinta. Tak heran jika keluarga kecil Ruben dan Sarwendah selalu tampak harmonis dan bahagia.

Tags :