Heboh Lafaz Allah di Telinga Syahrini, Netizen: Sungguh Islami Princess Ini!

telinga syahrini
keepo.me

Penampakan lafaz Allah di telinga Syahrini sampai dikomentari seorang dosen

Sudah dua bulan lebih Syahrini menikah dengan Reino Barack di Masjid Camii Tokyo Jepang. Namun, kehidupan pernikahan mereka masih hangat diperbincangkan seolah baru menikah kemarin. Pasangan yang menikah pada 27 Februari 2019 lalu itu diketahui menikmati bulan madu yang amat manis.

Melalui unggahan Instagram Story terbarunya, Syahrini dan suaminya sedang berbulan madu di Bali. Keduanya menghabiskan waktu di sebuah vila mewah di Ubud. Pengantin baru ini membagikan momen saat menikmati spa hingga makan malam romantis.

Kehidupan Syahrini memang selalu menjadi pusat perhatian, termasuk kabar adanya lafaz Arab bertuliskan Allah di telinga pelantun lagu “Restu” itu. Foto penampakan telinga Syahrini pun viral di media sosial hingga membuat warganet terheran-heran.

1.

Telinga Syahrini

telinga syahrini
www.instagram.com

Hebohnya lafaz Alllah di telinga tersebut bermula saat salah satu akun fanbase Syahrini dan Reino mengunggah salah satu kemesraan mereka. Dalam foto tersebut Syahrini dipeluk dari belakang oleh suaminya.

Lalu, Syahrini berpose menoleh ke arah Reino Barack. Dengan demikian bagian samping kepalanya pun terekspos dengan jelas. Syahrini mengenakan giwang emas putih yang bertahtakan berlian di telinganya.

Namun, netizen yang teramat sangat jeli justru salah fokus dengan bentuk daun telinga wanita berusia 36 tahun itu. Ada yang menganggap telinga Syahrini membentuk lafaz “Allah” dalam huruf Arab.

“MashaAllah dapat kiriman ini. Mimin sih nggak ngeh tadinya. Bener nggak sih bentuk telinganya membentuk lafadz Alloh,” tulis akun fanbase tersebut seperti dilansir dari detik.com.

Sayanngnya, postingan akun fanbase tersebut telah menghilang. Namun, foto-foto telinga Syahrini telah tersebar di media sosial.

2.

Tuai pro dan kontra

telinga syahrini
www.instagram.com

Kabar soal lafaz Allah di telinga Syahrini pun segera viral terutama di Twitter. Hal tersebut pun menuai pro dan kontra di kalangan netizen. Namun, sebagian besar netizen memilih bodo amat.

@anggrekmatahari, “Haku terkejut … Sungguh Islami princess Bogor ini.

@rit_alwi, “Sudah sya perhatikan beberapa kali, Saya cuma melihat kuping, tak melihat lafaz apapun di situ.

@just_anomTok,”Bodo amaattt,”.

“Mari menjaga diri kita agar tetap fokus beribadah selama Ramadhan (Tahan komentar),” ujar akun @heruekoprast sambil mengunggah link artikel soal hebohnya lafaz Allah di telinga istri Reino Barack itu.

Artikel Lainnya
3.

Dikomentari dosen

Di antara banyak warganet, ternyata akun @na_dirs juga ikut menanggapi kabar lafaz Allah di telinga penyanyi itu. Diketahui pemilik akun tersebut merupakan seorang dosen di Australia bernama Nadirsyah Hosen.

“Kang @maman1965 ngasih tahu bhwa ada yg bilang bentuk telinga Syahrini ada lafaz Allah,” tulis @na_dirs.

Ia junga mengunggah foto telapak tangannnya yang menggambarkan angka arab yang melambangkan 99 Asmaul Husna. Rupanya, hal tersebut merupakan sebuah sindiran terhadap kabar adanya lafaz Allah di telinga Syahrini.

“Pesan moral: emang klean aja yg bisa gokil urusan agama dan anatomi, gue juga bisaa tauuuu hehehhe,”.

Duh, mata netizen memang selalu jeli memperhatikan segala sesuatu dengan detil. Kalau menurut kalian gimana?

Tags :